Generation Indonesian Light Ten

no easy way not
 
IndeksPorT@LGalleryFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 sama nih mau curhat juga dong

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
oyaz_aza
rakyat jelata
rakyat jelata


Jumlah posting : 34
Age : 28
Localisation : dibawah langit diatas bumi
Registration date : 20.12.07

PostSubyek: sama nih mau curhat juga dong   Fri Dec 21, 2007 7:14 am

gw punya cwe............

tapi kira dah hampir satu bulan eh dua bulan deh dah gak ada komunikasi............. datstr datstr

ada sih rasa gw ingin nelepon tapi malu No

mau ketemu apalgi deh No

tapi aku masih sayang dia............... Embarassed

menurut kalian semuanya gw harus gmn ...............

terus kira menurut cwe disini kalo dah lama cwonya gak nelepon.........

terus dah lama kek gitu dia nelepon juga akhirnya..........

tanggapan sis and teteh disini gmn, tolong dong kasih aku motivasi dan suport biar semangat dan dapet keberanian buat nelepon dia cheers tolong yach
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
^^Tds10^^
moderator
moderator


Jumlah posting : 328
Age : 33
Localisation : .:: kmpng Br ::.
Registration date : 18.02.07

PostSubyek: Re: sama nih mau curhat juga dong   Fri Dec 21, 2007 5:54 pm

confusedss Gw cowok jadi ga perlu tanggapannya kan yas, pan yg diminta cewek!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/todes
oyaz_aza
rakyat jelata
rakyat jelata


Jumlah posting : 34
Age : 28
Localisation : dibawah langit diatas bumi
Registration date : 20.12.07

PostSubyek: Re: sama nih mau curhat juga dong   Fri Dec 21, 2007 9:00 pm

sok lah boleh juga datstr lagian gw salah postingan keburu sih abisnya forbidden2

silahkan lah.................buat bro and sis yang ada di forum ini iconhearth iconhearth
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
juni_doank
VIP INDONESIA10
VIP INDONESIA10


Jumlah posting : 223
Age : 29
Registration date : 20.02.07

PostSubyek: Re: sama nih mau curhat juga dong   Sat Dec 22, 2007 8:58 am

tega amat loe ga ngubungin tuh cewek sama sekali iconstockess2 buang rasa gengsi loe devilts ga guna tuh gengsi cuma buat loe menderita (caelah omongan gw iconheadbuster )

fluchtsr lari ahk.... ntar salah ngomong gw gotttts
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
nurma
VIP INDONESIA10
VIP INDONESIA10


Jumlah posting : 75
Registration date : 15.07.07

PostSubyek: Re: sama nih mau curhat juga dong   Sun Jan 06, 2008 3:31 am

ampun.....Hare gene masih gengsi yaz.... Orang dah pada ke bulan,,, lo telp aja masih malu... iconmotzzzt

emooke ingat " Cinta mungkin tidak cantik, namun ia senantiasa menarik"
klo lo lagi situasi spt ini, hanya cukup mengingat hal yg pernah dia lewati ama lo...mudah an semua gengsi dan kemaluan lo ilang..OK
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
^^Tds10^^
moderator
moderator


Jumlah posting : 328
Age : 33
Localisation : .:: kmpng Br ::.
Registration date : 18.02.07

PostSubyek: Re: sama nih mau curhat juga dong   Sun Jan 06, 2008 8:54 am

nurma wrote:
mudah an semua gengsi dan kemaluan lo ilang..OK

Mudah2an kemaluan lo ilang yas biar cewek2 pada aman! 2thumbs sep eneng komennya pas bener buat jeng oyas!

_________________
with my best regard ^^Tds^^

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/todes
smart_inside
moderator
moderator


Jumlah posting : 434
Age : 32
Localisation : .:. In His Heart .:.
Registration date : 19.02.07

PostSubyek: Re: sama nih mau curhat juga dong   Sat Jan 12, 2008 4:34 am

Pacaran yg utama adalah komunikasi... kalo emang lo ga brani nelp.. ap penyebabnya??? Kayak anak abg aja lu pacarannya.. grow up dong.. hehe biggrins

_________________
.:~AlwaYs tHinK sMaRt~:.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sweetinside84.blogspot.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: sama nih mau curhat juga dong   Today at 9:33 am

Kembali Ke Atas Go down
 
sama nih mau curhat juga dong
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Generation Indonesian Light Ten :: HIGHLIGHT TEN :: REPRISE OF FAIRY TEARS & HAPPY-
Navigasi: