Generation Indonesian Light Ten

no easy way not
 
IndeksPorT@LGalleryFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 binun mau ngasih subjek apa..baca aja dech

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
engkong_jali
moderator
moderator


Jumlah posting : 134
Registration date : 24.06.07

PostSubyek: binun mau ngasih subjek apa..baca aja dech   Thu Aug 30, 2007 5:39 am

iconsmoking wa mau nge bahas sedikit masalah per temanan....

iconwallbashy bingung mau mulai dari mana nich
semua berawal dari pertemanan untuk menentukan hubungan yang lebih mau jadi sahabat..apa pacar.tapi kadang juga karna ini juga yg mengakibatkan keretakan hubungan pertemanan terutama antara cwek dan cwok.banyak cwek yang memang lebih enjoy berteman dengan cwok tapi hanya sebatas teman. biasanya cwek2 tipe ini yang banyak menimbulkan ke salah pahaman dari kaum adam.banyak kaum adam yang menganggap apa yg telah terjadi adalah proses jatuh cinta...eh ternyata si kaum hawa menganggap biasa2 ajah.yah gw disini juga tidak menyalahkan kaum adam maupun kaum hawa..mungkin karna situasi yang membuat larut suasana hingga ahirnya muncul kesalahpaham an seperti itu.nah ini dia yang kadang ahir nya bisa menimbulkan hubungan tidak haromins untuk ke arah persahabtan.memang sich awal2 hubungan ini kita belum tau gmana sifat dan habbit dari teman baru kita.yah menurut gw sih untuk awal2 petemenan jgn lah membawa perasaan dulu dan jgn ke Geer an dulu..siapa tau semuanya hanya fatamorgana...

icontumbszz1 intinya enjoy aj dg apa yang terjadi..mengalir saja...biarakan perasaan itu mengalir seiring waktu pertemanan..jgan dipaksakan perasaan kita...

iconwallbashy aduuhhhh iconwallbashy sakittt tauuu iconwallbashy dibilangin sakitttttt
wuahah


Terakhir diubah oleh tanggal Mon Sep 03, 2007 11:33 am, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
smart_inside
moderator
moderator


Jumlah posting : 434
Age : 32
Localisation : .:. In His Heart .:.
Registration date : 19.02.07

PostSubyek: Re: binun mau ngasih subjek apa..baca aja dech   Fri Aug 31, 2007 1:18 am

Duh mbah.. teriakan hati seseorang tuh kek nya..

_________________
.:~AlwaYs tHinK sMaRt~:.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sweetinside84.blogspot.com
pemetik_dawai
VIP INDONESIA10
VIP INDONESIA10


Jumlah posting : 276
Age : 32
Localisation : Rodinia
Registration date : 14.04.07

PostSubyek: Re: binun mau ngasih subjek apa..baca aja dech   Mon Sep 03, 2007 10:01 am

Jujur kong dolo gw berpikiran sama kek lo...... tapi skeang g deh keknya terlalu sakit rasanya klo harus di pikirē....

Sekarang gw mencoba kembali lagi ke rye yang jauh sebelum kenal klian....

yang punya sifat dasar lebih gampang dan g kompleks

darah bayar darah..... sakit dibayar sakit.... sayang di balas sayang... cinta dibalas cinta..... penghianatan dibalas kematian......

bisa kong prinsip lo senggol gw bacok...... iconlachtopis
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/soulmetall
tertawa
VIP INDONESIA10
VIP INDONESIA10


Jumlah posting : 181
Age : 30
Localisation : ~ BKL ~
Registration date : 26.06.07

PostSubyek: Re: binun mau ngasih subjek apa..baca aja dech   Mon Sep 03, 2007 11:17 am

Kalo maslah kek gini kita musti bisa bedain mana yg bercanda mana yg beneran,
klo gw liat kejadian2 maren emg banyak salah pengertian kek kata aa jali,
klo gw yang ngalamin hal kek gituan, enjoy aj biarkan mengalir nanti juga akan berhenti

_________________


~Hormatilah wanita karena wanita akan memberikan kehormatan kepadamu~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
smart_inside
moderator
moderator


Jumlah posting : 434
Age : 32
Localisation : .:. In His Heart .:.
Registration date : 19.02.07

PostSubyek: Re: binun mau ngasih subjek apa..baca aja dech   Sat Sep 15, 2007 11:38 pm

Betul!! Enjoy aja lah. Gw mah suka damai aja. 2thumbs

_________________
.:~AlwaYs tHinK sMaRt~:.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sweetinside84.blogspot.com
engkong_jali
moderator
moderator


Jumlah posting : 134
Registration date : 24.06.07

PostSubyek: Re: binun mau ngasih subjek apa..baca aja dech   Sun Sep 23, 2007 3:32 am

iconreallove berteman alangkah indah nya..merah kuning hijau warana2ni nya...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
juni_doank
VIP INDONESIA10
VIP INDONESIA10


Jumlah posting : 223
Age : 29
Registration date : 20.02.07

PostSubyek: Re: binun mau ngasih subjek apa..baca aja dech   Sun Oct 21, 2007 10:08 am

engkong_jali wrote:
iconreallove berteman alangkah indah nya..merah kuning hijau warana2ni nya...

kek nyanyian anak2 TK kong confusedss balonku klo ga salah judulna iconirens
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
u_qhey
prajurit
prajurit


Jumlah posting : 247
Age : 30
Localisation : ....INDO_10.... dOunX's
Registration date : 20.02.07

PostSubyek: Re: binun mau ngasih subjek apa..baca aja dech   Mon Oct 22, 2007 11:33 pm

engkong_jali wrote:
iconreallove berteman alangkah indah nya..merah kuning hijau warana2ni nya...


iconlachtopis iconlachtopis Blajar nyanyi ya kong iconlachtopis iconlachtopis

Berteman leh aja, tp klo dri awal berteman jgn pk hati ya..nti sulit icon klatsch icon klatsch
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
putri_khayang2
punggawa
punggawa


Jumlah posting : 68
Localisation : indonesia 10 community
Registration date : 29.09.07

PostSubyek: Re: binun mau ngasih subjek apa..baca aja dech   Tue Oct 23, 2007 1:16 am

engkong_jali wrote:
iconreallove berteman alangkah indah nya..merah kuning hijau warana2ni nya...

kokng gi ngapalin warna yak iconstockess2 yar ndak buta warna keq si eman iconlachtopis iconlachtopis iconlachtopis iconlachtopis
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
engkong_jali
moderator
moderator


Jumlah posting : 134
Registration date : 24.06.07

PostSubyek: Re: binun mau ngasih subjek apa..baca aja dech   Tue Oct 23, 2007 9:26 am

kokng gi ngapalin a yak yar ndak buta a keq si eman[quote]

iconlachtopis eman sapa lagi bu rahmad...pacar loe yahkokng gi ngapalin a yak yar ndak buta a keq si eman[quote]

iconlachtopis eman sapa lagi bu rahmad...pacar loe yah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
putri_khayang2
punggawa
punggawa


Jumlah posting : 68
Localisation : indonesia 10 community
Registration date : 29.09.07

PostSubyek: Re: binun mau ngasih subjek apa..baca aja dech   Tue Oct 23, 2007 9:20 pm

explode kagak nyambung neh,,,ntu si eman (aming) yg dipelem get merried
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
u_qhey
prajurit
prajurit


Jumlah posting : 247
Age : 30
Localisation : ....INDO_10.... dOunX's
Registration date : 20.02.07

PostSubyek: Re: binun mau ngasih subjek apa..baca aja dech   Mon Oct 29, 2007 3:25 am

putri_khayang2 wrote:
explode kagak nyambung neh,,,ntu si eman (aming) yg dipelem get merried



iconcaffets iconcaffets sadar Ma...klo kepala pecah ti gada yg nyautin forum lg neeeeeeeee
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
putri_khayang2
punggawa
punggawa


Jumlah posting : 68
Localisation : indonesia 10 community
Registration date : 29.09.07

PostSubyek: Re: binun mau ngasih subjek apa..baca aja dech   Mon Oct 29, 2007 5:04 am

sadar kok confusedss nih gw sautin iconloltz iconloltz iconloltz iconloltz
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: binun mau ngasih subjek apa..baca aja dech   Today at 5:37 am

Kembali Ke Atas Go down
 
binun mau ngasih subjek apa..baca aja dech
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Generation Indonesian Light Ten :: HIGHLIGHT TEN :: REPRISE OF FAIRY TEARS & HAPPY-
Navigasi: