Generation Indonesian Light Ten

no easy way not
 
IndeksPorT@LGalleryFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 Bangsat....!!!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
pemetik_dawai
VIP INDONESIA10
VIP INDONESIA10


Jumlah posting : 276
Age : 32
Localisation : Rodinia
Registration date : 14.04.07

PostSubyek: Bangsat....!!!   Mon Sep 03, 2007 10:13 am

Hey Bangsat..!!!
Untuk apa kau datang?
Untuk apa kau kesini?

Belum puaskah kau mempermainkanku..
Belum puaskah kau meracuniku...
dengan segala rayumu..
dengan segala cumbumu..

Kemarin kau bersama Om Yosep..
Tadi malam kau bersama Jo..
Kini kau ingin bersamaku..

Hey bangsat..!!!
Sekarang pergilah..
Menjauhlah dari kehidupanku..
walaupun aku masih menyayangimu Bangsat..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/soulmetall
engkong_jali
moderator
moderator


Jumlah posting : 134
Registration date : 24.06.07

PostSubyek: Re: Bangsat....!!!   Mon Sep 03, 2007 10:28 am

Hai tuan....
Mengapa kau Tidak mau menerima ku?
Aku datang hanya untuk berkawan....

Aku Tidak pernah memprmain kan mu...
Aku tidak pernah meracuni mu...
Ini bukan rayuan ku..
Memang seperti itulah sikap ku....

Aku Berkawan dengan Om Yosep
aku berkawan dengan Jo...
Tidak boleh kah aku berteman dengan mu tuan?

Hai tuan....
klo memang kau menyuruh ku pergi aku akan Pergi...
Aku akan mejauh dari kehidupan mu Tuan..
Selamanya..tanpa ada RAsa lagi di hati ini


gotttts gotttts loe jgn pada ngira wa seneng ama Rye
iconlachtopis iconlachtopis
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
tertawa
VIP INDONESIA10
VIP INDONESIA10


Jumlah posting : 181
Age : 30
Localisation : ~ BKL ~
Registration date : 26.06.07

PostSubyek: Re: Bangsat....!!!   Mon Sep 03, 2007 10:37 am

Tadi malam kau bersama Jo..
Kini kau ingin bersamaku..


joe lagi y rye, napa nich homo laku amat confusedss

_________________


~Hormatilah wanita karena wanita akan memberikan kehormatan kepadamu~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
pemetik_dawai
VIP INDONESIA10
VIP INDONESIA10


Jumlah posting : 276
Age : 32
Localisation : Rodinia
Registration date : 14.04.07

PostSubyek: Re: Bangsat....!!!   Tue Sep 04, 2007 7:12 am

pemetik_dawai wrote:
Hey Bangsat..!!!
Untuk apa kau datang?
Untuk apa kau kesini?

Belum puaskah kau mempermainkanku..
Belum puaskah kau meracuniku...
dengan segala rayumu..
dengan segala cumbumu..

Kemarin kau bersama Om Yosep..
Tadi malam kau bersama Jo..
Kini kau ingin bersamaku..

Hey bangsat..!!!
Sekarang pergilah..
Menjauhlah dari kehidupanku..
walaupun aku masih menyayangimu Bangsat..

ini sekedar pusis bro.. pada benci gw yah.... ngomong aja
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/soulmetall
ghost mask
Administrator
Administrator


Jumlah posting : 388
Age : 32
Registration date : 18.02.07

PostSubyek: Re: Bangsat....!!!   Tue Sep 04, 2007 8:44 am

iconlachtopis gw benci ama sifatmu yg selalu berpikiran buruk pada orang lain dan sensi banget, waduh rye, tolong jangan berpikir ghitu,,,,,,,,, kita semua kawan,,,,,,,,,,, tolong jangan berpikir klw kami benci ama kamu iconirens iconirens iconirens

iconkotzt emang kami ini siapa, hingga kau berpikir yg ngak2 akan kami

iconlachtopis iconlachtopis iconlachtopis

udah udah udah....... klw ada mslh,,, coba jelasin, jangan kayak ghitu

klw loe mau di mengerti dan di pahami,,, loe juga harus pahami dan mengerti orang lain snyum ok bro............

_________________
pengen sukses klik http://KlubPulsa.com/?id=irfandy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.komunitas-anak-yahoo.a.gg
pemetik_dawai
VIP INDONESIA10
VIP INDONESIA10


Jumlah posting : 276
Age : 32
Localisation : Rodinia
Registration date : 14.04.07

PostSubyek: Re: Bangsat....!!!   Tue Sep 04, 2007 9:06 am

ghost mask wrote:
iconlachtopis gw benci ama sifatmu yg selalu berpikiran buruk pada orang lain dan sensi banget, waduh rye, tolong jangan berpikir ghitu,,,,,,,,, kita semua kawan,,,,,,,,,,, tolong jangan berpikir klw kami benci ama kamu iconirens iconirens iconirens

iconkotzt emang kami ini siapa, hingga kau berpikir yg ngak2 akan kami

iconlachtopis iconlachtopis iconlachtopis

udah udah udah....... klw ada mslh,,, coba jelasin, jangan kayak ghitu

klw loe mau di mengerti dan di pahami,,, loe juga harus pahami dan mengerti orang lain snyum ok bro............

INI gw bro.... terserah mau benci ato g... dari dolo gw di besarkan ama kebencian... sifat pesimis dah ada di dalam darah gw....

maaf klo gw mikir yang g enggak ma kalian gotttts gotttts sekali lagi gw minta maaf gotttts gotttts gw emang kek gini... kasar... dan punya jiwa pemberontak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/soulmetall
smart_inside
moderator
moderator


Jumlah posting : 434
Age : 32
Localisation : .:. In His Heart .:.
Registration date : 19.02.07

PostSubyek: Re: Bangsat....!!!   Sat Sep 15, 2007 3:21 am

Gw cm bisa ketawa aja deh iconlachtopis iconlachtopis

Kayaknya bukan sm om yosep aja deh, tapi sm om iqbal, om irfan, om jack, om pong iconlachtopis iconlachtopis iconlachtopis ..

iconloltz iconloltz iconloltz

_________________
.:~AlwaYs tHinK sMaRt~:.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sweetinside84.blogspot.com
smart_inside
moderator
moderator


Jumlah posting : 434
Age : 32
Localisation : .:. In His Heart .:.
Registration date : 19.02.07

PostSubyek: Re: Bangsat....!!!   Sat Sep 15, 2007 3:25 am

Orang" yg punya sifat kebencian itu ga kan pernah damai seumur hidupnya and akan terus terkekang dengan rasa negatif. So, mungkin ghost hanya ingin menasehati aja, ga bermaksud untuk memojokkan. 2thumbs

Hellooo...sekarang udah bukan jamannya menghujat lagi or menyimpan rasa benci, damai dong ah. Jangan berasa bangga kalo punya rasa benci or pemberontak. Ga kan maju" tuh. Think about future and stay close with Allah. 2thumbs

>> Ga bermaksud apa" lho confusedss <<

_________________
.:~AlwaYs tHinK sMaRt~:.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sweetinside84.blogspot.com
ghost mask
Administrator
Administrator


Jumlah posting : 388
Age : 32
Registration date : 18.02.07

PostSubyek: Re: Bangsat....!!!   Sat Sep 15, 2007 4:12 am

pada sasarnya keebaikan n keburukan ada pada setiap diri manusia, snyum

baik bijaksana, maupun pesimis, baik penurut maupun pemberontak, baik cinta/kasih sayang maupun benci, dll, semua itu ada pada setiap insan manusia, dan ingat, manusia adalah makluk yg di anugerahi jiwa, raga, naluri, qalbu, pemikiran, dll, selain itu, Tuhan semesta alam, juga membimbing setiap makluknya dengan ajaran2 agama.... dengan mengutus nabi dan rasulNya dari awal zaman, semua itu di berikan oleh Tuhan yang maha kuasa, tidak lain adalah untuk kebaikan manusia snyum

ada berbagai dinamika, baik yg terjadi pada diri peribadi maupun pada lingkungan sekitar dan orang lain, ini semua fenomena, dan realita yg nyata.

saya yakin, setiap orang melakukan sesuatu tentunya memiliki dasar pemikiran, baik itu hanya sekedar atw punya alasan tertentu dalam melakukan sesuatu snyum

rye, jika anda telah merasa tumbuh dalam kebencian, mengapa anda tak melihat sisi baik dari lingkungan itu, saya yakin, di lingkungan terburuk sekalipun, pasti ada sisi baik yg bisa di lihat dan bisa di jadikan pijakan untuk berubah ke arah yg lebih baik...... snyum

jalan kehidupan anda kedepan masihlah sangat panjang..... di depan anda terbentang berbagai misteri.... dan kita ngak bakal tau apa yg akan terjadi kedepan nanti....

berusahalah untuk menjadi lebih baik dari hari kemarin... n manajemen hidup anda, supaya hari esok bisa lebih baik dari hari ini.....

apa gunanya semua anugrah yg di berikan oleh Tuhan kepada anda, jika anda gak mau gunain nya.... snyum

ingat, bukan persoalan benar atw salah, tapi sebagaimana kita menyikapinya dengan bijak, baca keadaan sekitar diri anda, lihat ke diri anda, dan lakukanlah bila menurut anda itu baik, klw menurut anda itu gak baik, tinggalkanlah, demi kehidupan anda di hari esok dan akan datang... snyum

_________________
pengen sukses klik http://KlubPulsa.com/?id=irfandy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.komunitas-anak-yahoo.a.gg
smart_inside
moderator
moderator


Jumlah posting : 434
Age : 32
Localisation : .:. In His Heart .:.
Registration date : 19.02.07

PostSubyek: Re: Bangsat....!!!   Sat Sep 15, 2007 4:21 am

2thumbs 2thumbs Yupppy ghost

_________________
.:~AlwaYs tHinK sMaRt~:.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sweetinside84.blogspot.com
pemetik_dawai
VIP INDONESIA10
VIP INDONESIA10


Jumlah posting : 276
Age : 32
Localisation : Rodinia
Registration date : 14.04.07

PostSubyek: Re: Bangsat....!!!   Fri Sep 21, 2007 7:53 am

maaf jiwa gw emangg kek gini......

pemberontak.... dan akan selalu seperti ini....

selama gw masih hidup gw akan selalu seperti ini......

menjadi seorang pemberontak dalam hidup.....

gw g mau jadi orang yang munafik....

gw benci bilang benci....

gw marah bilang marah....

gw sayang bilang sayang.....

dan gw bisa hidup tenang..... dalam kesendirian dan dalam jiwa pemberontak yang ada di diri gw.....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/soulmetall
smart_inside
moderator
moderator


Jumlah posting : 434
Age : 32
Localisation : .:. In His Heart .:.
Registration date : 19.02.07

PostSubyek: Re: Bangsat....!!!   Fri Sep 21, 2007 10:55 pm

pemetik_dawai wrote:
maaf jiwa gw emangg kek gini......

pemberontak.... dan akan selalu seperti ini....

selama gw masih hidup gw akan selalu seperti ini......

menjadi seorang pemberontak dalam hidup.....

gw g mau jadi orang yang munafik....

gw benci bilang benci....

gw marah bilang marah....

gw sayang bilang sayang.....

dan gw bisa hidup tenang..... dalam kesendirian dan dalam jiwa pemberontak yang ada di diri gw.....

Pemberontak or apa neh?

Kek nya ga singkron sm tulisannya..

Yg namanya pemberontak itu jahat and cuma nyimpen kebencian aja..

Yg namanya ga munafik itu ga pernah boong..

Yg namanya jujur itu yah bilang apa ada nya alias blak"an..

Coba telaah lagi deh bahasanya..


biggrins

_________________
.:~AlwaYs tHinK sMaRt~:.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sweetinside84.blogspot.com
nurma
VIP INDONESIA10
VIP INDONESIA10


Jumlah posting : 75
Registration date : 15.07.07

PostSubyek: Re: Bangsat....!!!   Mon Sep 24, 2007 3:03 am

pemetik_dawai wrote:
maaf jiwa gw emangg kek gini......

pemberontak.... dan akan selalu seperti ini....

selama gw masih hidup gw akan selalu seperti ini......

menjadi seorang pemberontak dalam hidup.....

gw g mau jadi orang yang munafik....

gw benci bilang benci....

gw marah bilang marah....

gw sayang bilang sayang.....

dan gw bisa hidup tenang..... dalam kesendirian dan dalam jiwa pemberontak yang ada di diri gw.....

maap sebelumnya rye...!!!!
bukan jiwa jika ia pemberontak, itu hanya kendali dari nafsu ..yang membuat nya memberotak!!biggrins

bukan manusia jika ia tak berusaha untuk menjadi lebih baik..!!!2thumbs

munafik bukan perkara mau atau tak mau..

tapi biasa atau tak biasa...biggrins

bukan benci untuk dibilang, tapi benci untuk dihilangkan..biggrins

bukan marah untuk dikeluarkan, tapi marah untuk ditahan terlebih dilawan kesabaran!!biggrins

satu hal .."tak perlu melihat angin untuk merasakan kesejukannnya"..confusedss jadi sayang ga perlu juga diucapkan ah..!!!!!

2thumbsjalani jika kau merasa .. jiwamu itu diatas segalaČnya!!!hingga keberadaan tuhan pun tak terasa..biggrins
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
pemetik_dawai
VIP INDONESIA10
VIP INDONESIA10


Jumlah posting : 276
Age : 32
Localisation : Rodinia
Registration date : 14.04.07

PostSubyek: Re: Bangsat....!!!   Tue Oct 09, 2007 5:58 am

prasaan gw ngomong apa adanya....

klo gw butuh ngomong ya ngomong klo g ya diem bwat apa banyak bicara.. toh klo hasilnya sama aja
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/soulmetall
smart_inside
moderator
moderator


Jumlah posting : 434
Age : 32
Localisation : .:. In His Heart .:.
Registration date : 19.02.07

PostSubyek: Re: Bangsat....!!!   Tue Oct 09, 2007 9:55 am

Ngomong" yah ngomong seh boleh aja bos.. tapi makna nya harus nyambung dong dengan apa yang di omongin, jangan ampe kejadian JAKA SEMBUNG BAWA GOLOK! iconlachtopis iconlachtopis

_________________
.:~AlwaYs tHinK sMaRt~:.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sweetinside84.blogspot.com
engkong_jali
moderator
moderator


Jumlah posting : 134
Registration date : 24.06.07

PostSubyek: Re: Bangsat....!!!   Tue Oct 09, 2007 9:56 am

iconirens ngapain si jaka sembung bawa golok....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
u_qhey
prajurit
prajurit


Jumlah posting : 247
Age : 30
Localisation : ....INDO_10.... dOunX's
Registration date : 20.02.07

PostSubyek: Re: Bangsat....!!!   Tue Oct 09, 2007 12:13 pm

wekekekekekekeke iconlachtopis

sekarang saut-sautannya bukan ma uq y nic.... iconlachtopis

saut-sautannya.. uq ga ngerti soal apa iconloltz
iconloltz
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
smart_inside
moderator
moderator


Jumlah posting : 434
Age : 32
Localisation : .:. In His Heart .:.
Registration date : 19.02.07

PostSubyek: Re: Bangsat....!!!   Wed Oct 10, 2007 8:11 am

biggrins Iya nih Q.. Gw emang seperti apa yg di jelaskan oleh engkong.. (Engkong already tell u kan about me snyum )

_________________
.:~AlwaYs tHinK sMaRt~:.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sweetinside84.blogspot.com
juni_doank
VIP INDONESIA10
VIP INDONESIA10


Jumlah posting : 223
Age : 29
Registration date : 20.02.07

PostSubyek: Re: Bangsat....!!!   Fri Oct 12, 2007 9:27 am

engkong_jali wrote:
iconirens ngapain si jaka sembung bawa golok....

jah.... kong ngapain dipikir jaka sembung bawa golok

selama tuh golok ga nyampe ke tubuh kita fun2 aja pan iconproztt iconproztt

gotttts jangan ampe tuh golok bang jaka kena bagian tubuh gw gotttts

wuahah bisa cacat gw klo kena tuh golok wuahah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
smart_inside
moderator
moderator


Jumlah posting : 434
Age : 32
Localisation : .:. In His Heart .:.
Registration date : 19.02.07

PostSubyek: Re: Bangsat....!!!   Tue Oct 16, 2007 5:05 am

Jun my sist'.. ade gw yg jauh bet... goloknya bukan sembarang golok.. goloknya ga tajem kok.. malah bikin nagih.. pokoknya kalo itu golok nancep di lo,,ummm nyummy banget deh.. iconlachtopis . Goloknya juga ga berwarna seperti golok biasa.. golok warna coklat and tumpul kok.. iconlachtopis ..

iconwink

_________________
.:~AlwaYs tHinK sMaRt~:.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sweetinside84.blogspot.com
putri_khayang2
punggawa
punggawa


Jumlah posting : 68
Localisation : indonesia 10 community
Registration date : 29.09.07

PostSubyek: Re: Bangsat....!!!   Wed Oct 17, 2007 10:30 pm

smart_inside wrote:
Jun my sist'.. ade gw yg jauh bet... goloknya bukan sembarang golok.. goloknya ga tajem kok.. malah bikin nagih.. pokoknya kalo itu golok nancep di lo,,ummm nyummy banget deh.. iconlachtopis . Goloknya juga ga berwarna seperti golok biasa.. golok warna coklat and tumpul kok.. iconlachtopis ..

iconwink

masa se sist golok na coklat n tumpul confusedss cobain dunk golok paan se wuahah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
engkong_jali
moderator
moderator


Jumlah posting : 134
Registration date : 24.06.07

PostSubyek: Re: Bangsat....!!!   Fri Oct 19, 2007 5:54 am

iconsmoking jadi sapa neh si "bangsat" dalam postinga loe neh.... iconlachtopis iconlachtopis
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
smart_inside
moderator
moderator


Jumlah posting : 434
Age : 32
Localisation : .:. In His Heart .:.
Registration date : 19.02.07

PostSubyek: Re: Bangsat....!!!   Fri Oct 19, 2007 11:36 pm

Golok..........ntar jg tau sendiri sist . Yg pasti enak deh

_________________
.:~AlwaYs tHinK sMaRt~:.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sweetinside84.blogspot.com
ghost mask
Administrator
Administrator


Jumlah posting : 388
Age : 32
Registration date : 18.02.07

PostSubyek: Re: Bangsat....!!!   Sat Oct 20, 2007 9:34 am

kok mala keluar dari topik devilts devilts devilts moderator tolong di arahkan kembali ke topik

_________________
pengen sukses klik http://KlubPulsa.com/?id=irfandy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.komunitas-anak-yahoo.a.gg
pemetik_dawai
VIP INDONESIA10
VIP INDONESIA10


Jumlah posting : 276
Age : 32
Localisation : Rodinia
Registration date : 14.04.07

PostSubyek: Re: Bangsat....!!!   Sat Oct 20, 2007 9:56 am

gitu yah...

ya udah lo jago deh.. gw ngalah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/soulmetall
Sponsored content




PostSubyek: Re: Bangsat....!!!   Today at 9:33 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
Bangsat....!!!
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Generation Indonesian Light Ten :: INFO TEN :: Info Lock-
Navigasi: