Generation Indonesian Light Ten

no easy way not
 
IndeksPorT@LGalleryFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 tentang lelaki [ khusus para cewe......... ]

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
nurma
VIP INDONESIA10
VIP INDONESIA10


Jumlah posting : 75
Registration date : 15.07.07

PostSubyek: tentang lelaki [ khusus para cewe......... ]   Wed Jul 25, 2007 12:05 pm


~ Kalau Lelaki mengirimkan sms lo lebih dari sekali setiap harinya walau hanya untuk mengucapkan met lunch, tandanya dia ada perhatian ke elo..
Karena: Lelaki jarang melakukan hal itu kalau hanya karena iseng atau ngga ada kerjaan.

~Kalau Lelaki menelpon lo tanpa sebab dan hanya bilang: "Cuma pengen denger suara lo aja..", tandanya dia suka sama lo tapi malu untuk memulai..
Karena: Lelaki sadar bahwa dia lah yang harus membuat langkah awal tapi takut keliatan banget kalo dia naksir abis sama lo.

~Kalau Lelaki bersandar dibahu lo dan meminta lo membelai rambutnya, tandanya loe adalah satu-satunya wanita yang dia cinta sebesar cintanya kepada ibunya.
Karena: Lelaki pantang terlihat lemah/manja apalagi di hadapan wanita. Kalau dia sampai melakukan itu ke elo, tandanya dia merasa nyaman dan yakin

~ Kalau Lelaki bertanya "Apa sih yang ngga untuk kamu?" Ada dua kemungkinan, dia benar-benar suka sama lo atau dia playboy sejati.
Karena: Lelaki ingin sang wanita pujaan tahu, kalau dia siap memberikan waktu hanya untuknya.

~Kalau Lelaki menangis dihadapan lo, tandanya dia benar-benar sayang sama lo.
Karena: Kodrat Lelaki adalah pantang untuk menangis. Jika ia menangis, hanya ada satu arti: Dia cinta elo!

~Kalau Lelaki sering melanggar aturan-aturan yang lo buat, tandanya dia ngga nyaman dikendalikan sama lo.
Karena: Lelaki tahu apa yang benar dan salah dan hanya butuh diarahkan, bukan dilarang. Semakin dilarang, semakin dilanggarnya.



met berfikir yaks
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
__lolipop__
TAMU KEHORMATAN
TAMU KEHORMATAN


Jumlah posting : 54
Age : 28
Localisation : dg5A.K.Ad$10
Registration date : 16.07.07

PostSubyek: Re: tentang lelaki [ khusus para cewe......... ]   Wed Jul 25, 2007 12:09 pm

Zay Gk PErnah Smuana B'Ari Zay Gk Punya Rasa Cinta Dunk MA cewe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.magneticnet.tk
pemetik_dawai
VIP INDONESIA10
VIP INDONESIA10


Jumlah posting : 276
Age : 32
Localisation : Rodinia
Registration date : 14.04.07

PostSubyek: Re: tentang lelaki [ khusus para cewe......... ]   Thu Jul 26, 2007 10:46 am

snyum apa iya point yg ter akhir

Quote :
~Kalau Lelaki sering melanggar aturan-aturan yang lo buat, tandanya dia ngga nyaman dikendalikan sama lo.
Karena: Lelaki tahu apa yang benar dan salah dan hanya butuh diarahkan, bukan dilarang. Semakin dilarang, semakin dilanggarnya.

barsbars soalnya rye sukanya bebas tak terkendali
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/soulmetall
smart_inside
moderator
moderator


Jumlah posting : 434
Age : 32
Localisation : .:. In His Heart .:.
Registration date : 19.02.07

PostSubyek: Re: tentang lelaki [ khusus para cewe......... ]   Fri Jul 27, 2007 12:20 am

Waah brarti dia ga .......... Waaa.. kna deh gw di boongin. .

confusedss Mpe binun neh..

Nurma benerrr 2thumbs ... yg udah2 lelaki yg prnh "deket" ma gw ngelakuin smua hal yg Jun tulis. Tp tetep aj bullshit, buktiny ga pernah awet ma gw, biggrins , gara2 gw jg seh yg ga betahan datstr .

_________________
.:~AlwaYs tHinK sMaRt~:.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sweetinside84.blogspot.com
-=KoepoE=-
punggawa
punggawa


Jumlah posting : 65
Age : 34
Localisation : -=_MasEh..NMdN_=- ˛!
Registration date : 17.07.07

PostSubyek: Re: tentang lelaki [ khusus para cewe......... ]   Fri Jul 27, 2007 6:34 am

nurma wrote:
~ Kalau Lelaki mengirimkan sms lo lebih dari sekali setiap harinya walau hanya untuk mengucapkan met lunch, tandanya dia ada perhatian ke elo..
Karena: Lelaki jarang melakukan hal itu kalau hanya karena iseng atau ngga ada kerjaan.
gw jarang melakukan itu karna emang gw jarang ad pulsa.. tp bukan brarti gw iseng ato ga perhatian tuh!!
nurma wrote:
~Kalau Lelaki menelpon lo tanpa sebab dan hanya bilang: "Cuma pengen denger suara lo aja..", tandanya dia suka sama lo tapi malu untuk memulai..
Karena: Lelaki sadar bahwa dia lah yang harus membuat langkah awal tapi takut keliatan banget kalo dia naksir abis sama lo.
klo gw bilang gini klo ga tau mo ngomong paan.. tp biar dia tetep ngrasa klo gw kngen ma dia biggrins
nurma wrote:
~Kalau Lelaki bersandar dibahu lo dan meminta lo membelai rambutnya, tandanya loe adalah satu-satunya wanita yang dia cinta sebesar cintanya kepada ibunya.
Karena: Lelaki pantang terlihat lemah/manja apalagi di hadapan wanita. Kalau dia sampai melakukan itu ke elo, tandanya dia merasa nyaman dan yakin
nyender di bahu seeh sering.. apa lagi klo d bis kluar kota (numpang tidur)! gw ga minta dibelai juga pasti dia belai.. mang sifat yayangku keibuan.. snyum !! kadang2 gw suka tepis.. soalna ganggu tidur gw!!
nurma wrote:
~ Kalau Lelaki bertanya "Apa sih yang ngga untuk kamu?" Ada dua kemungkinan, dia benar-benar suka sama lo atau dia playboy sejati.
Karena: Lelaki ingin sang wanita pujaan tahu, kalau dia siap memberikan waktu hanya untuknya.
klo gw ngomong kyk gini k yayang klo gw dah mulai jengah ma permintaan2 dia yg aneh2... dan biasanya dia langsung ngerti..
nurma wrote:
~Kalau Lelaki menangis dihadapan lo, tandanya dia benar-benar sayang sama lo.
Karena: Kodrat Lelaki adalah pantang untuk menangis. Jika ia menangis, hanya ada satu arti: Dia cinta elo!
Setuju... tapi apa harus ampe nangis dolo baru cwna ngerti klo gw sayang ma dia..!?!?
nurma wrote:
~Kalau Lelaki sering melanggar aturan-aturan yang lo buat, tandanya dia ngga nyaman dikendalikan sama lo.
Karena: Lelaki tahu apa yang benar dan salah dan hanya butuh diarahkan, bukan dilarang. Semakin dilarang, semakin dilanggarnya.
NO cOmmENt callsign callsign
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rere_levi83
rakyat jelata
rakyat jelata


Jumlah posting : 15
Age : 33
Registration date : 27.07.07

PostSubyek: Re: tentang lelaki [ khusus para cewe......... ]   Sat Jul 28, 2007 12:00 am

woow keren yaa tentang lelaki [khusus para cewek] icon klatsch


gw kayaknya dah mulai berfikir nii confusedss


kok baru sekarang sih pikirnyaa,, apa dulu oon yaa datstr datstr
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
u_qhey
prajurit
prajurit


Jumlah posting : 247
Age : 30
Localisation : ....INDO_10.... dOunX's
Registration date : 20.02.07

PostSubyek: Re: tentang lelaki [ khusus para cewe......... ]   Tue Oct 09, 2007 12:23 pm

iconproztt iconproztt hip-hip huey.. iconproztt iconproztt
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: tentang lelaki [ khusus para cewe......... ]   Today at 11:04 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
tentang lelaki [ khusus para cewe......... ]
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Generation Indonesian Light Ten :: HIGHLIGHT TEN :: REPRISE OF FAIRY TEARS & HAPPY-
Navigasi: