Generation Indonesian Light Ten

no easy way not
 
IndeksPorT@LGalleryFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 Cape deh

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
^^Tds10^^
moderator
moderator


Jumlah posting : 328
Age : 33
Localisation : .:: kmpng Br ::.
Registration date : 18.02.07

PostSubyek: Cape deh   Sat Oct 06, 2007 9:08 am

Terkadang gw sering pusing dengan perilaku seseorang, apalagi makhluk yg diberi nama wanita. Apa gw yg emang ga ngerti, atau doi yg sengaja buat gw ga ngerti, ato malah gw yg ga mo ngerti, gw juga ngggak ngerti.
Apa ego gw yg terlalu tinggi apa ego dia yg ketinggian, gw udah dateng malah dicuekin, karena dicuekin nih gw pura2 aja ga tau trus lansung pulang, ntah dia pulang dengan siapa gw juga ga tau. Rasa nyesel ada sih, kenapa gw terlalu naif ! Cape deh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/todes
tertawa
VIP INDONESIA10
VIP INDONESIA10


Jumlah posting : 181
Age : 30
Localisation : ~ BKL ~
Registration date : 26.06.07

PostSubyek: Re: Cape deh   Sun Oct 07, 2007 8:52 am

kalo nurut gw sih wajar kita sebagai lelaki punya pandangan kek gitu des biggrins
wa juga srg ngalamin apa yg lw alamin biggrins
cm skrng wa sih gk terlalu peduli amat lagi biggrins
kalo trs2 kita menyesali apa yg kita lakuin gk kan ada habis nya barsbars

kalo nurut wa jadilah diri kita sendiri des 2thumbs
baek dan buruk nya sifat kita kalo doi mau pasti dia nerima semua sifat kita ntu 2thumbs

_________________


~Hormatilah wanita karena wanita akan memberikan kehormatan kepadamu~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
^^Tds10^^
moderator
moderator


Jumlah posting : 328
Age : 33
Localisation : .:: kmpng Br ::.
Registration date : 18.02.07

PostSubyek: Re: Cape deh   Sun Oct 07, 2007 10:34 am

biggrins kemaren kemaren gw juga ga peduli bro, tapi lama2, mau ga mau harus peduli, masa ntar waktu anak gw baru masuk sekolah, gw dah uzur datstr
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/todes
smart_inside
moderator
moderator


Jumlah posting : 434
Age : 32
Localisation : .:. In His Heart .:.
Registration date : 19.02.07

PostSubyek: Re: Cape deh   Tue Oct 09, 2007 9:57 am

Umm.. abang... tau ga lo kenapa cewe kayak gitu?? Itu karna dia ilfil sm lo. Mostly cewe liat fisik dulu bang, kalo dia udah ga sreg sm fisik lo dia bakal kabur. Kedua dia liat sikap lo, kalo dia ga nyaman dia akan kabur, ketiga sma dompet lo, kalo tebel dia bakal betah, kalo engga tebel dia akan kabur ambil 1000 langkah... biggrins biggrins biggrins

_________________
.:~AlwaYs tHinK sMaRt~:.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sweetinside84.blogspot.com
^^Tds10^^
moderator
moderator


Jumlah posting : 328
Age : 33
Localisation : .:: kmpng Br ::.
Registration date : 18.02.07

PostSubyek: Re: Cape deh   Wed Oct 10, 2007 9:46 am

iconheadbuster Gitu yak! confusedss Emang sih keknya semua kesalahan ada pada diriku wuahah tapi tak kan kubiarkan semua terus berlalu tanpa happy ending!
iconshouctt Ayo semangat
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/todes
tertawa
VIP INDONESIA10
VIP INDONESIA10


Jumlah posting : 181
Age : 30
Localisation : ~ BKL ~
Registration date : 26.06.07

PostSubyek: Re: Cape deh   Wed Oct 10, 2007 9:54 am

be your self aj des 2thumbs
jgn terlalu d bebankan kesalahan ama diri lw 2thumbs
nikmatin aj hidup bro 2thumbs

_________________


~Hormatilah wanita karena wanita akan memberikan kehormatan kepadamu~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
smart_inside
moderator
moderator


Jumlah posting : 434
Age : 32
Localisation : .:. In His Heart .:.
Registration date : 19.02.07

PostSubyek: Re: Cape deh   Fri Oct 12, 2007 3:26 am

Yupz betul.. jadi diri sendiri aja bos.. Jangan terlalu ngoyo untuk merubah diri. Kelak nanti jg akan datang sendiri wanita yg benar" mengerti diri lo. 2thumbs Wish u luck..

_________________
.:~AlwaYs tHinK sMaRt~:.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sweetinside84.blogspot.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Cape deh   Today at 9:30 am

Kembali Ke Atas Go down
 
Cape deh
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Generation Indonesian Light Ten :: INFO TEN :: Info Lock-
Navigasi: