Generation Indonesian Light Ten

no easy way not
 
IndeksPorT@LGalleryFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 Sandiwara apa lagi ini??!!!!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
engkong_jali
moderator
moderator


Jumlah posting : 134
Registration date : 24.06.07

PostSubyek: Sandiwara apa lagi ini??!!!!   Wed Sep 12, 2007 1:42 am

iconsmoking Hanya satu kata yang bisa gw bilang ketika mendengar kabar anggota DPR kita dapat fasilitas Tol gratis yaitu GILA!!!!!

Disaat indonesia dalam kondisi terpuruk saat ini dimana harga sembako naik,minyak tanah langka,tol naik,kok bisa2 nya anggota dewan yang katanya "terhormat"yang katanya "mewakili rakyat"bisa menikmati kenyamanan hidup disaat "rakyat-rakyat"yang mereka wakili sedang dalam kondisi sekarang ini.sebenarnya "rakyat"mana yang mereka wakili sekarang ini?

Selama ini anggota dewan dah banyak menikmati fasilitas2 negara secara gratis.Listrik gratis,mobil gratis,gaji tinggi, tapi apa yg telah mereka buat untuk"rakyat yg mereka wakili"??!!! NOL BESAR hasil nya.Boro2 mereka mikirin rakyat nya,mereka hanya mikirin perut mereka sendiri!!!

Jadi dengan mereka mendapat fasilitas baru ini gw mikir SANDIWARA APA YANG SEDANG MEREKA MAINKAN DI SENAYAN SANA??!!!

Untuk mu yang duduk sambil diskusi..
Untuk mu yang biasa bersafari..disana di gedung DPR
Dihati dan lidah mu kami berharap
Suara kami tolong dengar lalau sampaikan
Wakil Rakyat seharusnya melarat... (Bukan merakyat)
Jangan Tidur waktu sidang soal rakyat..

(*bait dari lagu wakil rakyat iwan fals)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
tertawa
VIP INDONESIA10
VIP INDONESIA10


Jumlah posting : 181
Age : 30
Localisation : ~ BKL ~
Registration date : 26.06.07

PostSubyek: Re: Sandiwara apa lagi ini??!!!!   Thu Sep 13, 2007 1:42 am

2thumbs wa setuju ama lw kong 2thumbs
apa yang kita harapkan dr anggota2 DPR downts jauh dr cerminan seorang wakil rakyat downts
wa sempat mikir klo seandainya DPR di bubarkan apakah ada efek buat jalanannya pemerintahan kita

kalo sifat mereka kyak gini terus jgn harap rakyat kita bisa hidup senang downts

_________________


~Hormatilah wanita karena wanita akan memberikan kehormatan kepadamu~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
-=KoepoE=-
punggawa
punggawa


Jumlah posting : 65
Age : 34
Localisation : -=»_MasEh..NøMªdêN_«=- ˆ˛ˆ!
Registration date : 17.07.07

PostSubyek: Re: Sandiwara apa lagi ini??!!!!   Fri Sep 14, 2007 4:42 pm

Mungkin DPR sekarang fungsinya mewakili rakyat² yang pengen hidup serba enak n gratis kalee kong!?!? confusedss confusedss

PS: Buanglah sampah pada tempatnya!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
smart_inside
moderator
moderator


Jumlah posting : 434
Age : 32
Localisation : .:. In His Heart .:.
Registration date : 19.02.07

PostSubyek: Re: Sandiwara apa lagi ini??!!!!   Sat Sep 15, 2007 2:13 am

Postingan engkong itu kalo kita liat dr sisi rakyat. Tapi cobalah untuk melihat dr sisi mereka. Mereka itu cape urus negara qta yg ga bener", and mereka coba mikir jalan kluar apa yg baik untuk perbaikan negara. Yah kalo menurut gw sih wajar". Hehe..

2thumbs

_________________
.:~AlwaYs tHinK sMaRt~:.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sweetinside84.blogspot.com
engkong_jali
moderator
moderator


Jumlah posting : 134
Registration date : 24.06.07

PostSubyek: Re: Sandiwara apa lagi ini??!!!!   Sat Sep 15, 2007 2:55 am

iconsmoking mbak smart_inside...saya memandang memang dari sisi rakyat bukan dari sisi mereka..gw nau mandang dari sisi mereka gimana wong belum pernah ngerasain gmana nyaman nya mereka iconlachtopis iconlachtopis iconlachtopis
tapi cobalah kita lihat apa yg mereka hasilkan buat rakyat yg mereka wakili.....dan coba lihat juga apa yg dia dapat disana..apakah sebanding dengan kerja mereka?

fluchtsr fluchtsr
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Sandiwara apa lagi ini??!!!!   Today at 11:01 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
Sandiwara apa lagi ini??!!!!
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Generation Indonesian Light Ten :: HIGHLIGHT TEN :: POLITIC-
Navigasi: