Generation Indonesian Light Ten

no easy way not
 
IndeksPorT@LGalleryFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 Skali2 gw curhat ah..

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
smart_inside
moderator
moderator


Jumlah posting : 434
Age : 32
Localisation : .:. In His Heart .:.
Registration date : 19.02.07

PostSubyek: Skali2 gw curhat ah..   Thu Aug 02, 2007 6:24 am

Grogi neh gw.....

1st, gw cm mw blg mksih yg dh baca postingan gw..and dh brsedia reply my post.

Hm..ga tw hrs mulai drmn. Hr ini gw lg bete bgt!!!Gw ud ga nyaman lg di tmpt gw krj. Suasana dh ga ky dl lg, gw ga betah lg. Hr ini gw sngaja ga msk,eh mlh d tlp2 molo. Gw mw kabur aj ky ny!!!Bete!!!!!!!Knp yh gw ga prnh ngerasa enjoy ma krjaan gw. Ap krn gw ini pengeluh or gmn. Krjaan gw skrg emg bkn gw banget, mksdny bkn d bidang gw. Jd gw ga enjoy jalaninny. datstr . Hmm...bingung ah...

Last...jedot2in pala ke tembok... iconwallbashy iconwallbashy iconwallbashy iconwallbashy

_________________
.:~AlwaYs tHinK sMaRt~:.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sweetinside84.blogspot.com
^^Tds10^^
moderator
moderator


Jumlah posting : 328
Age : 33
Localisation : .:: kmpng Br ::.
Registration date : 18.02.07

PostSubyek: Re: Skali2 gw curhat ah..   Thu Aug 02, 2007 6:50 am

wuahah mang lu pikir lu aja yg kek gitu, nih gw yg biasa ngartis eh jadi akuntan perkebunan yg harus betah di kebun tanpa ada instrument musik satu pun eh pas dapet sift di kota seharian dibalik kompi ngitungin nota yg masuk tanpa bisa berinteraksi dengan banyak orang, walau begitu wa lebih demen di kebun abis cewekna manis2 iconlachtopis

Tenang aja klo udah ga betah, mengundurin diri aja, mumpung masih muda masih banyak waktu untuk meraih cita dan cinta yg belum terwujud. Mang yg dipikirin orang sekarang cuma kerja-kerja dan kerja mulu. Mending berpikir tuk buat kerjaan sendiri, disamping bisa dukung perekonomian sendiri kita bisa beramal dengan memberi orang laen lapangan kerjaan, jgn pikirkan modal yg harus dikeluarkan dulu untuk memulainya, pemikiran sederhana tanpa modal gede pun bisa menghasilkan sesuatu yg lebih jika kita tekun melakukannya.

Tetap semangat dalam hidup Cayoo! iconproztt

_________________
with my best regard ^^Tds^^

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/todes
pemetik_dawai
VIP INDONESIA10
VIP INDONESIA10


Jumlah posting : 276
Age : 32
Localisation : Rodinia
Registration date : 14.04.07

PostSubyek: Re: Skali2 gw curhat ah..   Thu Aug 02, 2007 9:34 am

smart_inside wrote:
Grogi neh gw.....

1st, gw cm mw blg mksih yg dh baca postingan gw..and dh brsedia reply my post.

Hm..ga tw hrs mulai drmn. Hr ini gw lg bete bgt!!!Gw ud ga nyaman lg di tmpt gw krj. Suasana dh ga ky dl lg, gw ga betah lg. Hr ini gw sngaja ga msk,eh mlh d tlp2 molo. Gw mw kabur aj ky ny!!!Bete!!!!!!!Knp yh gw ga prnh ngerasa enjoy ma krjaan gw. Ap krn gw ini pengeluh or gmn. Krjaan gw skrg emg bkn gw banget, mksdny bkn d bidang gw. Jd gw ga enjoy jalaninny. datstr . Hmm...bingung ah...

Last...jedot2in pala ke tembok... iconwallbashy iconwallbashy iconwallbashy iconwallbashy

[-x nicole g boleh gitu.....

nicole pernah ngomong ma rye klo kita harus nikmati hidup.....
mungkin omongan odes bnr mungkin kmubnyk pikiran......

rye siap jadi temen curhat kmu kok
callsign
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/soulmetall
smart_inside
moderator
moderator


Jumlah posting : 434
Age : 32
Localisation : .:. In His Heart .:.
Registration date : 19.02.07

PostSubyek: Re: Skali2 gw curhat ah..   Fri Aug 03, 2007 5:45 am

Iy mksih yah... Crying or Very sad

_________________
.:~AlwaYs tHinK sMaRt~:.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sweetinside84.blogspot.com
pemetik_dawai
VIP INDONESIA10
VIP INDONESIA10


Jumlah posting : 276
Age : 32
Localisation : Rodinia
Registration date : 14.04.07

PostSubyek: Re: Skali2 gw curhat ah..   Sat Aug 04, 2007 1:30 am

smart_inside wrote:
Iy mksih yah... Crying or Very sad

datstr datstr

gotttts gotttts Jgn Pasang Icon Sedih gotttts gotttts
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/soulmetall
smart_inside
moderator
moderator


Jumlah posting : 434
Age : 32
Localisation : .:. In His Heart .:.
Registration date : 19.02.07

PostSubyek: Re: Skali2 gw curhat ah..   Mon Aug 06, 2007 3:38 am


_________________
.:~AlwaYs tHinK sMaRt~:.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sweetinside84.blogspot.com
pemetik_dawai
VIP INDONESIA10
VIP INDONESIA10


Jumlah posting : 276
Age : 32
Localisation : Rodinia
Registration date : 14.04.07

PostSubyek: Re: Skali2 gw curhat ah..   Mon Aug 06, 2007 6:11 am

smart_inside wrote:


snyum snyum nah gitu dunk snyum snyum
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/soulmetall
smart_inside
moderator
moderator


Jumlah posting : 434
Age : 32
Localisation : .:. In His Heart .:.
Registration date : 19.02.07

PostSubyek: Re: Skali2 gw curhat ah..   Mon Aug 06, 2007 11:30 pm

pemetik_dawai wrote:
smart_inside wrote:


snyum snyum nah gitu dunk snyum snyum

Rye.. sesa jd malu nih

_________________
.:~AlwaYs tHinK sMaRt~:.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sweetinside84.blogspot.com
pemetik_dawai
VIP INDONESIA10
VIP INDONESIA10


Jumlah posting : 276
Age : 32
Localisation : Rodinia
Registration date : 14.04.07

PostSubyek: Re: Skali2 gw curhat ah..   Tue Aug 07, 2007 8:48 am

smart_inside wrote:
pemetik_dawai wrote:
smart_inside wrote:


snyum snyum nah gitu dunk snyum snyum

Rye.. sesa jd malu nih

kok malu seeh hmmm apa ada yang salah ya hmmm prasan g ada deh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/soulmetall
ghost mask
Administrator
Administrator


Jumlah posting : 388
Age : 32
Registration date : 18.02.07

PostSubyek: Re: Skali2 gw curhat ah..   Wed Aug 08, 2007 10:20 am

smart_inside wrote:
Grogi neh gw.....

1st, gw cm mw blg mksih yg dh baca postingan gw..and dh brsedia reply my post.

Hm..ga tw hrs mulai drmn. Hr ini gw lg bete bgt!!!Gw ud ga nyaman lg di tmpt gw krj. Suasana dh ga ky dl lg, gw ga betah lg. Hr ini gw sngaja ga msk,eh mlh d tlp2 molo. Gw mw kabur aj ky ny!!!Bete!!!!!!!Knp yh gw ga prnh ngerasa enjoy ma krjaan gw. Ap krn gw ini pengeluh or gmn. Krjaan gw skrg emg bkn gw banget, mksdny bkn d bidang gw. Jd gw ga enjoy jalaninny. datstr . Hmm...bingung ah...

Last...jedot2in pala ke tembok... iconwallbashy iconwallbashy iconwallbashy iconwallbashy

sayang, sabar yah, mungkin semua ini akan memberi hikmah yg dalam kepadamu snyum

_________________
pengen sukses klik http://KlubPulsa.com/?id=irfandy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.komunitas-anak-yahoo.a.gg
smart_inside
moderator
moderator


Jumlah posting : 434
Age : 32
Localisation : .:. In His Heart .:.
Registration date : 19.02.07

PostSubyek: Re: Skali2 gw curhat ah..   Sun Aug 12, 2007 3:41 am

Curhat lanjutan..

Hey.. kok pada marah gitu sih sm gw??? Gw salah apa??? Gw ga tau apa" neh??? Please gw ga mau keilangan temen.

Trus masalah sayang"an nih, ga ngerti jalannya mau kayak apa . Kok jadi malah tambah ribet, emangnya seserius apa sih??? Kirain mah cuma iseng" doang di dunia maya.

Ribeeeeeeeeeeet!!!!!!!!!

Ribet jg yah curhatan gw. iconheadbuster . Met berpikir .

_________________
.:~AlwaYs tHinK sMaRt~:.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sweetinside84.blogspot.com
pemetik_dawai
VIP INDONESIA10
VIP INDONESIA10


Jumlah posting : 276
Age : 32
Localisation : Rodinia
Registration date : 14.04.07

PostSubyek: Re: Skali2 gw curhat ah..   Sun Aug 12, 2007 8:45 am

smart_inside wrote:
Curhat lanjutan..

Hey.. kok pada marah gitu sih sm gw??? Gw salah apa??? Gw ga tau apa" neh??? Please gw ga mau keilangan temen.

Trus masalah sayang"an nih, ga ngerti jalannya mau kayak apa . Kok jadi malah tambah ribet, emangnya seserius apa sih??? Kirain mah cuma iseng" doang di dunia maya.

Ribeeeeeeeeeeet!!!!!!!!!

Ribet jg yah curhatan gw. iconheadbuster . Met berpikir .


g ada yg marah ma sesa g ada yg benci ma sesa

rye pikir smunya cuman kesalah pahaman dan sifat dasar manusia yang terlalu bermain...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/soulmetall
__lolipop__
TAMU KEHORMATAN
TAMU KEHORMATAN


Jumlah posting : 54
Age : 28
Localisation : dg5A.K.Ad$10
Registration date : 16.07.07

PostSubyek: Re: Skali2 gw curhat ah..   Thu Aug 16, 2007 9:21 pm

boss ko postingan na terkesan nge junk gini .... terkesan kek ngbrol individual gtu .... klo gtu lebih baik PM-an aja deh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.magneticnet.tk
ghost mask
Administrator
Administrator


Jumlah posting : 388
Age : 32
Registration date : 18.02.07

PostSubyek: Re: Skali2 gw curhat ah..   Fri Aug 17, 2007 1:54 am

snyum sebenarnya bukan persoalan benar atw salah, tapi sebagaimana kita menyikapi semua itu dgn penuh kebijaksanaan, snyum sessa gak salah, dan g ada yg menyalahkan sessa snyum....

bukankah kita selain di anugrahi akal, jiwa dan raga, kita juga di anugrahi naluri dalam menyikapi semuanya snyum

hanya orang2 yg gak menyadari adanya naluri aja tuh pasti akan gak memahami semuanya, hanya orang2 yg gak menyadari naluri aja tuh yg mementingkan keegoisan..... snyum

snyum

_________________
pengen sukses klik http://KlubPulsa.com/?id=irfandy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.komunitas-anak-yahoo.a.gg
smart_inside
moderator
moderator


Jumlah posting : 434
Age : 32
Localisation : .:. In His Heart .:.
Registration date : 19.02.07

PostSubyek: Re: Skali2 gw curhat ah..   Sat Aug 18, 2007 2:19 am


_________________
.:~AlwaYs tHinK sMaRt~:.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sweetinside84.blogspot.com
engkong_jali
moderator
moderator


Jumlah posting : 134
Registration date : 24.06.07

PostSubyek: Re: Skali2 gw curhat ah..   Sat Aug 25, 2007 12:25 am

iconshouctt jangan pusing2-pusing...jangan ribet2....

emang susah klo kerja gak nyaman......yah klo menurut loe terbaik keluar yah keluar ajah..gakusah dipaksain..gak bakalan maximal klo di paksain dech...



iconsmoking iconsmoking ngrokok dulu ahhh....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
smart_inside
moderator
moderator


Jumlah posting : 434
Age : 32
Localisation : .:. In His Heart .:.
Registration date : 19.02.07

PostSubyek: Re: Skali2 gw curhat ah..   Mon Aug 27, 2007 12:29 am

Iya mbah.. tapi gimana mu kluar.. ga bisa muna jg.. materi menutup smua ketidaknyamanan itu.. biggrins .. Biar masih jadi budak, tapi mayan gw bisa makan walo di warteg. Kalo gw berhenti nanti gw ga bisa makan dong.. snyum .

_________________
.:~AlwaYs tHinK sMaRt~:.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sweetinside84.blogspot.com
engkong_jali
moderator
moderator


Jumlah posting : 134
Registration date : 24.06.07

PostSubyek: Re: Skali2 gw curhat ah..   Wed Aug 29, 2007 6:51 am

smoking jadi intina loe masih betah pan?ya udah nekmatin ajah...loe dah mau ambil risiko ntu pan...

iconsmoking yah klo mau yah loe coba nglamr2 kerjaan lagi tapi yg ini jgn buru2 di lepas..ntar dilepasna klo dah dapet gawean di tmpt nyang atu kek mana tuch... iconsmoking

iconsmoking masih di warteg loe makan.....masih mendingan loe..wa makan na nasi kucing muluu... wuahah nasi

iconwallbashy oh tidak iconwallbashy oh tidak iconwallbashy ouuwww sakiitt iconwallbashy jgn dijedug2in dong iconwallbashy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
tertawa
VIP INDONESIA10
VIP INDONESIA10


Jumlah posting : 181
Age : 30
Localisation : ~ BKL ~
Registration date : 26.06.07

PostSubyek: Re: Skali2 gw curhat ah..   Mon Sep 03, 2007 10:54 am

INtinya Cari yang ROMANTIS aj bro 2thumbs
Rokok Makan Gratis biggrins biggrins biggrins

_________________


~Hormatilah wanita karena wanita akan memberikan kehormatan kepadamu~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
u_qhey
prajurit
prajurit


Jumlah posting : 247
Age : 30
Localisation : ....INDO_10.... dOunX's
Registration date : 20.02.07

PostSubyek: Re: Skali2 gw curhat ah..   Thu Nov 08, 2007 1:17 am

KLo soal kerjaan..mang siy kadang kita suka ga enjoy klo kerja di tempat dan bukan bidang yg kita inginkan..karan selain harus mulai dri awal lg membangun pengetahuan baru ada penolakan langsung dr dlm diri kita...banneds

So' selama lom dpt yg seperti yg di inginkan MET BERJUAN SIST... iconproztt

Klo soal sayang-sayangan...ga kasih komen ah...ga ngerti iconloltz
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
smart_inside
moderator
moderator


Jumlah posting : 434
Age : 32
Localisation : .:. In His Heart .:.
Registration date : 19.02.07

PostSubyek: Re: Skali2 gw curhat ah..   Sat Jan 12, 2008 4:50 am

udah dapet kerjaan baru ... thanks...

_________________
.:~AlwaYs tHinK sMaRt~:.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sweetinside84.blogspot.com
juni_doank
VIP INDONESIA10
VIP INDONESIA10


Jumlah posting : 223
Age : 29
Registration date : 20.02.07

PostSubyek: Re: Skali2 gw curhat ah..   Sat Jan 12, 2008 11:08 pm

wiw dah dapet kerjaan baru icon klatsch

kapan2 traktir kita2 yak biggrins
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
smart_inside
moderator
moderator


Jumlah posting : 434
Age : 32
Localisation : .:. In His Heart .:.
Registration date : 19.02.07

PostSubyek: Re: Skali2 gw curhat ah..   Sat Jan 19, 2008 7:10 am

juni_doank wrote:
wiw dah dapet kerjaan baru icon klatsch

kapan2 traktir kita2 yak biggrins

Yasud datanglah km ke kota ku, jakarta timur neh.. nanti di traktir deh mpe puas... biggrins

_________________
.:~AlwaYs tHinK sMaRt~:.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sweetinside84.blogspot.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Skali2 gw curhat ah..   Today at 8:35 am

Kembali Ke Atas Go down
 
Skali2 gw curhat ah..
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Generation Indonesian Light Ten :: HIGHLIGHT TEN :: REPRISE OF FAIRY TEARS & HAPPY-
Navigasi: