Generation Indonesian Light Ten

no easy way not
 
IndeksPorT@LGalleryFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 mau dibawa kemana negara kita?!!!!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
engkong_jali
moderator
moderator


Jumlah posting : 134
Registration date : 24.06.07

PostSubyek: mau dibawa kemana negara kita?!!!!   Mon Sep 03, 2007 3:32 am

iconsmoking mau dibawa kemana negara kita??!! sekarang memang saatnya kita mengelus dada atas kondisi2 yg telah terjadi di negara kita mungkin emang telat tapi dari pada tidak?...

Lumpur lapindo lom teratasi,warga sidoarjo sampai sekarang juga lom dapet ganti atas tanah dan rumah mereka.ada aja alesan dari pemerintah maupun pihak LApindo yg butuh proses lama lah krna harus ngurusin surat2 yang telah terendam.tapi loe perhatiin dech..padahal presiden SBY pernah memberi batas pembayaran 20% tapi mereka santai aja melanggar batas waktu yg nota bene dari seorang presiden???!!!!!dimana harga diri seorang presiden klo omongan dia aja gak bisa dipatuhi.atau jgn2 krna LAPINDO milik Bakrie group?yah loe tau sendiri siapa yg punya Bakrie Group..apa krna ada balas budi dari presiden kita ke Lapindo sehingga pemerintah diem aja?!!

...ada lagi masalah konversi minyak tanah ke gas yang perencanaan nya kurang mateng sehingga ya gini lah..acak2an yg terjadi di lapangan..jujur aja wa setuju bgt klo ada konversi minyak tanah ke gas krna akan menghemat trilyunan rupiah.tapi mbok yao dibikin yg matang dipikirkan secara matang jgn terburu2 gini kan ahirnya rakyat jelata kek gw nich yg sengsara...wa kan jualan gorengan.

Tarif TOL naik..ok lah secara wa gak punya kendaraan pribadi tapi klo dah TOL naik pasti dah merembet ke yg lain nya...Ongkos angkutan naik,sembako juga pasti akan naik...hayoo wong mlarat kek gw juga kan yg kena..jgn lah berdalih kenaikan ini sesuai dengan UU yg katanya per 2 taon naik atau berdalih akan biar investor.lah percuma aja investor dateng tapi malah rakyat2 yg sengsara...hanya mereka2 aja yg bisa menikmati semuanya itu...

yah wa hanya meliaht kondisi negara kita aja yg kyak nya semakin carut marut..yg ada hanya pertengkaran antara elite politik..pertengkaran yg hanya memikir kan ego pribadi dan partai.
gw hanya sebagi objek penderita yg secara tidak langsung mengalami imbas atas kejadian semua ini...wa hanya bisa ngomentarin...tanpa bisa berbuat dan bertindak...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
tertawa
VIP INDONESIA10
VIP INDONESIA10


Jumlah posting : 181
Age : 30
Localisation : ~ BKL ~
Registration date : 26.06.07

PostSubyek: Re: mau dibawa kemana negara kita?!!!!   Mon Sep 03, 2007 8:01 am

iconcaffets Bener kata aa jali, Pemerintahan sekarang belum ada manfaat yang dirasakan dalam artian positif, kalo manfaat yang negati mungkin paling banyak kita rasakan seperti apa yang dipaparkan oleh aa jali

Pemerintahan skrg klo menurut wa hanyalah Pemerintahan semu, mksud nya ada orang yang dibelakang layar yg mengendalikan, Jadi apa yang harus dilakukan Pemerintah kita harus ada persetujuan orang tersebut.

Ampe kita tua pun kgk bakalan bisa menikmati Hidup kalo begini terus.
Kita cuma bisa berdoa semoga negara kita cepat pulih dari semua bentuk ke bobrokan iconsmoking

_________________


~Hormatilah wanita karena wanita akan memberikan kehormatan kepadamu~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
engkong_jali
moderator
moderator


Jumlah posting : 134
Registration date : 24.06.07

PostSubyek: Re: mau dibawa kemana negara kita?!!!!   Mon Sep 03, 2007 8:27 am

iconcaffets dulu pada waktu taon2 2000 na santer terdengar isu POTONG SATU GENERASI..jadi maksud nya dalam hal ini udah lah yg tua2 gak usah nyampurin masalah negara ini biarlah kasih ke yg muda2..krna klo yg muda gak dikasih kesempatan utk memikirkan bangsa ini kapan lagi?apa harus menunggu tua?

jadi biarlah yg tua2 gak usah mikirin lagi negara ini cukup jadi penasehat dan mikirin aherat ajah..juga suruh pada tobat ajah.mereka gak bakalan tobat klo gak berhenti dari pemerintahan ini.

jadi menurut loe pada klo ada POTONG SATU GENERASI gmana menurut loe pada?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
tertawa
VIP INDONESIA10
VIP INDONESIA10


Jumlah posting : 181
Age : 30
Localisation : ~ BKL ~
Registration date : 26.06.07

PostSubyek: Re: mau dibawa kemana negara kita?!!!!   Mon Sep 03, 2007 8:51 am

Klo dari gw nich, yang tua kudu dilibatkan juga dalam artian mereka hanya sebagai guru atau penuntun, supaya yg muda kgk sesat jalan nya ama kyk mereka dolo, jadi hubungan antara yang tua ama yang muda bisa terjalin seperti saat pemerintahan Soekarno dulu biggrins

_________________


~Hormatilah wanita karena wanita akan memberikan kehormatan kepadamu~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ghost mask
Administrator
Administrator


Jumlah posting : 388
Age : 32
Registration date : 18.02.07

PostSubyek: Re: mau dibawa kemana negara kita?!!!!   Mon Sep 03, 2007 8:57 am

snyum klw menurut gw, bukan persoalan potong satu generasi atw ngak... tapi gw lebih melihat kepada yg namanya sesuatu yg dapat menjadi peangan untuk pemerintahan.......

pegangan itu kita sebut dengan yg namanya pedoman hidup atw asad atw ideologi

soeharto,,,,,, dapat memerintah bangsa indonesia selma 32 tahun ,,,,,, dengan ideologi pancasila dan menjadikannya sbgi asas tunggal bangsa ini,,,,,,,,,, namun sayang sekali,,,,,,,,, ideologi pancasila,,,, adalah hasil dari pemikiran manusia,,,,,,,,,,,,,,, hinga memiliki bnyk kelemaan, dan jatuh.......

bagaimana menurut loe2 pada, asas atw ideologi yg ideal untuk bangsa kita, biar bangsa kita bisa benar2 maju dan berkembang kedepan........ snyum

_________________
pengen sukses klik http://KlubPulsa.com/?id=irfandy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.komunitas-anak-yahoo.a.gg
tertawa
VIP INDONESIA10
VIP INDONESIA10


Jumlah posting : 181
Age : 30
Localisation : ~ BKL ~
Registration date : 26.06.07

PostSubyek: Re: mau dibawa kemana negara kita?!!!!   Mon Sep 03, 2007 10:34 am

Kalo maslah ideologi kita wa masih setuju make Pancasila, coz pancasila menunjukan kepribadian bangsa, walaupun dah banyak kelemahaan nya.

Kalo skrg mo dirubah pasti ntar banyak anggaran yang tersita cm untuk mengumpulkan pemikiran, kan lebih baek kalo anggaran tsb kita gunakan untuk rakyat kecil, kan lebih banyak kebvaekan nya disana,.

disamping itu kita tahu juga anggota DPR yang katanya wakil rakyat, kalo dah namanya rapat pasti mo duit ,untuk uang konsumsi lah, untuk transpor lah, kalo begini trz anggaran untuk mengumpulkan pemikiran lebih gede ketimbang buat rakyat kecil iconcaffets

_________________


~Hormatilah wanita karena wanita akan memberikan kehormatan kepadamu~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
engkong_jali
moderator
moderator


Jumlah posting : 134
Registration date : 24.06.07

PostSubyek: Re: mau dibawa kemana negara kita?!!!!   Mon Sep 03, 2007 10:41 am

iconsmoking yah mau azaz PANCASILA atau pun Bukan semua tergantung kita2 yg mau ngamalin nya....Kita mau make azaz yg paling baik pun klo kita gak bisa ngamalin nya percuma aja kita rubah azaz kita....sebenernya juga bukan karna Pancasila produk manusia sehingga azaz ini banyak lemah nya bukan krna itu...tapi memang kita sebagai warga yg memang belum benar2 bisa memahami apa isi dari PNACASILA itu sendiri.

atau mau di rubah menjadi azaz yg turun dari TUHAN juga percuma aja....Kita tidak siap menerima semua itu!!intinya cuman itu..mau kita rubah azaz kita seperti apa tapi karna kita yang gak bisa memahami dan mengamalkan tetap percuma aja!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
smart_inside
moderator
moderator


Jumlah posting : 434
Age : 32
Localisation : .:. In His Heart .:.
Registration date : 19.02.07

PostSubyek: Re: mau dibawa kemana negara kita?!!!!   Sat Sep 15, 2007 1:47 am

Hmm kalo di potong 1 generasi kayaknya ga setuju deh gw. Soalnya kebanyakan anak muda sekarang tau nya kulit tentang reformasi, ga bisa ngamalinnya. Jd gw pikir kalo kesempatan di berikan ke yg muda malah tambah ancur deh. Iklan rokok aja ada yg nyindir "Yg muda yg ga di percaya", hehe bener ga?

Untuk masalah" yg ada di Indonesia gw turut prihatin. Lumpur, gempa, minyak tanah langka, tol naik, etc.. Cara penanggulangannya yah engga akan ada. Walo emang teorinya sih banyak, tp faktanya NOL besar. Contohnya aja penaikan pajak, umm, banyak yg kari tuch kalo dalam hal pajak, bahkan pejabat" ada yg lolos dr pajak. APA KATA DUNIA?? Hehe.

Kalo balik lagi ke jaman suharto? Umm.. Indonesia bakal aman and tentram kayak dulu TAPI utang trus numpuk.

So, jalan atu"nya yah cuma bisa berdoa aja biar para pemimpin qta imannya ga goyah and tetep apada janji"nya waktu pas kampanye.


snyum

_________________
.:~AlwaYs tHinK sMaRt~:.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sweetinside84.blogspot.com
engkong_jali
moderator
moderator


Jumlah posting : 134
Registration date : 24.06.07

PostSubyek: Re: mau dibawa kemana negara kita?!!!!   Mon Sep 17, 2007 4:07 am

iconsmoking knapa yah kok semakin banyak orang gak bisa ngasih keprcayaan ke generasi muda untuk mencoba masuk dalam lingkungan pemerintahan untuk mencoba mengurus negara yg dah mulai carut marut.kasih lah kesempatan ke generasi muda untuk coba memimpin negara ini..gimana kita mau tau kwalitas dari anak muda negeri ini wong di coba aja lum..jangan hanya bisa menge JUGE anak muda bisa nya foya2..hura2...banyak orang tua yg moral na lebih bejad dari kita anak muda.trus sampai kapan kita akan maju klo hanya ber doa ajah tanpa usaha dan bergerak untuk maju....

2thumbs bangun pemudi pemuda indonesia....singsingkan lengan baju mu untuk membangun bangsa ini
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: mau dibawa kemana negara kita?!!!!   Today at 5:39 am

Kembali Ke Atas Go down
 
mau dibawa kemana negara kita?!!!!
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Generation Indonesian Light Ten :: HIGHLIGHT TEN :: POLITIC-
Navigasi: