Generation Indonesian Light Ten

no easy way not
 
IndeksPorT@LGalleryFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 _== Lam Kenal Aja ==_

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
u_qhey
prajurit
prajurit


Jumlah posting : 247
Age : 30
Localisation : ....INDO_10.... dOunX's
Registration date : 20.02.07

PostSubyek: _== Lam Kenal Aja ==_   Sun Mar 04, 2007 8:03 pm

..............Lam Kenal Yakhs.........................
Ghost Thx ya...Web-nya..krn ide kreatif Lo kita semua jd makin deket.. :60:
Buat anak" Indo 10 pelipur hati Uq..thx buanget dech.. :respeck:
always kip kont ok...

-c.y-
u_q
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
juni_doank
VIP INDONESIA10
VIP INDONESIA10


Jumlah posting : 223
Age : 29
Registration date : 20.02.07

PostSubyek: Re: _== Lam Kenal Aja ==_   Tue Mar 06, 2007 8:06 am

:prost: :prost: UQ selamat bergabung ya :laola: :laola: :laola:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Leand
moderator
moderator


Jumlah posting : 131
Age : 32
Localisation : Hollow Island....a.k.a. Room Indo 10
Registration date : 19.02.07

PostSubyek: Re: _== Lam Kenal Aja ==_   Fri Mar 09, 2007 6:45 am

Q..gw bingung deh..kok umur U Q berubah2 trs? pertama liat 22....trs 21...skrg 20...yg bener yg mana sih Q? iconirens
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: _== Lam Kenal Aja ==_   Today at 11:04 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
_== Lam Kenal Aja ==_
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Generation Indonesian Light Ten :: STARTING POINT NEWS LIGHT TEN :: Salam sapa-
Navigasi: