Generation Indonesian Light Ten

no easy way not
 
IndeksPorT@LGalleryFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 Aku Benci ???

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
pemetik_dawai
VIP INDONESIA10
VIP INDONESIA10


Jumlah posting : 276
Age : 32
Localisation : Rodinia
Registration date : 14.04.07

PostSubyek: Aku Benci ???   Mon Sep 03, 2007 10:13 am

Aku benci aku...
Bukan engkau
Bukan dia, kalian ataupun mereka

Aku benci aku...
yang tidak berperasaan
yang tidak menghargai engkau
dia, kalian ataupun mereka

Aku benci aku...
yang hanya cinta pada rupa
yang hanya cinta pada dada dan vagina
engkau, dia, kalian maupun mereka

Aku benci aku...
yang slalu berkuasa
yang slalu menginjak-injak
engkau, dia, kalian maupun mereka

Aku benci aku...
yang membiarkan sperma-sperma tak berdosa
berkeliaran dimana-mana...
Aku ingin Aku tidak seperti Aku...

Aku benci aku...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/soulmetall
smart_inside
moderator
moderator


Jumlah posting : 434
Age : 32
Localisation : .:. In His Heart .:.
Registration date : 19.02.07

PostSubyek: Re: Aku Benci ???   Sat Sep 15, 2007 4:27 am

jangan benci bilang cinta... iconlachtopis

Damai" aja lah nos.. hari gini benci"an... iconlachtopis

_________________
.:~AlwaYs tHinK sMaRt~:.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sweetinside84.blogspot.com
ghost mask
Administrator
Administrator


Jumlah posting : 388
Age : 32
Registration date : 18.02.07

PostSubyek: Re: Aku Benci ???   Sat Sep 15, 2007 4:29 am

pemetik_dawai wrote:
Aku benci aku...
Bukan engkau
Bukan dia, kalian ataupun mereka

Aku benci aku...
yang tidak berperasaan
yang tidak menghargai engkau
dia, kalian ataupun mereka

Aku benci aku...
yang hanya cinta pada rupa
yang hanya cinta pada dada dan vagina
engkau, dia, kalian maupun mereka

Aku benci aku...
yang slalu berkuasa
yang slalu menginjak-injak
engkau, dia, kalian maupun mereka

Aku benci aku...
yang membiarkan sperma-sperma tak berdosa
berkeliaran dimana-mana...
Aku ingin Aku tidak seperti Aku...

Aku benci aku...

kenapa loe harus benci dirimu sendiri, bukankah dalam dirimu masih ada sisi kebaikan, terbukti dengan engkau tulisnya puisi ini snyum

jadikanlah setitik cahaya ini, sbgi titik tolak perubahan hidupmu kedepan yg lebih baik 2thumbs

_________________
pengen sukses klik http://KlubPulsa.com/?id=irfandy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.komunitas-anak-yahoo.a.gg
smart_inside
moderator
moderator


Jumlah posting : 434
Age : 32
Localisation : .:. In His Heart .:.
Registration date : 19.02.07

PostSubyek: Re: Aku Benci ???   Sat Sep 15, 2007 11:19 pm

Kek nya emang benci itu udah jd trade mark dia. callsign

_________________
.:~AlwaYs tHinK sMaRt~:.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sweetinside84.blogspot.com
pemetik_dawai
VIP INDONESIA10
VIP INDONESIA10


Jumlah posting : 276
Age : 32
Localisation : Rodinia
Registration date : 14.04.07

PostSubyek: Re: Aku Benci ???   Fri Sep 21, 2007 8:01 am

jujur gw mo bilang.....

gw bikin puisi ini dalam posisi kobam berat.....

waktu itu gw beres manggung di salah satu cafe di bandung, gw minum ditemani oleh salah seorang teman perempuan (perek maaf)ampe kobam...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/soulmetall
smart_inside
moderator
moderator


Jumlah posting : 434
Age : 32
Localisation : .:. In His Heart .:.
Registration date : 19.02.07

PostSubyek: Re: Aku Benci ???   Fri Sep 21, 2007 10:42 pm

confusedss confusedss KOBAM paan sih?? Ada yg mau kasih tau gw ga??

_________________
.:~AlwaYs tHinK sMaRt~:.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sweetinside84.blogspot.com
pemetik_dawai
VIP INDONESIA10
VIP INDONESIA10


Jumlah posting : 276
Age : 32
Localisation : Rodinia
Registration date : 14.04.07

PostSubyek: Re: Aku Benci ???   Tue Oct 09, 2007 5:59 am

jujur gw suka minum...
gw suka alkohol..
layaknya dah kek minum aer biasa
kobam itu mabok
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/soulmetall
smart_inside
moderator
moderator


Jumlah posting : 434
Age : 32
Localisation : .:. In His Heart .:.
Registration date : 19.02.07

PostSubyek: Re: Aku Benci ???   Tue Oct 09, 2007 9:52 am

Kek gitu aja di banggain... Di kira hebat kali kalo jago "minum".. downts

_________________
.:~AlwaYs tHinK sMaRt~:.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sweetinside84.blogspot.com
engkong_jali
moderator
moderator


Jumlah posting : 134
Registration date : 24.06.07

PostSubyek: Re: Aku Benci ???   Tue Oct 09, 2007 10:21 am

wuahah jangan pernah kau sebarkan aib2 mu pada orang lain bro....jgn pernah kau bangga akan dosa2 mu...ratapilah,renungkan,dan mohon ampunan..BUKAN DI BANGGAKAN DAN DI SEBARLUASKAN!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
u_qhey
prajurit
prajurit


Jumlah posting : 247
Age : 30
Localisation : ....INDO_10.... dOunX's
Registration date : 20.02.07

PostSubyek: Re: Aku Benci ???   Tue Oct 09, 2007 12:05 pm

engkong_jali wrote:
wuahah jangan pernah kau sebarkan aib2 mu pada orang lain bro....jgn pernah kau bangga akan dosa2 mu...ratapilah,renungkan,dan mohon ampunan..BUKAN DI BANGGAKAN DAN DI SEBARLUASKAN!!!!

iconlachtopis kong, ebat betul bahasanya iconreskpeck ..kong dah sadar uy.. iconshouctt celamat-celamat iconlachtopis
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
smart_inside
moderator
moderator


Jumlah posting : 434
Age : 32
Localisation : .:. In His Heart .:.
Registration date : 19.02.07

PostSubyek: Re: Aku Benci ???   Wed Oct 10, 2007 8:02 am

engkong_jali wrote:
wuahah jangan pernah kau sebarkan aib2 mu pada orang lain bro....jgn pernah kau bangga akan dosa2 mu...ratapilah,renungkan,dan mohon ampunan..BUKAN DI BANGGAKAN DAN DI SEBARLUASKAN!!!!

Bener mbah. Yg namanya aib itu jangan di umbar". Kek gitu aja di publikasikan. Harusnya malu dong. Exclamation

_________________
.:~AlwaYs tHinK sMaRt~:.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sweetinside84.blogspot.com
engkong_jali
moderator
moderator


Jumlah posting : 134
Registration date : 24.06.07

PostSubyek: Re: Aku Benci ???   Fri Oct 19, 2007 6:01 am

iconlachtopis iconlachtopis gw kek ustadz aja yah omongan nya....padahal wa juga manusia yg hina iconlachtopis iconlachtopis
2thumbs sama2 bro n sist kita belajar menjadi lebih baikk ajah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
putri_khayang2
punggawa
punggawa


Jumlah posting : 68
Localisation : indonesia 10 community
Registration date : 29.09.07

PostSubyek: Re: Aku Benci ???   Fri Oct 19, 2007 10:41 pm

pemetik_dawai wrote:
jujur gw suka minum...
gw suka alkohol..
layaknya dah kek minum aer biasa
kobam itu mabok

kobam kok bangga datstr datstr dasar dah devilts devilts ya tuhan ampuni lah dosa2 na gotttts gotttts dudulz ach iconloltz iconloltz iconloltz keq gw dunk kobam susu dancow sekarang angels angels angels tobat tobat gotttts gotttts
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
smart_inside
moderator
moderator


Jumlah posting : 434
Age : 32
Localisation : .:. In His Heart .:.
Registration date : 19.02.07

PostSubyek: Re: Aku Benci ???   Fri Oct 19, 2007 11:31 pm

Duh ngomong" soal tobat.. lo tobat mulai kapan bu rahma??? Secara tiap minum susu dancow lo campur pake tequila , sma aja dodols

_________________
.:~AlwaYs tHinK sMaRt~:.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sweetinside84.blogspot.com
pemetik_dawai
VIP INDONESIA10
VIP INDONESIA10


Jumlah posting : 276
Age : 32
Localisation : Rodinia
Registration date : 14.04.07

PostSubyek: Re: Aku Benci ???   Sat Oct 20, 2007 9:59 am

smart_inside wrote:
Kek gitu aja di banggain... Di kira hebat kali kalo jago "minum".. downts

gw g pernah bilang jago minum...........

gw bilang suka alkohol...

bukan jago minum... CAMKAN ITU
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/soulmetall
smart_inside
moderator
moderator


Jumlah posting : 434
Age : 32
Localisation : .:. In His Heart .:.
Registration date : 19.02.07

PostSubyek: Re: Aku Benci ???   Sun Oct 21, 2007 7:48 am

pemetik_dawai wrote:
jujur gw suka minum...
gw suka alkohol..
layaknya dah kek minum aer biasa
kobam itu mabok

Apa bedanya sm jago minum confusedss
??? Rata" orang yg suka minum and biasa minum alkohol (Kek minum air biasa), itu kan kemungkinan jago minum. Yah gw pikir lo jago minum, ternyata emang biasa minum alkohol.. Huehehe.. sama ajah ga ada baik"nya..

_________________
.:~AlwaYs tHinK sMaRt~:.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sweetinside84.blogspot.com
putri_khayang2
punggawa
punggawa


Jumlah posting : 68
Localisation : indonesia 10 community
Registration date : 29.09.07

PostSubyek: Re: Aku Benci ???   Sun Oct 21, 2007 9:31 am

pemetik_dawai wrote:
jujur gw mo bilang.....

gw bikin puisi ini dalam posisi kobam berat.....

waktu itu gw beres manggung di salah satu cafe di bandung, gw minum ditemani oleh salah seorang teman perempuan (perek maaf)ampe kobam...

no comment biggrins kudu ke dokter neh gw fluchtsr fluchtsr
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
engkong_jali
moderator
moderator


Jumlah posting : 134
Registration date : 24.06.07

PostSubyek: Re: Aku Benci ???   Tue Oct 23, 2007 10:00 am

Quote :
no comment iconbiggrins kudu ke dokter neh gw

iconirens lho kok bu rahmad malahan mau ke dokter?.... ngapain?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
putri_khayang2
punggawa
punggawa


Jumlah posting : 68
Localisation : indonesia 10 community
Registration date : 29.09.07

PostSubyek: Re: Aku Benci ???   Tue Oct 23, 2007 9:14 pm

mo periksa lah kong pan gw gi atit biggrins masa ngajak dokterna ngupil bareng iconloltz iconloltz
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
u_qhey
prajurit
prajurit


Jumlah posting : 247
Age : 30
Localisation : ....INDO_10.... dOunX's
Registration date : 20.02.07

PostSubyek: Re: Aku Benci ???   Mon Oct 29, 2007 3:28 am

putri_khayang2 wrote:
pemetik_dawai wrote:
jujur gw mo bilang.....

gw bikin puisi ini dalam posisi kobam berat.....

waktu itu gw beres manggung di salah satu cafe di bandung, gw minum ditemani oleh salah seorang teman perempuan (perek maaf)ampe kobam...

no comment biggrins kudu ke dokter neh gw fluchtsr fluchtsr


No Comment atau ga ngaku yg nemenin sapa iconlachtopis iconlachtopis
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
putri_khayang2
punggawa
punggawa


Jumlah posting : 68
Localisation : indonesia 10 community
Registration date : 29.09.07

PostSubyek: Re: Aku Benci ???   Mon Oct 29, 2007 5:02 am

ngaku paan cuinloves iya dech gw ngaku biggrins gw gi atit batukna lom kelar wuahah wuahah tengokin dunk bawa duren snyum
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
smart_inside
moderator
moderator


Jumlah posting : 434
Age : 32
Localisation : .:. In His Heart .:.
Registration date : 19.02.07

PostSubyek: Re: Aku Benci ???   Thu Nov 01, 2007 10:49 am

Quote :
closeds tetep pada jalur topic nya dong smua biggrins

_________________
.:~AlwaYs tHinK sMaRt~:.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sweetinside84.blogspot.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Aku Benci ???   Today at 5:42 am

Kembali Ke Atas Go down
 
Aku Benci ???
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Generation Indonesian Light Ten :: HIGHLIGHT TEN :: REPRISE OF FAIRY TEARS & HAPPY-
Navigasi: