Generation Indonesian Light Ten

no easy way not
 
IndeksPorT@LGalleryFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 Sadar diriku hanyalah...

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
smart_inside
moderator
moderator


Jumlah posting : 434
Age : 32
Localisation : .:. In His Heart .:.
Registration date : 19.02.07

PostSubyek: Sadar diriku hanyalah...   Thu Aug 09, 2007 8:21 am

Sadar diriku hanyalah manusia biasa. Apakah pantas ku trima cinta, ataupun rasa kasih sayang? Aku hanyalah aku.. Tak pandai dalam berbagai hal.. Ku ingin jalani smua dengan senyuman dan mendengar apa kata hatiku..

_________________
.:~AlwaYs tHinK sMaRt~:.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sweetinside84.blogspot.com
pemetik_dawai
VIP INDONESIA10
VIP INDONESIA10


Jumlah posting : 276
Age : 32
Localisation : Rodinia
Registration date : 14.04.07

PostSubyek: Re: Sadar diriku hanyalah...   Thu Aug 09, 2007 8:29 am

smart_inside wrote:
Sadar diriku hanyalah manusia biasa. Apakah pantas ku trima cinta, ataupun rasa kasih sayang? Aku hanyalah aku.. Tak pandai dalam berbagai hal.. Ku ingin jalani smua dengan senyuman dan mendengar apa kata hatiku..

smua orang berhak mencintai dan dicintai.. cinta itu berkah dari Yang Maha Kuasa.. untuk ita sebagai manusia biasa.... tapi kuharap g adayg menyalahkan cinta....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/soulmetall
smart_inside
moderator
moderator


Jumlah posting : 434
Age : 32
Localisation : .:. In His Heart .:.
Registration date : 19.02.07

PostSubyek: Re: Sadar diriku hanyalah...   Fri Aug 10, 2007 6:30 am


_________________
.:~AlwaYs tHinK sMaRt~:.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sweetinside84.blogspot.com
pemetik_dawai
VIP INDONESIA10
VIP INDONESIA10


Jumlah posting : 276
Age : 32
Localisation : Rodinia
Registration date : 14.04.07

PostSubyek: Re: Sadar diriku hanyalah...   Fri Aug 10, 2007 10:23 am

smart_inside wrote:

gotttts gotttts jgn nangis plzz gotttts gotttts

sedih gw liadna
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/soulmetall
smart_inside
moderator
moderator


Jumlah posting : 434
Age : 32
Localisation : .:. In His Heart .:.
Registration date : 19.02.07

PostSubyek: Re: Sadar diriku hanyalah...   Sun Aug 12, 2007 3:24 am

Kan ku seka air mata ini dan trus menatap ke depan.. (Maksudnya biar ga kesandung or ke jedot tiang, Haha ).


_________________
.:~AlwaYs tHinK sMaRt~:.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sweetinside84.blogspot.com
juni_doank
VIP INDONESIA10
VIP INDONESIA10


Jumlah posting : 223
Age : 29
Registration date : 20.02.07

PostSubyek: Re: Sadar diriku hanyalah...   Mon Aug 13, 2007 6:31 am

smart_inside wrote:
Kan ku seka air mata ini dan trus menatap ke depan.. (Maksudnya biar ga kesandung or ke jedot tiang, Haha ).


kek puitis bener ketikan lu iconhearth ga taunya air mata diseka biar ga kesandung ma kejedot tiang iconloltz iconloltz iconloltz
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
pemetik_dawai
VIP INDONESIA10
VIP INDONESIA10


Jumlah posting : 276
Age : 32
Localisation : Rodinia
Registration date : 14.04.07

PostSubyek: Re: Sadar diriku hanyalah...   Mon Aug 13, 2007 9:59 am

smart_inside wrote:
Kan ku seka air mata ini dan trus menatap ke depan.. (Maksudnya biar ga kesandung or ke jedot tiang, Haha ).


Air mata merupakan perlambang ketulusan hati dalam suatu titil dmn didalamnya tersirat sebuah kepedihan yang teramat dalam...

terluka manusia bisa terluka.. dan luka itu pun bisa kembali sembuh seperti sedia kala...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/soulmetall
ghost mask
Administrator
Administrator


Jumlah posting : 388
Age : 32
Registration date : 18.02.07

PostSubyek: Re: Sadar diriku hanyalah...   Mon Aug 13, 2007 1:00 pm

snyum sessa, kepedihan sering kali datang kepada diri kita, duka n nestapa meski pahit untuk di rasakan , namun yakinlah sessa, ada yg sllu memperhatikanmu, selalu menyayangimu, selalu menemanimu dalam kesendirianmu, mungkin sessa gak tau akan hal itu, krna dia sllu menemanimu di sisi yg berbeda, suatu saat dia akan merangkulmu hingga terasa amat sangat berarti bagimu sessa....

terkadang dia menjengkelkan, karena dia memang mengesalkan, terkadang dia diam namun diamnya bukan berarti diam, dalam diamnya sebenarnya dia melihat jauh kedalam sanubari jiwa dan hatimu, karena dia memang mencintaimu.....

sessa, cahaya yg tepancar dari dalam jiwa mu itu yg akan mengantarkan sessa menemukan kebahagiaan bagi sessa, sessa dengarkanlah segala pilu, rintihan hatimu walau hanya sebait, krna dari dalam hatimulah terpancar sinar yg menyelimuti raga dan jiwamu serta menerangi semuanya bagi sessa bussis bluhsuh

_________________
pengen sukses klik http://KlubPulsa.com/?id=irfandy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.komunitas-anak-yahoo.a.gg
smart_inside
moderator
moderator


Jumlah posting : 434
Age : 32
Localisation : .:. In His Heart .:.
Registration date : 19.02.07

PostSubyek: Re: Sadar diriku hanyalah...   Sat Aug 18, 2007 2:33 am

Yupz.. Gw aja yg ga berhati besar untuk paham itu semua.. (Mirip lagu samson deh ).

Semua nya baik" aja yah. Ku ga mau semua nya hancur and musuhan. Ga ada maksud untuk menyakiti sapa".

_________________
.:~AlwaYs tHinK sMaRt~:.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sweetinside84.blogspot.com
engkong_jali
moderator
moderator


Jumlah posting : 134
Registration date : 24.06.07

PostSubyek: Re: Sadar diriku hanyalah...   Sat Aug 25, 2007 12:02 am

ngasih icon doang yah..loe artiin sendiri


iconhearth iconreallove cuinloves bussis bluhsuh cuinloves




banneds datstr explode iconheadbuster iconwallbashy


ngarti gak artinya.....klo ngarti kasih tau wa yah..wa aja binun

wuahah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
smart_inside
moderator
moderator


Jumlah posting : 434
Age : 32
Localisation : .:. In His Heart .:.
Registration date : 19.02.07

PostSubyek: Re: Sadar diriku hanyalah...   Mon Aug 27, 2007 12:37 am

Mbah...

_________________
.:~AlwaYs tHinK sMaRt~:.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sweetinside84.blogspot.com
ghost mask
Administrator
Administrator


Jumlah posting : 388
Age : 32
Registration date : 18.02.07

PostSubyek: Re: Sadar diriku hanyalah...   Mon Aug 27, 2007 5:22 am

biggrins engkong bisa ajah fluchtsr tatuttttttt ada yg kasih pelungku ke engkong biggrins engkong, aq gak ikut2 an deh iconlachtopis iconlachtopis iconlachtopis

_________________
pengen sukses klik http://KlubPulsa.com/?id=irfandy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.komunitas-anak-yahoo.a.gg
engkong_jali
moderator
moderator


Jumlah posting : 134
Registration date : 24.06.07

PostSubyek: Re: Sadar diriku hanyalah...   Wed Aug 29, 2007 12:38 am

datstr salah ngomong wa yah datstr maafkan datstr maafkan datstr

iconwallbashy sessa sapa sich....make nama id na napa?wa pan gak ngarti nama panggilan na iconwallbashy iconwallbashy iconwallbashy gak geol amat yah wa



iconwallbashy maaf kan iconwallbashy maafkan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
smart_inside
moderator
moderator


Jumlah posting : 434
Age : 32
Localisation : .:. In His Heart .:.
Registration date : 19.02.07

PostSubyek: Re: Sadar diriku hanyalah...   Fri Aug 31, 2007 1:31 am

Hehe itu gw mbah.. nama panjang gw kan.. biggrins pan dah ane kasih tau di tilpun.. bluhsuh

_________________
.:~AlwaYs tHinK sMaRt~:.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sweetinside84.blogspot.com
engkong_jali
moderator
moderator


Jumlah posting : 134
Registration date : 24.06.07

PostSubyek: Re: Sadar diriku hanyalah...   Mon Sep 03, 2007 3:56 am

gotttts gotttts ampun mbah putri.....ampunin cucu mu yg gak tau diri inih gotttts iconheadbuster iconheadbuster
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
smart_inside
moderator
moderator


Jumlah posting : 434
Age : 32
Localisation : .:. In His Heart .:.
Registration date : 19.02.07

PostSubyek: Re: Sadar diriku hanyalah...   Sat Sep 15, 2007 11:23 pm

engkong_jali wrote:
gotttts gotttts ampun mbah putri.....ampunin cucu mu yg gak tau diri inih gotttts iconheadbuster iconheadbuster

Woy ada jg gw yg jadi cucu lo mbah.. iconlachtopis . Lagian pan lo yg lebih tua dari gw biggrins

_________________
.:~AlwaYs tHinK sMaRt~:.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sweetinside84.blogspot.com
u_qhey
prajurit
prajurit


Jumlah posting : 247
Age : 30
Localisation : ....INDO_10.... dOunX's
Registration date : 20.02.07

PostSubyek: Re: Sadar diriku hanyalah...   Mon Oct 29, 2007 7:09 am

iconstockess2

barsbars

bussis
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Sadar diriku hanyalah...   Today at 5:39 am

Kembali Ke Atas Go down
 
Sadar diriku hanyalah...
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Generation Indonesian Light Ten :: HIGHLIGHT TEN :: REPRISE OF FAIRY TEARS & HAPPY-
Navigasi: