Generation Indonesian Light Ten

no easy way not
 
IndeksPorT@LGalleryFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 Pendapat kalian tentang Malaysia!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
smart_inside
moderator
moderator


Jumlah posting : 434
Age : 32
Localisation : .:. In His Heart .:.
Registration date : 19.02.07

PostSubyek: Pendapat kalian tentang Malaysia!   Sun Sep 02, 2007 11:18 am

Payah bgt deh malaysia.. maen gebukin orang sembarangan aja. Ga hanya TKW yg jd korban penganiayaan, tapi wasit karate dari indonesia pun kena bogem dari polisi malaysia. Gara" kejadian itu, gw ilfil berat sm malaysia. Seenak"nya aja mereka. Huh!!! Udah gitu pemerintahnya bukan langsung minta maaf, malah diem aja. Selang beberapa hari baru deh minta maaf.

Menurut kalian, setelah kejadian itu, pendapat kalian tentang Malaysia itu gimana???

_________________
.:~AlwaYs tHinK sMaRt~:.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sweetinside84.blogspot.com
engkong_jali
moderator
moderator


Jumlah posting : 134
Registration date : 24.06.07

PostSubyek: Re: Pendapat kalian tentang Malaysia!   Mon Sep 03, 2007 3:03 am

[iconsmoking begh.....gini ini nih klo punya pemimpin gak tegas dan gak mau ambil resiko...
dulu pulau ambalat di embat....TKI disikat...Wasit di hajar.....yg jadi pertanyaan kok yah pemerintah kita masih diem.jgn lah kita berkedok "minta maaf adalah kesadaran sebuah bangsa"kata2 ini kan bisa diartikan gak minta maaf pun gak masalah??!!!

masih ingat illegal logging?siapa yg menampung kayu2 curian dari negara kita??!!!MALAYASIA!!!Siapa yyg ngebunuh2 TKW2 kita??!!MALAYSIA!!! kita bener2 harus punya sikap atas tindakan ini...

selama negara kita lembek kek gini..begh jgn harap dech kita bakal dihargain ama negara2 lain..jgn kan negar2 lain..negara yg katanya masih serumpun ama kita aja berani berbuat seperti itu.gman perbuatan negara lain ke kita?!!!

intinya nich yah mbah moderator..PEMERINTAH KITA DAH SAAT NYA TEGAS DAN PUNYA SIKAP!!!



iconsmoking wassalam


Terakhir diubah oleh tanggal Tue Sep 04, 2007 12:37 am, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
tertawa
VIP INDONESIA10
VIP INDONESIA10


Jumlah posting : 181
Age : 30
Localisation : ~ BKL ~
Registration date : 26.06.07

PostSubyek: Re: Pendapat kalian tentang Malaysia!   Mon Sep 03, 2007 7:44 am

Mungkin apa yang dilakukan oleh pemerintah kita belum lah mencerminkan kepribadian bangsa kita ini

Kalo ane fikir nich Malaysia perlu di kasih pelajaran, kita sebagai generasi mudah bisa melakukan nya asal semua nya mo bersatu. Misalkan kalo kita maen bola di senayan lawan malaysia, kalo negara kita kalah dah kita embat aja semua pemain malaysia,( yg gini beneran mau gw ) 2thumbs

yang kedua Semboyan gayang Malaysia jangan pernah hilang, Mujahid2 kita kan banyak nich, kita minta bantuan aja ma mereka ngk usah dulu ngeboom bangsa Eropa, Malasya dolo dah kita habisiin,setuju kgk nich biggrins

yang terakhir mungkin kita bisa menyatukan semua perkumpulan cyber yang ada di Indonesia untuk ganyang Malaysia. Seperti Pada saat mo HUT RI kemaren Bendera RI sempat berkibar di situs Kepunyaan Malaysia. Mungkin cara ini yang bisa dlakuin. Mungkin Ngak nich biggrins

Kalo menurut wa gitu yang musti kita lakuin 2thumbs
Fuck U Malaysia banneds

_________________


~Hormatilah wanita karena wanita akan memberikan kehormatan kepadamu~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ghost mask
Administrator
Administrator


Jumlah posting : 388
Age : 32
Registration date : 18.02.07

PostSubyek: Re: Pendapat kalian tentang Malaysia!   Mon Sep 03, 2007 8:59 am

satu kata untuk malaysia, genyang malaysia closeds closeds closeds

_________________
pengen sukses klik http://KlubPulsa.com/?id=irfandy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.komunitas-anak-yahoo.a.gg
pemetik_dawai
VIP INDONESIA10
VIP INDONESIA10


Jumlah posting : 276
Age : 32
Localisation : Rodinia
Registration date : 14.04.07

PostSubyek: Re: Pendapat kalian tentang Malaysia!   Mon Sep 03, 2007 9:21 am

iconlachtopis malaysia ...... gw jadi inget kejadian tahun 2004 silam..... waktu itu malaysia lagi bersitegang ma indo gara˛ kasus ambalat.... di dunia maya... anak˛ malaysia nyuri data dari unikom.. iconlachtopis

anak˛ indonesia g diem aja.... waktu itu gw ikut bakar server di salah satu distrik di malay.... petronas offline selama 4 jam kerugian mereka sekitar 4juta dollar.... kita seeh cuman bisa ktawa˛ iconlachtopis

itu yg gw2 inget...

pertanyaannya kapan kita bakar lagi server malaysia iconlachtopis iconlachtopis iconlachtopis
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/soulmetall
engkong_jali
moderator
moderator


Jumlah posting : 134
Registration date : 24.06.07

PostSubyek: Re: Pendapat kalian tentang Malaysia!   Mon Sep 03, 2007 10:02 am

iconsmoking apakah perlu kata2 ganyang malaysia ntu keluar dari mulut kita sebagai masyarakat yg lebih beradab dari pada cecunguk malaysia?!!!percuma ajah kita teriakan ganyang malaysia tapi pemerintahan kita masih sembah sujud terus pada malaysia....gak akan ada artinya. Justru yg kita butuhkan saat ini kekompakan dulu dari pada para elite politik dan pemerintahan sekarang dan yg pasti dan kita semua sebagai warga negara.

lha wong kita dah koar2 suruh malaysia kita minta maaf ehhh Mr jusuf kalla malah dateng ke undangan HUT Malaysia.lha kan agenda pribadi tertentu tuh orang.yah kita tau lah JK seorang pengusaha yg notabene seorang pedagang yg bisa mengambil kesempatan dalam kesulitan.Nah cara2 kek gtu yg bikin jatuh harga diri bangsa kita.intinya menurut gw sih TEGAS DAN BERANI ama ncik dan puan2 Malaysia.ketidak berdayaan kita karna banyak TKI dan TKW kita yg disana dan Pemerintah kita belom sanggup menampung tenaga mereka di indonesia!!!tapi jgn sampai gara2 mereka dapat menampung tenaga2 kerja dari Indonesia terus ahirnya HARGA DIRI kita sebagai bangsa yg beradab mau di injak2...

MARI BERSATU UNTUK TEGAS DAN BERANI PUTUSKAN HUBUNGAN DIPLOMATIK DENGAN MALAYSIA!!!!

wassalam

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
tertawa
VIP INDONESIA10
VIP INDONESIA10


Jumlah posting : 181
Age : 30
Localisation : ~ BKL ~
Registration date : 26.06.07

PostSubyek: Re: Pendapat kalian tentang Malaysia!   Mon Sep 03, 2007 10:22 am

Kalo hal yg begini kudu dipertimbangkan dolo, confusedss confusedss
Kalo ngk kita perang aj sekalian biar tahu mana kuat mana yang lemah biggrins
mana yang pecundang mana yang gentle
wa siap kalo ampe perang biggrins biggrins

_________________


~Hormatilah wanita karena wanita akan memberikan kehormatan kepadamu~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
engkong_jali
moderator
moderator


Jumlah posting : 134
Registration date : 24.06.07

PostSubyek: Re: Pendapat kalian tentang Malaysia!   Mon Sep 03, 2007 10:33 am

iconlachtopis iconlachtopis Gw yakin loe2 pada gak siap klo perang beneran... iconlachtopis iconlachtopis
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
pemetik_dawai
VIP INDONESIA10
VIP INDONESIA10


Jumlah posting : 276
Age : 32
Localisation : Rodinia
Registration date : 14.04.07

PostSubyek: Re: Pendapat kalian tentang Malaysia!   Tue Sep 04, 2007 7:31 am

engkong_jali wrote:
iconlachtopis iconlachtopis Gw yakin loe2 pada gak siap klo perang beneran... iconlachtopis iconlachtopis

GW setuju ma apa yg dikatakan engkong....

yang namanya perang bukan main˛... g sama kek game Counter Strike..

Perang membawa kesengsaraan buat smua rakyat indonesia... tolong pikirkan dampak buruk yang akan terjadi bila terjadi perang...

nah gw perang di dunia maya aja dah korban bnyk.. apalagi klo perang beneran tar korban apalagi bangsa kita
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/soulmetall
ghost mask
Administrator
Administrator


Jumlah posting : 388
Age : 32
Registration date : 18.02.07

PostSubyek: Re: Pendapat kalian tentang Malaysia!   Tue Sep 04, 2007 8:26 am

snyum untuk suatu kemerdekaan knpa ngak, untuk suatu kewibawaan dan nama bangsa kenapa ngak............

downts downts downts generasi yg hanya diam diri, meski bangsanya di injak2 sama dengan taikkkkkkkkk

2thumbs klw mau perang, gw siap...... perinsip gw selama itu kebenaranmmm harus di perjuangkan

Merdeka atw mati, ini prinsip gw 2thumbs

rye, tak kusangka, mentalmu sprti itu iconlachtopis iconlachtopis iconlachtopis

_________________
pengen sukses klik http://KlubPulsa.com/?id=irfandy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.komunitas-anak-yahoo.a.gg
pemetik_dawai
VIP INDONESIA10
VIP INDONESIA10


Jumlah posting : 276
Age : 32
Localisation : Rodinia
Registration date : 14.04.07

PostSubyek: Re: Pendapat kalian tentang Malaysia!   Tue Sep 04, 2007 8:41 am

ghost mask wrote:


rye, tak kusangka, mentalmu sprti itu iconlachtopis iconlachtopis iconlachtopis

bukan gitu bro... tapi lihat dampaknya..... apa yg didapat dari perang... hanya sebuah kehancuran... gw yakin klo perang indonesia pasti menang ngelawan negara kecil gitu... malasia g ada apa˛ di banding indonesia... tapi tolong lah lihat dapmak yang akan terjadi klo perang bener˛ terjadi... lo belom liad apa yg udah gw liad... waktu itu (tragedi tsunami aceh) hanya sebuah bencana alam.. bukan perang... klo perang mungkin akan lebih parah lagi...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/soulmetall
ghost mask
Administrator
Administrator


Jumlah posting : 388
Age : 32
Registration date : 18.02.07

PostSubyek: Re: Pendapat kalian tentang Malaysia!   Tue Sep 04, 2007 8:48 am

snyum bro,,,,,,,, perang yg kayak gmna yg ingin kamu lihatkan ke aq, sunami aceh itu bencana alam,,,,,, klw mau lihat gambaran perang,,,,, ayo lihat sendiri ke poso,,,,, snyum hanya 12 jam dari kampungku....

yg namanya perjuangan, tentu membutuhkan pengorbnan, gak cuma harta tapi juga jiwa........ lihatlah para pejuang bangsa kita,,,,,,,,,,, aq yakin,,,,,,,,,, bila para pejuang bangsa kita hidup kembali dan melihat keadaan kita,,,,,,,,,, mrka pasti akan menangis dan bersedih melihat keadaan generasi bangsa yg sekarang, yg hanya bermental ciuttttttttttt snyum

callsign callsign callsign

_________________
pengen sukses klik http://KlubPulsa.com/?id=irfandy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.komunitas-anak-yahoo.a.gg
pemetik_dawai
VIP INDONESIA10
VIP INDONESIA10


Jumlah posting : 276
Age : 32
Localisation : Rodinia
Registration date : 14.04.07

PostSubyek: Re: Pendapat kalian tentang Malaysia!   Tue Sep 04, 2007 9:19 am

Angkat bendera merah..............

turun kan bendera malasia....................

kita jajah malaysia dari sekarang juga................

gw kontak pasukan gw dari seluruh indonesia...............

pasukan gw serang beberapa distrik di malaysia................

sisanya terserah anda.................


perang.................................................... serang jgn diem aja............. jgn nunggu kita di bunuh.............. barsbars Twisted Evil Twisted Evil bom
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/soulmetall
engkong_jali
moderator
moderator


Jumlah posting : 134
Registration date : 24.06.07

PostSubyek: Re: Pendapat kalian tentang Malaysia!   Wed Sep 05, 2007 2:40 am

sebener nya memang knapa kita menjadi LEMAH di hadapan tetangga2 kita ini?apa krna Faktor politik Luar negri kita yg lemah?atau karna bangsa ini dah mulai luntur jiwa nasionalisme nya?
klo boleh dirunut kebelakang kita kan menganut prinsip politik luar negeri BEBAS dan AKTIF Masalahnya, politik luar negeri Indonesia bebas aktif dibangun pada konteks internasional dan domestik yang kental dengan pertentangan ideologis antara liberalisme dan komunisme. Politik bebas aktif pada konteks itu dapat dimaknai sebagai sebuah retorika penolakan atas keberpihakan dan sekaligus sebagai posisi pembeda yang jelas di dunia internasional.
Namun, ketika kini dunia internasional mengalami perubahan secara drastis, relevansi kontekstual dari politik luar negeri bebas aktif dipertanyakan. Berbagai keluhan atas tidak jelasnya arah dan konsistensi kebijakan luar negeri Indonesia sesungguhnya dilandasi oleh belum adanya politik luar negeri yang tepat dalam situasi internasional yang sudah berubah secara ekstrem ini.
Suka atau tidak, yang kita miliki saat ini semata-mata hanya sebuah retorika: bebas memilih apa pun dan aktif berpartisipasi dalam perdamaian dunia. Berbagai justifikasi dapat dibangun di seputar kalimat ini, tetapi retorika ini sulit untuk dapat memiliki status sebagai posisi pembeda di dunia yang kini sama sekali berbeda. Setiap negara dapat bebas memilih apa yang diinginkannya sepanjang yang bersangkutan memiliki kekuatan militer relatif yang memadai.nah kondisi militer kita bgaimana sekarang??!!
Tapi memang klo jalan terahir dari diplomasi sudah mentok dan gak ada jalan keluarnya memang PERANG adalah jawaban atas semuanya agar semua bangsa tau kita punya HARGA DIRI yg tidak bisa semena2 diinjak2.Kita sedikit flash back kebelakang ketika kita mendirikan negara ini dan melawan penjajah dulu.kita tetap mengedepan kan proses Diplomatik ketika itu dan PErang ketika proses diplomatik kita ini gagal.
Nah mengapa semua ini tidak bisa berjalan saat ini?apakah rasa NASIONALISME para pemimpin kita sudah mulai luntur?!klo memang iya...pantas saja kita selalu harga diri bangsa kita diinjak2 oleh bangsa2 lain.

wassalam
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
smart_inside
moderator
moderator


Jumlah posting : 434
Age : 32
Localisation : .:. In His Heart .:.
Registration date : 19.02.07

PostSubyek: Re: Pendapat kalian tentang Malaysia!   Sat Sep 15, 2007 2:57 am

Um.. Indo bangsa yg ramah, jadi yah gini deh caranya ngadepin masalah, pelan" asal kelakon, and try to be smile in every situation, padahal sih dalemnya geram, hihi

_________________
.:~AlwaYs tHinK sMaRt~:.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sweetinside84.blogspot.com
engkong_jali
moderator
moderator


Jumlah posting : 134
Registration date : 24.06.07

PostSubyek: Re: Pendapat kalian tentang Malaysia!   Sat Sep 15, 2007 3:05 am

iconlachtopis jadi salah gak nich jadi bangsa yang ramah??!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ghost mask
Administrator
Administrator


Jumlah posting : 388
Age : 32
Registration date : 18.02.07

PostSubyek: Re: Pendapat kalian tentang Malaysia!   Sat Sep 15, 2007 4:24 am

snyum ini satu stegmen dari saya, bisa benar bisa juga ngak biggrins

segala sesuatu pasti memiliki titik klimaks, orang paling lemah sekalipun, klw sering di ejek di hina, di pukul, dll, pasti suatu saat orang lemah itu akan bangkit dan akan membalas semuanya.....

kapan yah bangsa kita sampai pada titik klimaksnya snyum

_________________
pengen sukses klik http://KlubPulsa.com/?id=irfandy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.komunitas-anak-yahoo.a.gg
tertawa
VIP INDONESIA10
VIP INDONESIA10


Jumlah posting : 181
Age : 30
Localisation : ~ BKL ~
Registration date : 26.06.07

PostSubyek: Re: Pendapat kalian tentang Malaysia!   Sun Sep 16, 2007 11:02 pm

moga bulan ramadhan menjadi bulan pencerahan bagi Indonesia

_________________


~Hormatilah wanita karena wanita akan memberikan kehormatan kepadamu~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Pendapat kalian tentang Malaysia!   Today at 11:02 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
Pendapat kalian tentang Malaysia!
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Generation Indonesian Light Ten :: HIGHLIGHT TEN :: POLITIC-
Navigasi: