Generation Indonesian Light Ten

no easy way not
 
IndeksPorT@LGalleryFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 siapa yang bikin nih forum.......???keren juga sih tapi..

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
oyaz_aza
rakyat jelata
rakyat jelata


Jumlah posting : 34
Age : 28
Localisation : dibawah langit diatas bumi
Registration date : 20.12.07

PostSubyek: siapa yang bikin nih forum.......???keren juga sih tapi..   Fri Dec 21, 2007 7:23 am

tapi keknya ada yang kurang deh sedikit sih................

kok gw lom ngerti yach gak keliatan mana yang lagi masuk nih forum mana yang gak .............. fluchtsr kek jalangkung aja deh iconironie

tapi dah bagus kok bahasanya indo jadi kan bagi orang yang kurang mengerti bahasa KUMPENI jadi ngerti

hehehehehhehe


kek gw ini yang kurang ngerti bahasa KUMPENI iconhelpp iconhelpp

yahh maju terus aja deh indonesia 10................. icon klatsch icon klatsch iconshouctt icontumbszz1 icontumbszz1
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
smart_inside
moderator
moderator


Jumlah posting : 434
Age : 32
Localisation : .:. In His Heart .:.
Registration date : 19.02.07

PostSubyek: Re: siapa yang bikin nih forum.......???keren juga sih tapi..   Sat Jan 19, 2008 7:11 am

biggrins

_________________
.:~AlwaYs tHinK sMaRt~:.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sweetinside84.blogspot.com
juni_doank
VIP INDONESIA10
VIP INDONESIA10


Jumlah posting : 223
Age : 29
Registration date : 20.02.07

PostSubyek: Re: siapa yang bikin nih forum.......???keren juga sih tapi..   Wed Feb 13, 2008 5:21 am

iconcaffets ngupi dulu yaz
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ghost mask
Administrator
Administrator


Jumlah posting : 388
Age : 32
Registration date : 18.02.07

PostSubyek: Re: siapa yang bikin nih forum.......???keren juga sih tapi..   Sun May 25, 2008 9:52 pm

bussis semuanya biggrins

_________________
pengen sukses klik http://KlubPulsa.com/?id=irfandy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.komunitas-anak-yahoo.a.gg
Sponsored content




PostSubyek: Re: siapa yang bikin nih forum.......???keren juga sih tapi..   Today at 9:32 am

Kembali Ke Atas Go down
 
siapa yang bikin nih forum.......???keren juga sih tapi..
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Generation Indonesian Light Ten :: STARTING POINT NEWS LIGHT TEN :: Kritik , saran , dan pujian-
Navigasi: