Generation Indonesian Light Ten

no easy way not
 
IndeksPorT@LGalleryFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 informasi buat para cowo...

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
nurma
VIP INDONESIA10
VIP INDONESIA10


Jumlah posting : 75
Registration date : 15.07.07

PostSubyek: informasi buat para cowo...   Tue Sep 18, 2007 1:45 am

mo tau ga' bedanya tanggapan cewe ke cowo ganteng & cowo jelek...
* kalo cowo ganteng berperilaku jahat, tanggapan cewe.."no body's
perfect"
kalo cowo jelek yang jahat, tanggapan cewe.."pantes tampangya
kriminal.."

* kalo cowo ganteng jomblo, tanggapan cewe.."pasti dia cari yg perfect"

kalo cowo jelek yang jomblo, tanggapan cewe.."sudah jelas pasti gak
laku"

* kalo cowo ganteng punya cewe cantik, tanggapan cewe.."jelas serasi"

kalo cowo jelek yang punya cewe cantik, tanggapan cewe.."pasti main
dukun tuh"

* kalo cowo ganteng ngaku indo, tanggapan cewe.."emang mirip bule
sih..."


kalo cowo jelek yang ngaku, tanggapan cewe.."pasti ibunya indonesia bapaknya robot deh...!
* kalo cowo ganteng takut difoto, tanggapan cewe.."pasti takut disebar
fotonya"

kalo cowo jelek yang takut difoto,tanggapan cewe.."pasti dia sendiri
ga tega liat hasilnya"

* kalo cowo ganteng nuang air ke gelas cewenya, tanggapan cewe.."ini
baru gentleman"


kalo cowo jelek yang nuang, tanggapan cewe.."naluri pembantu
emang gitu"

* kalo cowo ganteng bawa BMW , tanggapan cewe.."matching luar
dalem"


kalo cowo jelek yang bawa, tanggapan cewe.mas,."majikannya
dimana?"

* kalo cowo ganteng baca tulisan ini, pasti dia langsung ngaca sambil siul
dan senyum kecil sambil berkata "life is beautiful"

kalo cowo jelek yang baca, udah pasti dia frustasi terus ambil tali jemuran sambil teriak sekencang nya "hidup ini kejam"....fluchtsr fluchtsr

iconproztt becanda kawan jgn pada ngerasa ya....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ghost mask
Administrator
Administrator


Jumlah posting : 388
Age : 32
Registration date : 18.02.07

PostSubyek: Re: informasi buat para cowo...   Tue Sep 18, 2007 3:53 am

icon klatsch iconirens iconreallove iconreskpeck iconsmoking

_________________
pengen sukses klik http://KlubPulsa.com/?id=irfandy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.komunitas-anak-yahoo.a.gg
^^Tds10^^
moderator
moderator


Jumlah posting : 328
Age : 33
Localisation : .:: kmpng Br ::.
Registration date : 18.02.07

PostSubyek: Re: informasi buat para cowo...   Tue Sep 18, 2007 4:27 am

iconheadbuster kesian amat cowok yg jelek, untung wa termasuk yang normal, ga masuk kedua kategori tersebut iconironie

_________________
with my best regard ^^Tds^^

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/todes
nurma
VIP INDONESIA10
VIP INDONESIA10


Jumlah posting : 75
Registration date : 15.07.07

PostSubyek: Re: informasi buat para cowo...   Tue Sep 18, 2007 10:12 pm

^^Tds10^^ wrote:
iconheadbuster kesian amat cowok yg jelek, untung wa termasuk yang normal, ga masuk kedua kategori tersebut iconironie

normalnya lebih cenderung ke mana TOD...????
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ghost mask
Administrator
Administrator


Jumlah posting : 388
Age : 32
Registration date : 18.02.07

PostSubyek: Re: informasi buat para cowo...   Wed Sep 19, 2007 2:21 am

snyum jelek2 gini gw, gak prnah mikir klw pikiran cwek sampe hati mau berpikir ghitu pada cowok jelek, bagaimanapun tiap orang punya kelebihan dan kekurangan....

_________________
pengen sukses klik http://KlubPulsa.com/?id=irfandy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.komunitas-anak-yahoo.a.gg
nurma
VIP INDONESIA10
VIP INDONESIA10


Jumlah posting : 75
Registration date : 15.07.07

PostSubyek: Re: informasi buat para cowo...   Wed Sep 19, 2007 10:29 pm

ghost mask wrote:
snyum jelek2 gini gw, gak prnah mikir klw pikiran cwek sampe hati mau berpikir ghitu pada cowok jelek, bagaimanapun tiap orang punya kelebihan dan kekurangan....

ga papa jelek bang!!! yang penting ganteng...ok...2thumbs
(bingung..bingung siah......
fluchtsr)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
^^Tds10^^
moderator
moderator


Jumlah posting : 328
Age : 33
Localisation : .:: kmpng Br ::.
Registration date : 18.02.07

PostSubyek: Re: informasi buat para cowo...   Wed Oct 10, 2007 11:41 am

mo tau ga' bedanya tanggapan cowo ke cewe cantik & cewe jelek...

* kalo cewe cantik berperilaku jahat, tanggapan cowo.."wuih sayang cantik2 kok jahat "
kalo cewe jelek yang jahat, tanggapan cowo.."weleh nih cewek ga ada kelebihan udah jelek jahat lagi"

* kalo cewe cantik jomblo, tanggapan cowo.."pasti ada kelemahan dibalik kecantikannya"
kalo cewe jelek yang jomblo, tanggapan cowo.."kasihan yah nih cewe"

* kalo cewe manis punya cowo ganteng, tanggapan cowo.."mo dikemanain kite yang jelek2"
kalo cewe jelek yang punya cowo ganteng, tanggapan cowo.."pasti tuh cewe tampak carogenik (bagus klo bawa mobil) bagi cowo nya"

* kalo cewe cantik ngaku gila, tanggapan cowo.."yang bener klo gitu gw juga gila deh"
kalo cewe jelek yang ngaku, tanggapan cowo.."udah dah gila gila aja sendiri gw ga bakal tertarik ikut gila"

* kalo cewe cantik takut difoto, tanggapan cowo.."wuih sok cantik nih cewe"
kalo cewe jelek yang takut difoto,tanggapan cowo.."udah gapapa jgn takut difoto yg jelek nih lagi laku, tukul aja laris!"

* kalo cewe cantik nuang air ke gelas cowo, tanggapan cowo.."ini
baru cewe gw"

kalo cewe jelek yang nuang, tanggapan cowo.."makasih (sembari tersenyum)"

* kalo cewe cantik pintar masak, tanggapan cowo.."ferfect lady"
kalo cewe jelek yang pintar masak, tanggapan cowo.."alhamdulillah ada juga kelebihannya"

* kalo cewe ngerasa cantik baca tulisan ini, pasti dia ngerasa sok kece dan makin pasang tarif mahal

kalo cewe ngerasa jelek, udah tenang aja non emang cantik fisik itu kebutuhan mendasar kaum cowo apa? nggak juga ...fluchtsr fluchtsr
cewek jelek yang ngerasa jelek jauh lebih baik ketimbang cewek jelek yg ngerasa cantik!

iconproztt
cicak cicak di dinding
just kidding
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/todes
tertawa
VIP INDONESIA10
VIP INDONESIA10


Jumlah posting : 181
Age : 30
Localisation : ~ BKL ~
Registration date : 26.06.07

PostSubyek: Re: informasi buat para cowo...   Wed Oct 10, 2007 11:54 am

balas ceritanya nich y des iconlachtopis iconlachtopis iconlachtopis
sepp dah 2thumbs

_________________


~Hormatilah wanita karena wanita akan memberikan kehormatan kepadamu~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
^^Tds10^^
moderator
moderator


Jumlah posting : 328
Age : 33
Localisation : .:: kmpng Br ::.
Registration date : 18.02.07

PostSubyek: Re: informasi buat para cowo...   Wed Oct 10, 2007 12:03 pm

walah ded gitu aja comentnya, berarti bener yg gw ketik yah confusedss
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/todes
tertawa
VIP INDONESIA10
VIP INDONESIA10


Jumlah posting : 181
Age : 30
Localisation : ~ BKL ~
Registration date : 26.06.07

PostSubyek: Re: informasi buat para cowo...   Wed Oct 10, 2007 12:09 pm

mo comment gmn lg des confusedss
lg gk bisa mikir laper bgt nich iconlachtopis iconlachtopis iconlachtopis

_________________


~Hormatilah wanita karena wanita akan memberikan kehormatan kepadamu~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
^^Tds10^^
moderator
moderator


Jumlah posting : 328
Age : 33
Localisation : .:: kmpng Br ::.
Registration date : 18.02.07

PostSubyek: Re: informasi buat para cowo...   Wed Oct 10, 2007 12:18 pm

tertawa wrote:
mo comment gmn lg des confusedss
lg gk bisa mikir laper bgt nich iconlachtopis iconlachtopis iconlachtopis


Makan dong Ded, nih kan malem ga ada puasa malem, ato situ males buat masaknya?guestbook klo mo usaha pasti tak akan lapar terasa iconlachtopis
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/todes
tertawa
VIP INDONESIA10
VIP INDONESIA10


Jumlah posting : 181
Age : 30
Localisation : ~ BKL ~
Registration date : 26.06.07

PostSubyek: Re: informasi buat para cowo...   Wed Oct 10, 2007 12:29 pm

malas buat beli makan nya jauh amat iconwallbashy iconwallbashy
id nya Ol kan des biggrins

_________________


~Hormatilah wanita karena wanita akan memberikan kehormatan kepadamu~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: informasi buat para cowo...   Today at 8:36 am

Kembali Ke Atas Go down
 
informasi buat para cowo...
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Generation Indonesian Light Ten :: INFO TEN :: Info lainnya-
Navigasi: