Generation Indonesian Light Ten

no easy way not
 
IndeksPorT@LGalleryFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 Ratapan hidup hanya sekedar pengingat kita

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
pemetik_dawai
VIP INDONESIA10
VIP INDONESIA10


Jumlah posting : 276
Age : 32
Localisation : Rodinia
Registration date : 14.04.07

PostSubyek: Ratapan hidup hanya sekedar pengingat kita   Tue Sep 04, 2007 8:47 am

Orang Yang Tidak Melakukan Solat:
Subuh: Dijauhkan cahaya muka yang bersinar..
Dzuhur: Tidak diberikan berkah dalam rezekinya..
Ashar: Dijauhkan dari kesehatan/kekuatan..
Maghrib: Tidak diberi santunan oleh anak-anaknya.
Isyha: Dijauhkan kedamaian dalam tidurnya..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/soulmetall
nur
rakyat jelata
rakyat jelata


Jumlah posting : 7
Registration date : 12.09.07

PostSubyek: Re: Ratapan hidup hanya sekedar pengingat kita   Thu Sep 27, 2007 12:40 am

so...., kita semua harus pada rajin sholat.....
jangan bolong-bolong lagi yah....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
smart_inside
moderator
moderator


Jumlah posting : 434
Age : 32
Localisation : .:. In His Heart .:.
Registration date : 19.02.07

PostSubyek: Re: Ratapan hidup hanya sekedar pengingat kita   Tue Oct 09, 2007 10:02 am

Solat emang hukumnya WAJIB!!

Tapi jangan asal bicara aja tentang solat... JALANIN DONK DENGAN SEPENUH HATI.. JANGAN NATO = No Action Talk Only!

Kalo emang solat di jalanin tapi zinah masih berjalan mah sama aja boong.. downts ..

Perbaiki diri dulu baru bisa memberikan dakwah pada yang lain.. Jangan nanti dia sendiri yg ga solat..

Oia,,, PUASA jg sama pentingnya. Hukumnya WAJIB! Kebayang ga sih kalo lo pada ga puasa.. BEBAN EUY!!

Ga gampang and amat sangat berat untuk ninggalin semua kewajiban itu...

So,... berlomba"lah untuk meraih keimanan... jangan berlomba untuk bermaksiat, minum" or mabok...

2thumbs

_________________
.:~AlwaYs tHinK sMaRt~:.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sweetinside84.blogspot.com
engkong_jali
moderator
moderator


Jumlah posting : 134
Registration date : 24.06.07

PostSubyek: Re: Ratapan hidup hanya sekedar pengingat kita   Tue Oct 09, 2007 10:13 am

iconirens mau ngomong paan yah wa.....

ehmmmm gini aja deh....intinya segala sesuatu yg WAJIB itu harus dijalankan klo nggak dijalanin namanya DOSA!!!!sesuatu yg MAKSIAT kudu di tinggalkan...klo gak di tinggalkan DOSA!!!!nah sekarang loe2 pada mau milih yg mana NERAKA apa SORGA.gw sih pingin bgt sorga....yah gw masih belajar menuju ke sana lah...hayooo sapa mau IKUT ke SORGA bluhsuh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
engkong_jali
moderator
moderator


Jumlah posting : 134
Registration date : 24.06.07

PostSubyek: Re: Ratapan hidup hanya sekedar pengingat kita   Tue Oct 09, 2007 10:15 am

iconirens kelupaan wa....kok judul na gak nyambung ama isinya..jgn2 lagi mabok neh yg nulis iconlachtopis iconlachtopis iconlachtopis
fluchtsr kabuuurrr ahhhhh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Ratapan hidup hanya sekedar pengingat kita   Today at 9:31 am

Kembali Ke Atas Go down
 
Ratapan hidup hanya sekedar pengingat kita
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Generation Indonesian Light Ten :: HIGHLIGHT TEN :: REPRISE OF FAIRY TEARS & HAPPY-
Navigasi: