Generation Indonesian Light Ten

no easy way not
 
IndeksPorT@LGalleryFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 10 LELAKI IDAMAN WANITA (kayanya)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
pemetik_dawai
VIP INDONESIA10
VIP INDONESIA10


Jumlah posting : 276
Age : 32
Localisation : Rodinia
Registration date : 14.04.07

PostSubyek: 10 LELAKI IDAMAN WANITA (kayanya)   Mon Jul 02, 2007 10:35 am

Berdiri di hadapan cermin, lihat diri anda. Adakah anda setampan Shah Rukh Khan? Adakah otot-otot anda segagah Arnold Schwarzenegger?

Dengan ketinggian yang anda ada, mampukah anda memikat gadis secantik Bunga Citra Lestari? Adakah harta anda cukup lumayan untuk menaklukan hati gadis-gadis jelita untuk dijadikan kekasih hati?

Sambil berdiri di hadapan cermin, tanyakan soalan ini, Adakah aku memiliki ciri-ciri lelaki yang diidamkan wanita? Kalau masih belum pasti, di bawah ini adalah 10 lelaki yang paling dikehendaki oleh kaum Hawa.

1. Yang bercita-cita besar untuk menolong orang lain yang memerlukan, bukannya hidup dalam angan-angan dan perlu ditolong.

2. Yang tidak malu berkata; Saya minta maaf, sayalah yang bersalah.

3. Yang dapat melihat berbagai pengaruh buruk yang mecoba merusak hidupnya tapi tanpa ragu-ragu berkata TIDAK

4. Yang meletakkan urusan Tuhan melebihi segala-galanya.

5. Yang membuat sesuatu,misalnya melaksanakan impiannya, dengan bersungguh-sungguh dan apabila berhasil, dia menghadiahkan setinggi-tinggi perhargaan kepada orang-orang yang membantunya.

6. Yang sentiasa tersenyum, merendah diri dan mesra dengan siapa saja tanpa melihat darjat dan kedudukan.

7. Yang melihat kurangan diri sendiri sebelum melihat kekurangan orang lain.

8. Yang sedia memberika harta, waktu dan keahliannya kepada orang lain tanpa memikirkan balasan.

9. Yang sentiasa berusaha untuk menjadi contoh terbaik kepada anak-anaknya daripada hanya beromong kosong mengenai hal tersebut.

10. Yang membawa anak-anak ke rumah ibadat, bukannya menghantar mereka ke sana.

Adakah ketampanan, harta dan otot-otot di badan anda relevan dengan ciri-ciri di atas?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/soulmetall
u_qhey
prajurit
prajurit


Jumlah posting : 247
Age : 30
Localisation : ....INDO_10.... dOunX's
Registration date : 20.02.07

PostSubyek: Re: 10 LELAKI IDAMAN WANITA (kayanya)   Tue Jul 03, 2007 2:49 am

wew.... itu mah sangat Perfect kaleeeeee... yg utama mah akhlak, pekerjaan, setia, sayang ma kita dan tanggung jawab


2thumbs 2thumbs
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
pemetik_dawai
VIP INDONESIA10
VIP INDONESIA10


Jumlah posting : 276
Age : 32
Localisation : Rodinia
Registration date : 14.04.07

PostSubyek: Re: 10 LELAKI IDAMAN WANITA (kayanya)   Tue Jul 03, 2007 9:49 am

Quote :
u_qhey wrote:

wew.... itu mah sangat Perfect kaleeeeee... yg utama mah akhlak, pekerjaan, setia, sayang ma kita dan tanggung jawab



tapi khan g smua orang yg sempurna
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/soulmetall
^^Tds10^^
moderator
moderator


Jumlah posting : 328
Age : 33
Localisation : .:: kmpng Br ::.
Registration date : 18.02.07

PostSubyek: Re: 10 LELAKI IDAMAN WANITA (kayanya)   Sat Jul 07, 2007 6:16 am

hmmm walaupun juri dalam urusan ini tetep wanita, tapi gw boleh berpendapat kan!
Nambahin satu point berkaitan dengan point ke 6

"Yang sentiasa tersenyum, merendah diri dan mesra dengan siapa saja tanpa melihat darjat dan kedudukan"

Disamping senantiasa tersenyum seorang pria idaman wanita harus dapat selalu membuat wanita tersenyum lepas tanpa merasakan beban, seorang pria sejati tidak akan membiarkan seorang wanita dalam kebimbangan, keputus asaan, kesedihan, kesakitan, dan lain sebagainya yg dapat membekukan keindahan senyum tersebut. wuahah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/todes
pemetik_dawai
VIP INDONESIA10
VIP INDONESIA10


Jumlah posting : 276
Age : 32
Localisation : Rodinia
Registration date : 14.04.07

PostSubyek: lopa   Sat Jul 07, 2007 10:03 am

iconmegaeek ternyata gw lopa masukin hal itu wuahah wuahah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/soulmetall
j1mmy
rakyat jelata
rakyat jelata


Jumlah posting : 13
Age : 27
Registration date : 05.07.07

PostSubyek: Re: 10 LELAKI IDAMAN WANITA (kayanya)   Tue Jul 10, 2007 8:34 am

2thumbs 2thumbs 2thumbs
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.forum.ditabrak.biz
smart_inside
moderator
moderator


Jumlah posting : 434
Age : 32
Localisation : .:. In His Heart .:.
Registration date : 19.02.07

PostSubyek: Re: 10 LELAKI IDAMAN WANITA (kayanya)   Fri Jul 13, 2007 2:33 am

^^Tds10^^ wrote:
hmmm walaupun juri dalam urusan ini tetep wanita, tapi gw boleh berpendapat kan!
Nambahin satu point berkaitan dengan point ke 6

"Yang sentiasa tersenyum, merendah diri dan mesra dengan siapa saja tanpa melihat darjat dan kedudukan"

Disamping senantiasa tersenyum seorang pria idaman wanita harus dapat selalu membuat wanita tersenyum lepas tanpa merasakan beban, seorang pria sejati tidak akan membiarkan seorang wanita dalam kebimbangan, keputus asaan, kesedihan, kesakitan, dan lain sebagainya yg dapat membekukan keindahan senyum tersebut. wuahah

boys...keren bgt deh respon lo. Jd iconhearth deh gw. snyum .

2thumbs 2thumbs 2thumbs 2thumbs good posting.

iconshouctt Bwt para jomblo2 co,,bljr dr posting ini aje...!

_________________
.:~AlwaYs tHinK sMaRt~:.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sweetinside84.blogspot.com
ghost mask
Administrator
Administrator


Jumlah posting : 388
Age : 32
Registration date : 18.02.07

PostSubyek: Re: 10 LELAKI IDAMAN WANITA (kayanya)   Fri Jul 13, 2007 4:03 am

yg namanya manusia, sudah merupakan takdir, tempat salah dan khilaf selama ini, wanita yg gw kenal, gak ada yg sprti tipe diatas , semoga aja, wanita yg sedang jalan ama gw, bisa memenuhi semua kriteria di atas, klw gak bisa semua, 1 aja yg penting, dia mampu menerima aq dengan segala kekurangan dan kelebihanku serta bisa memahami, klw pria adalah pemimpin

_________________
pengen sukses klik http://KlubPulsa.com/?id=irfandy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.komunitas-anak-yahoo.a.gg
smart_inside
moderator
moderator


Jumlah posting : 434
Age : 32
Localisation : .:. In His Heart .:.
Registration date : 19.02.07

PostSubyek: Re: 10 LELAKI IDAMAN WANITA (kayanya)   Fri Jul 13, 2007 4:21 am

ghost mask wrote:
yg namanya manusia, sudah merupakan takdir, tempat salah dan khilaf selama ini, wanita yg gw kenal, gak ada yg sprti tipe diatas , semoga aja, wanita yg sedang jalan ama gw, bisa memenuhi semua kriteria di atas, klw gak bisa semua, 1 aja yg penting, dia mampu menerima aq dengan segala kekurangan dan kelebihanku serta bisa memahami, klw pria adalah pemimpin

Waduuuh!! Pria pemimpin,tp bkn otoriter lho. Hrs membiarkn istri brkarya n trs maju biggrins .

Sstt... Embarassed Embarassed ..malu neh

_________________
.:~AlwaYs tHinK sMaRt~:.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sweetinside84.blogspot.com
^^Tds10^^
moderator
moderator


Jumlah posting : 328
Age : 33
Localisation : .:: kmpng Br ::.
Registration date : 18.02.07

PostSubyek: Re: 10 LELAKI IDAMAN WANITA (kayanya)   Sat Jul 14, 2007 11:08 am

ghost mask wrote:
yg namanya manusia, sudah merupakan takdir, tempat salah dan khilaf selama ini, wanita yg gw kenal, gak ada yg sprti tipe diatas , semoga aja, wanita yg sedang jalan ama gw, bisa memenuhi semua kriteria di atas, klw gak bisa semua, 1 aja yg penting, dia mampu menerima aq dengan segala kekurangan dan kelebihanku serta bisa memahami, klw pria adalah pemimpin

confusedss sory Gw yg error ato lu gost keknya yg salah, perasaan ini tipe pria yg jadi idaman cewek bukan tipe cewek yg jadi idaman cowok hmmm
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/todes
juni_doank
VIP INDONESIA10
VIP INDONESIA10


Jumlah posting : 223
Age : 29
Registration date : 20.02.07

PostSubyek: Re: 10 LELAKI IDAMAN WANITA (kayanya)   Sun Jul 15, 2007 4:35 am

pemetik_dawai wrote:
lelaki yang paling dikehendaki oleh kaum Hawa.

1. Yang bercita-cita besar untuk menolong orang lain yang memerlukan, bukannya hidup dalam angan-angan dan perlu ditolong.

2. Yang tidak malu berkata; Saya minta maaf, sayalah yang bersalah.

3. Yang dapat melihat berbagai pengaruh buruk yang mecoba merusak hidupnya tapi tanpa ragu-ragu berkata TIDAK

4. Yang meletakkan urusan Tuhan melebihi segala-galanya.

5. Yang membuat sesuatu,misalnya melaksanakan impiannya, dengan bersungguh-sungguh dan apabila berhasil, dia menghadiahkan setinggi-tinggi perhargaan kepada orang-orang yang membantunya.

6. Yang sentiasa tersenyum, merendah diri dan mesra dengan siapa saja tanpa melihat darjat dan kedudukan.

7. Yang melihat kurangan diri sendiri sebelum melihat kekurangan orang lain.

8. Yang sedia memberika harta, waktu dan keahliannya kepada orang lain tanpa memikirkan balasan.

9. Yang sentiasa berusaha untuk menjadi contoh terbaik kepada anak-anaknya daripada hanya beromong kosong mengenai hal tersebut.

10. Yang membawa anak-anak ke rumah ibadat, bukannya menghantar mereka ke sana.



confusedss kapan gw bisa dapet cowok yang kek gitu ya iconups iconwarn
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
pemetik_dawai
VIP INDONESIA10
VIP INDONESIA10


Jumlah posting : 276
Age : 32
Localisation : Rodinia
Registration date : 14.04.07

PostSubyek: Re: 10 LELAKI IDAMAN WANITA (kayanya)   Sun Jul 15, 2007 6:36 am

juni_doank wrote:
pemetik_dawai wrote:
lelaki yang paling dikehendaki oleh kaum Hawa.

1. Yang bercita-cita besar untuk menolong orang lain yang memerlukan, bukannya hidup dalam angan-angan dan perlu ditolong.

2. Yang tidak malu berkata; Saya minta maaf, sayalah yang bersalah.

3. Yang dapat melihat berbagai pengaruh buruk yang mecoba merusak hidupnya tapi tanpa ragu-ragu berkata TIDAK

4. Yang meletakkan urusan Tuhan melebihi segala-galanya.

5. Yang membuat sesuatu,misalnya melaksanakan impiannya, dengan bersungguh-sungguh dan apabila berhasil, dia menghadiahkan setinggi-tinggi perhargaan kepada orang-orang yang membantunya.

6. Yang sentiasa tersenyum, merendah diri dan mesra dengan siapa saja tanpa melihat darjat dan kedudukan.

7. Yang melihat kurangan diri sendiri sebelum melihat kekurangan orang lain.

8. Yang sedia memberika harta, waktu dan keahliannya kepada orang lain tanpa memikirkan balasan.

9. Yang sentiasa berusaha untuk menjadi contoh terbaik kepada anak-anaknya daripada hanya beromong kosong mengenai hal tersebut.

10. Yang membawa anak-anak ke rumah ibadat, bukannya menghantar mereka ke sana.



confusedss kapan gw bisa dapet cowok yang kek gitu ya iconups iconwarn

june berdoa aja snyum
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/soulmetall
juni_doank
VIP INDONESIA10
VIP INDONESIA10


Jumlah posting : 223
Age : 29
Registration date : 20.02.07

PostSubyek: Re: 10 LELAKI IDAMAN WANITA (kayanya)   Wed Jul 18, 2007 10:07 am

rye iconproztt
lu juga jangan lupa doain gw gotttts
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
smart_inside
moderator
moderator


Jumlah posting : 434
Age : 32
Localisation : .:. In His Heart .:.
Registration date : 19.02.07

PostSubyek: Re: 10 LELAKI IDAMAN WANITA (kayanya)   Thu Jul 19, 2007 3:52 am

juni_doank wrote:
rye iconproztt
lu juga jangan lupa doain gw gotttts

Slain brdoa kudu usaha bu..misal..tepet2 ke mall or di tmpt dugem. Hehhehe... biggrins

_________________
.:~AlwaYs tHinK sMaRt~:.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sweetinside84.blogspot.com
smart_inside
moderator
moderator


Jumlah posting : 434
Age : 32
Localisation : .:. In His Heart .:.
Registration date : 19.02.07

PostSubyek: Re: 10 LELAKI IDAMAN WANITA (kayanya)   Thu Jul 19, 2007 4:02 am

juni_doank wrote:
rye iconproztt
lu juga jangan lupa doain gw gotttts

Slain brdoa kudu usaha bu..misal..tepet2 ke mall or di tmpt dugem. Hehhehe... biggrins

_________________
.:~AlwaYs tHinK sMaRt~:.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sweetinside84.blogspot.com
pemetik_dawai
VIP INDONESIA10
VIP INDONESIA10


Jumlah posting : 276
Age : 32
Localisation : Rodinia
Registration date : 14.04.07

PostSubyek: Re: 10 LELAKI IDAMAN WANITA (kayanya)   Fri Jul 20, 2007 5:30 am

smart_inside wrote:
juni_doank wrote:
rye iconproztt
lu juga jangan lupa doain gw gotttts

Slain brdoa kudu usaha bu..misal..tepet2 ke mall or di tmpt dugem. Hehhehe... biggrins

hmmm tempat dugem yah....

hmmm mall

hmmm kmana lagi klo mo cari orang kek gitu ??

hmmm dipikir gampang ya bu moderator
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/soulmetall
rere_levi83
rakyat jelata
rakyat jelata


Jumlah posting : 15
Age : 33
Registration date : 27.07.07

PostSubyek: Re: 10 LELAKI IDAMAN WANITA (kayanya)   Fri Aug 17, 2007 9:34 pm

datstr kayaknya aq gak ada syarat yang da di atasss banneds
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
u_qhey
prajurit
prajurit


Jumlah posting : 247
Age : 30
Localisation : ....INDO_10.... dOunX's
Registration date : 20.02.07

PostSubyek: Re: 10 LELAKI IDAMAN WANITA (kayanya)   Thu Nov 08, 2007 1:03 am

Cari di room aja iconlachtopis iconlachtopis

dah gitu ketemuan d... tus liat tuh orang seperti kriteria yg di atas atau ga datstr datstr
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: 10 LELAKI IDAMAN WANITA (kayanya)   Today at 5:41 am

Kembali Ke Atas Go down
 
10 LELAKI IDAMAN WANITA (kayanya)
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Generation Indonesian Light Ten :: HIGHLIGHT TEN :: REPRISE OF FAIRY TEARS & HAPPY-
Navigasi: