Generation Indonesian Light Ten

no easy way not
 
IndeksPorT@LGalleryFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 Bangsat....!!!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
smart_inside
moderator
moderator


Jumlah posting : 434
Age : 32
Localisation : .:. In His Heart .:.
Registration date : 19.02.07

PostSubyek: Re: Bangsat....!!!   Sun Oct 21, 2007 7:53 am

Ok ok.. back to topic, bung admin udah bawa" golok tuh. . So, yg jadi B A * * * A T nya itu sapa pak?? Gunakan kata" yg sopan dong kalo di forum.

_________________
.:~AlwaYs tHinK sMaRt~:.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sweetinside84.blogspot.com
putri_khayang2
punggawa
punggawa


Jumlah posting : 68
Localisation : indonesia 10 community
Registration date : 29.09.07

PostSubyek: Re: Bangsat....!!!   Sun Oct 21, 2007 9:26 am

mana bangsat na devilts datstr datstr
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
juni_doank
VIP INDONESIA10
VIP INDONESIA10


Jumlah posting : 223
Age : 29
Registration date : 20.02.07

PostSubyek: Re: Bangsat....!!!   Sun Oct 21, 2007 9:50 am

dari pada ngomongin B A * * * A T mulu mending damai aja prend iconreallove

damei lebih baik daripada apapun iconproztt iconproztt
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
engkong_jali
moderator
moderator


Jumlah posting : 134
Registration date : 24.06.07

PostSubyek: Re: Bangsat....!!!   Mon Oct 22, 2007 8:54 am

silent
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
u_qhey
prajurit
prajurit


Jumlah posting : 247
Age : 30
Localisation : ....INDO_10.... dOunX's
Registration date : 20.02.07

PostSubyek: Re: Bangsat....!!!   Mon Oct 22, 2007 11:22 pm

iconloltz iconloltz puyeng bacanya.. iconloltz iconloltz


bangsat itu apa y iconquestion iconquestion
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
putri_khayang2
punggawa
punggawa


Jumlah posting : 68
Localisation : indonesia 10 community
Registration date : 29.09.07

PostSubyek: Re: Bangsat....!!!   Tue Oct 23, 2007 1:24 am

u_qhey wrote:
iconloltz iconloltz puyeng bacanya.. iconloltz iconloltz


bangsat itu apa y iconquestion iconquestion

bangsat yang ada dikasur kapuk ntu bukan yak hmmm hmmm
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
engkong_jali
moderator
moderator


Jumlah posting : 134
Registration date : 24.06.07

PostSubyek: Re: Bangsat....!!!   Tue Oct 23, 2007 9:02 am

Quote :
bangsat yang ada dikasur kapuk ntu bukan yak

datstr sumpah gw gak ngerti maskud nya.....koe lagi mabok yah iconlachtopis
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
putri_khayang2
punggawa
punggawa


Jumlah posting : 68
Localisation : indonesia 10 community
Registration date : 29.09.07

PostSubyek: Re: Bangsat....!!!   Tue Oct 23, 2007 9:29 pm

engkong_jali wrote:
Quote :
bangsat yang ada dikasur kapuk ntu bukan yak

datstr sumpah gw gak ngerti maskud nya.....koe lagi mabok yah iconlachtopis

ntu binatang bangsat ada kan confusedss confusedss gi mabuk susu dancow gw kong datstr datstr bukan tambah pinter ngapa jd oon gene yak gw datstr datstr
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
nurma
VIP INDONESIA10
VIP INDONESIA10


Jumlah posting : 75
Registration date : 15.07.07

PostSubyek: Re: Bangsat....!!!   Tue Oct 23, 2007 11:07 pm

putri_khayang2 wrote:
engkong_jali wrote:
Quote :
bangsat yang ada dikasur kapuk ntu bukan yak

datstr sumpah gw gak ngerti maskud nya.....koe lagi mabok yah iconlachtopis

ntu binatang bangsat ada kan confusedss confusedss gi mabuk susu dancow gw kong datstr datstr bukan tambah pinter ngapa jd oon gene yak gw datstr datstr

yaiyalah ma...........
yg lo minum bukan susu dancow, cuman sama warnanya aja (putih) bau anyir pula pantes aja lo mabok....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
putri_khayang2
punggawa
punggawa


Jumlah posting : 68
Localisation : indonesia 10 community
Registration date : 29.09.07

PostSubyek: Re: Bangsat....!!!   Wed Oct 24, 2007 3:07 am

nurma wrote:
putri_khayang2 wrote:
engkong_jali wrote:
Quote :
bangsat yang ada dikasur kapuk ntu bukan yak

datstr sumpah gw gak ngerti maskud nya.....koe lagi mabok yah iconlachtopis

ntu binatang bangsat ada kan confusedss confusedss gi mabuk susu dancow gw kong datstr datstr bukan tambah pinter ngapa jd oon gene yak gw datstr datstr

yaiyalah ma...........
yg lo minum bukan susu dancow, cuman sama warnanya aja (putih) bau anyir pula pantes aja lo mabok....

datstr deuh meme ntu mah bukan mabok jadi na datstr datstr jadi na apa yak confusedss confusedss
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
u_qhey
prajurit
prajurit


Jumlah posting : 247
Age : 30
Localisation : ....INDO_10.... dOunX's
Registration date : 20.02.07

PostSubyek: Re: Bangsat....!!!   Wed Oct 24, 2007 9:52 pm

Mabok susu dancow yang bau hanyir iconquestion iconquestion

pasti si rahma minumnya langsung dari SAPI nya ya iconloltz iconloltz
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
putri_khayang2
punggawa
punggawa


Jumlah posting : 68
Localisation : indonesia 10 community
Registration date : 29.09.07

PostSubyek: Re: Bangsat....!!!   Thu Oct 25, 2007 12:12 am

hu uh mama uq biggrins sapi jantan iconlachtopis iconlachtopis iconlachtopis iconlachtopis iconlachtopis iconlachtopis iconlachtopis iconlachtopis iconloltz iconloltz iconloltz iconloltz iconloltz iconloltz iconloltz iconloltz iconloltz iconloltz
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
smart_inside
moderator
moderator


Jumlah posting : 434
Age : 32
Localisation : .:. In His Heart .:.
Registration date : 19.02.07

PostSubyek: Re: Bangsat....!!!   Sat Oct 27, 2007 6:08 am

Gw cumz bisa ngakak aja ach...

Gelo lo smua.. susu masa di samain sm ******* (Isi sendiri,


_________________
.:~AlwaYs tHinK sMaRt~:.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sweetinside84.blogspot.com
ghost mask
Administrator
Administrator


Jumlah posting : 388
Age : 32
Registration date : 18.02.07

PostSubyek: Re: Bangsat....!!!   Sat Oct 27, 2007 8:46 am

closeds

_________________
pengen sukses klik http://KlubPulsa.com/?id=irfandy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.komunitas-anak-yahoo.a.gg
smart_inside
moderator
moderator


Jumlah posting : 434
Age : 32
Localisation : .:. In His Heart .:.
Registration date : 19.02.07

PostSubyek: Re: Bangsat....!!!   Thu Nov 01, 2007 10:48 am

ghost mask wrote:
closeds

Wah bung admin, qta msh dlm tahap wajar kok biggrins

_________________
.:~AlwaYs tHinK sMaRt~:.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sweetinside84.blogspot.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Bangsat....!!!   Today at 11:00 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
Bangsat....!!!
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Generation Indonesian Light Ten :: INFO TEN :: Info Lock-
Navigasi: