Generation Indonesian Light Ten

no easy way not
 
IndeksPorT@LGalleryFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 Sebastian II...

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
nurma
VIP INDONESIA10
VIP INDONESIA10


Jumlah posting : 75
Registration date : 15.07.07

PostSubyek: Sebastian II...   Fri Jul 27, 2007 1:20 am

Setia menghangati biarkan kubungkus dirimu dalam tidur lelap di dunia ini...
menjaga kemilau...
biarkan aku menjadi awan..menyelimuti bintang di hatimu..
berikan diri ini kuasa untuk menjadi jawaban atas segala doa yang kau ucap
terlahir bersama darah dan airmata..
karena hanya bersama mu..kujadikan keinginan sebagai akhir dari semua perjalanan ku ini....



Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
^^Tds10^^
moderator
moderator


Jumlah posting : 328
Age : 33
Localisation : .:: kmpng Br ::.
Registration date : 18.02.07

PostSubyek: Re: Sebastian II...   Fri Jul 27, 2007 4:16 am

confusedss Nih tulisan single parent yak?
klo bener, 2thumbs maju terus pantang mundur tetap semangat bimbing sang buah hati agar jalan dijalan yg lurus agar tak terjatuh dijurang yg sama dengan tempat kita terperosok karena kelak dia yang akan merawat kita dihari tua nanti! 2thumbs

_________________
with my best regard ^^Tds^^



Terakhir diubah oleh tanggal Thu Aug 02, 2007 6:53 am, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/todes
pemetik_dawai
VIP INDONESIA10
VIP INDONESIA10


Jumlah posting : 276
Age : 32
Localisation : Rodinia
Registration date : 14.04.07

PostSubyek: Re: Sebastian II...   Fri Jul 27, 2007 5:22 am

iconsterhicel neng ....

g tau harus ngomong apa...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/soulmetall
rere_levi83
rakyat jelata
rakyat jelata


Jumlah posting : 15
Age : 33
Registration date : 27.07.07

PostSubyek: Re: Sebastian II...   Sat Jul 28, 2007 12:11 am

apakah aku harus mengeluarkan air mata No No

tapi kamu yang sabar yaa emooke

karena semua ini adalah kuasa Allah

kita hanya hamba yang lemah,,
itu semua tuhan yang menentukan

kamu jngan mengeluh ,, karena semua yang di berikan oleh Allah pasti ada hikmahnyaa
2thumbs
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
smart_inside
moderator
moderator


Jumlah posting : 434
Age : 32
Localisation : .:. In His Heart .:.
Registration date : 19.02.07

PostSubyek: Re: Sebastian II...   Thu Aug 02, 2007 5:56 am



Ankny lucu buanget.. sumpah gemesin tuh yg lagi bubu..

_________________
.:~AlwaYs tHinK sMaRt~:.


Terakhir diubah oleh tanggal Fri Aug 31, 2007 1:41 am, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sweetinside84.blogspot.com
engkong_jali
moderator
moderator


Jumlah posting : 134
Registration date : 24.06.07

PostSubyek: Re: Sebastian II...   Wed Aug 29, 2007 2:47 am

[size=18]iconlachtopis iconlachtopis iconlachtopis iconlachtopis iconlachtopis

gak ngarti wa maksud na iconlachtopis iconlachtopis iconlachtopis [/size]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
tertawa
VIP INDONESIA10
VIP INDONESIA10


Jumlah posting : 181
Age : 30
Localisation : ~ BKL ~
Registration date : 26.06.07

PostSubyek: Re: Sebastian II...   Mon Sep 03, 2007 8:38 am

sama kong iconlachtopis iconlachtopis iconlachtopis iconlachtopis
ikut ketawa aj dah iconlachtopis iconlachtopis iconlachtopis iconlachtopis iconlachtopis iconlachtopis

_________________


~Hormatilah wanita karena wanita akan memberikan kehormatan kepadamu~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Sebastian II...   Today at 8:36 am

Kembali Ke Atas Go down
 
Sebastian II...
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Generation Indonesian Light Ten :: HIGHLIGHT TEN :: UNTOUCHABLE SECRETS-
Navigasi: