Generation Indonesian Light Ten

no easy way not
 
IndeksPorT@LGalleryFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 Tolong dong

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
^^Tds10^^
moderator
moderator


Jumlah posting : 328
Age : 33
Localisation : .:: kmpng Br ::.
Registration date : 18.02.07

PostSubyek: Tolong dong   Mon Oct 15, 2007 11:49 am

confusedss Perasaan yg posting dimari cuma orang2 ini ini aja, yg laen cuma daftar trus ilang ga pernah ada kabar, ga pernah posting! gotttts Tolong dong masa cuma daftar jadi user tanpa menggunakan fasilitas yg ada!
iconshouctt Bagi yg ga minat tolong mendingan ente ga gabung dimari deh! iconreskpeck, dan bagi yg minat tolong URLnya di bookmark ato dicatet dibuku biar ga lupa klo mo buka lagi!
icontumbszz1

_________________
with my best regard ^^Tds^^

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/todes
smart_inside
moderator
moderator


Jumlah posting : 434
Age : 32
Localisation : .:. In His Heart .:.
Registration date : 19.02.07

PostSubyek: Re: Tolong dong   Tue Oct 16, 2007 4:57 am

Bener banget bang. Smuanya cuma daftar trus fade away. forbidden2 Gw jg mrasa yg posting itu" aja ga ada perubahan. Sang bung admin jg udah mulai rapuh nih di forum guestbook .. Hayoo bangkitkan forum ini dong bung.. 2thumbs

_________________
.:~AlwaYs tHinK sMaRt~:.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sweetinside84.blogspot.com
doct_unnunk
rakyat jelata
rakyat jelata


Jumlah posting : 9
Age : 31
Registration date : 27.02.07

PostSubyek: Re: Tolong dong   Thu Oct 25, 2007 11:39 am

biggrins maap gotttts
niy baru ja belajar posting gotttts
maap deh... datstr
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
-=KoepoE=-
punggawa
punggawa


Jumlah posting : 65
Age : 34
Localisation : -=_MasEh..NMdN_=- ˛!
Registration date : 17.07.07

PostSubyek: Re: Tolong dong   Sun Oct 28, 2007 7:21 am

^^Tds10^^ wrote:
confusedss Perasaan yg posting dimari cuma orang2 ini ini aja, yg laen cuma daftar trus ilang ga pernah ada kabar, ga pernah posting! gotttts Tolong dong masa cuma daftar jadi user tanpa menggunakan fasilitas yg ada!
iconshouctt Bagi yg ga minat tolong mendingan ente ga gabung dimari deh! iconreskpeck, dan bagi yg minat tolong URLnya di bookmark ato dicatet dibuku biar ga lupa klo mo buka lagi!
icontumbszz1

iconrazzz ngerasa nih... bluhsuh

muup.. kmrn-kmrn (masih)lg banyak tugas biggrins
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
putri_khayang2
punggawa
punggawa


Jumlah posting : 68
Localisation : indonesia 10 community
Registration date : 29.09.07

PostSubyek: Re: Tolong dong   Sun Oct 28, 2007 10:43 pm

soriiiii,,,gotttts kalo gw pan baru register biggrins mkohon bimbinganna gotttts gotttts 2thumbs
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Tolong dong   Today at 5:41 am

Kembali Ke Atas Go down
 
Tolong dong
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Generation Indonesian Light Ten :: INFO TEN :: Info lainnya-
Navigasi: