Generation Indonesian Light Ten
Would you like to react to this message? Create an account in a few clicks or log in to continue.

Generation Indonesian Light Ten

no easy way not
 
IndeksPorT@LGalleryPencarianPendaftaranLogin

 

 .:::~KoNtaK JoDoH~:::.

Go down 
PengirimMessage
amri_s3
moderator
moderator
amri_s3

Jumlah posting : 89
Age : 36
Localisation : Indonesia 10
Registration date : 20.02.07

.:::~KoNtaK JoDoH~:::. Empty
PostSubyek: .:::~KoNtaK JoDoH~:::.   .:::~KoNtaK JoDoH~:::. I_icon_minitimeSun Apr 22, 2007 2:46 am

BuaT paRa IJOLUMUT Indo.10 (Ikatan Jomblo Lugu dan Imut).. SiLahkaN iSi kRiTeriA PaSanGan yG aNDa iNgiNkaN diSiNi.. biggrins
Kembali Ke Atas Go down
amri_s3
moderator
moderator
amri_s3

Jumlah posting : 89
Age : 36
Localisation : Indonesia 10
Registration date : 20.02.07

.:::~KoNtaK JoDoH~:::. Empty
PostSubyek: Re: .:::~KoNtaK JoDoH~:::.   .:::~KoNtaK JoDoH~:::. I_icon_minitimeSun Apr 22, 2007 2:51 am

Nama : AmRi
Alamat : Jln. Cacat Asmara Nomor togel
tlp : 31 32 3roda
Kriteria yang diinginkan : iconstockess2
- Yang penting Hidup.. cuinloves emooke
Kembali Ke Atas Go down
juni_doank
VIP INDONESIA10
VIP INDONESIA10
juni_doank

Jumlah posting : 223
Age : 33
Registration date : 20.02.07

.:::~KoNtaK JoDoH~:::. Empty
PostSubyek: Re: .:::~KoNtaK JoDoH~:::.   .:::~KoNtaK JoDoH~:::. I_icon_minitimeSun Apr 22, 2007 6:50 am

Quote :

Kriteria yang diinginkan : iconstockess2
- Yang penting Hidup.. cuinloves emooke

cuma kek gitu aja kriteria yang lu pingin, biasanya banyak bener kriteria pilihan lu iconwarn
Kembali Ke Atas Go down
u_qhey
prajurit
prajurit
u_qhey

Jumlah posting : 247
Age : 34
Localisation : ....INDO_10.... dOunX's
Registration date : 20.02.07

.:::~KoNtaK JoDoH~:::. Empty
PostSubyek: Re: .:::~KoNtaK JoDoH~:::.   .:::~KoNtaK JoDoH~:::. I_icon_minitimeMon Apr 23, 2007 1:40 am

juni_doank wrote:
Quote :

Kriteria yang diinginkan : iconstockess2
- Yang penting Hidup.. cuinloves emooke

cuma kek gitu aja kriteria yang lu pingin, biasanya banyak bener kriteria pilihan lu iconwarn


June perhatian bener ma Amry... iconquestion iconquestion
Kembali Ke Atas Go down
smart_inside
moderator
moderator
smart_inside

Jumlah posting : 434
Age : 35
Localisation : .:. In His Heart .:.
Registration date : 19.02.07

.:::~KoNtaK JoDoH~:::. Empty
PostSubyek: Re: .:::~KoNtaK JoDoH~:::.   .:::~KoNtaK JoDoH~:::. I_icon_minitimeMon Apr 23, 2007 5:52 am

Im Nicole..
is now looking for qualified candidates to fulfill following challenging positions (as my man) .:::~KoNtaK JoDoH~:::. 4.
For nice man and have a great job .:::~KoNtaK JoDoH~:::. 4.
Reqruitment :
- Have a great job
- Low profile
- Nice
- Moslem
- Wise
- Handsome (Unhandsome are welcome to apply .:::~KoNtaK JoDoH~:::. 4)
- Graduated from bachelor degree in any major
- etc..

For more info, call bung admin.
.:::~KoNtaK JoDoH~:::. 24.:::~KoNtaK JoDoH~:::. 24.:::~KoNtaK JoDoH~:::. 24

JUST FOR LAUGH!!!

_________________
.:::~KoNtaK JoDoH~:::. Gem31 .:~AlwaYs tHinK sMaRt~:..:::~KoNtaK JoDoH~:::. Gem31
Kembali Ke Atas Go down
http://sweetinside84.blogspot.com
Leand
moderator
moderator
Leand

Jumlah posting : 131
Age : 36
Localisation : Hollow Island....a.k.a. Room Indo 10
Registration date : 19.02.07

.:::~KoNtaK JoDoH~:::. Empty
PostSubyek: Re: .:::~KoNtaK JoDoH~:::.   .:::~KoNtaK JoDoH~:::. I_icon_minitimeTue Apr 24, 2007 2:13 am

smart_inside wrote:
Im Nicole..
is now looking for qualified candidates to fulfill following challenging positions (as my man) .:::~KoNtaK JoDoH~:::. 4.
For nice man and have a great job .:::~KoNtaK JoDoH~:::. 4.
Reqruitment :
- Have a great job
- Low profile
- Nice
- Moslem
- Wise
- Handsome (Unhandsome are welcome to apply .:::~KoNtaK JoDoH~:::. 4)
- Graduated from bachelor degree in any major
- etc..

For more info, call bung admin.
.:::~KoNtaK JoDoH~:::. 24.:::~KoNtaK JoDoH~:::. 24.:::~KoNtaK JoDoH~:::. 24

JUST FOR LAUGH!!!

Huahahahaa..asli ngakak gw...perasaan gw sng pengangguran tergores..piluu iconlachtopis iconlachtopis


Satu lagi Nic...

Sehat jasmani dan rohani

kaga mau yg cacat mental iconlachtopis
Kembali Ke Atas Go down
smart_inside
moderator
moderator
smart_inside

Jumlah posting : 434
Age : 35
Localisation : .:. In His Heart .:.
Registration date : 19.02.07

.:::~KoNtaK JoDoH~:::. Empty
PostSubyek: Re: .:::~KoNtaK JoDoH~:::.   .:::~KoNtaK JoDoH~:::. I_icon_minitimeTue Apr 24, 2007 10:05 pm

Iya bnr...

Tambahan..

- Sehat JAsmani dan rohani

.:::~KoNtaK JoDoH~:::. 71.:::~KoNtaK JoDoH~:::. 71.:::~KoNtaK JoDoH~:::. 71

_________________
.:::~KoNtaK JoDoH~:::. Gem31 .:~AlwaYs tHinK sMaRt~:..:::~KoNtaK JoDoH~:::. Gem31
Kembali Ke Atas Go down
http://sweetinside84.blogspot.com
pemetik_dawai
VIP INDONESIA10
VIP INDONESIA10
pemetik_dawai

Jumlah posting : 276
Age : 36
Localisation : Rodinia
Registration date : 14.04.07

.:::~KoNtaK JoDoH~:::. Empty
PostSubyek: Re: .:::~KoNtaK JoDoH~:::.   .:::~KoNtaK JoDoH~:::. I_icon_minitimeTue Aug 07, 2007 8:51 am

GW yah gmn yah .... hmmm gw saeeh g pernah ambil pusing gmn ato kriteria pasang gw...

gw kembaliin aja.. ada g yang ma ma gw.. itu aja kok repot biggrins

mo benci gw boleh
mo sayang gw juga boleh
mo hina gw gpp
mo sanjung gw terserah

itu terserah Alloh yang ngasih
gw seeh cuman ikut ma jalanin aja kok
emooke
Kembali Ke Atas Go down
http://www.friendster.com/soulmetall
kaki_kikan

kaki_kikan

Jumlah posting : 2
Age : 32
Registration date : 03.09.07

.:::~KoNtaK JoDoH~:::. Empty
PostSubyek: Re: .:::~KoNtaK JoDoH~:::.   .:::~KoNtaK JoDoH~:::. I_icon_minitimeMon Sep 03, 2007 6:37 am

emm............. sekarang aq icon klatsch icon klatsch

Aq pengen Cowok yang callsign callsign callsign
Gmn ya........ iconquestion

Pokoke yang bisa ngertiin aq, Udah gawe, muslim, dan berbakti pada orang tua dan nusa bangsa

closeds closeds closeds

mmmm satu lagi yang penting dy Sayang aq dan aq Sayang dy iconreallove iconreallove iconreallove

Kapan ya nemu yang cocok kayak gitu hmmm hmmm hmmm
Kembali Ke Atas Go down
tertawa
VIP INDONESIA10
VIP INDONESIA10
tertawa

Jumlah posting : 181
Age : 34
Localisation : ~ BKL ~
Registration date : 26.06.07

.:::~KoNtaK JoDoH~:::. Empty
PostSubyek: Re: .:::~KoNtaK JoDoH~:::.   .:::~KoNtaK JoDoH~:::. I_icon_minitimeMon Sep 03, 2007 8:16 am

.:::~KoNtaK JoDoH~:::. C024Kalo sekrang gw mah ngak terlalu peduli amat ama cinta, dah cape di tolak mulu ama cewe

.:::~KoNtaK JoDoH~:::. C024 jadi dari gw nya mah ngk terlalu muluk pengen nyari jodoh, yang Utama Muslim, baek ,jujur , bisa menjaga kepercayaan gw, bisa menjadi ibu dari anak2 gw, cantik juga, itu aj dah cukup klo untuk gw,. cuma ampe skrg kgk pernah dapat

gmn ada yang berminta kgk nich .:::~KoNtaK JoDoH~:::. C018

_________________
.:::~KoNtaK JoDoH~:::. 10718dr171hs7fu

~Hormatilah wanita karena wanita akan memberikan kehormatan kepadamu~
Kembali Ke Atas Go down
engkong_jali
moderator
moderator
engkong_jali

Jumlah posting : 134
Registration date : 24.06.07

.:::~KoNtaK JoDoH~:::. Empty
PostSubyek: Re: .:::~KoNtaK JoDoH~:::.   .:::~KoNtaK JoDoH~:::. I_icon_minitimeMon Sep 03, 2007 8:55 am

confusedss duh mang dedi..masa loe gak pedui ama cinta sehh..loe gak bisa munafik mang..dalam hidup kita butuh cinta datstr


iconcaffets kita punya mata..yg pertama kita liat ke cewek adalah kecantikan jadi menurut wa cantik tetep jadi no 1
Kembali Ke Atas Go down
tertawa
VIP INDONESIA10
VIP INDONESIA10
tertawa

Jumlah posting : 181
Age : 34
Localisation : ~ BKL ~
Registration date : 26.06.07

.:::~KoNtaK JoDoH~:::. Empty
PostSubyek: Re: .:::~KoNtaK JoDoH~:::.   .:::~KoNtaK JoDoH~:::. I_icon_minitimeMon Sep 03, 2007 9:14 am

icontumbszz1 aa iqbal pan tahu kite yg muslim kudu dpt jodoh yg muslim juga nich kan, jadi kalo cantik cm beda aqidah kan bertentangan ama ajaran kita y kan bal, wa juga ngk munafik koq, tapi disini wa masih mementingkan cantik hati dari pada wajah,. aa iqbal pengen dpt cewek cantik tapi makan hati mulu, ngk kan aa,, maslah nya wa pernah ngalaminya datstr datstr datstr

itu pendapat dr gw aa jali biggrins biggrins biggrins

_________________
.:::~KoNtaK JoDoH~:::. 10718dr171hs7fu

~Hormatilah wanita karena wanita akan memberikan kehormatan kepadamu~
Kembali Ke Atas Go down
engkong_jali
moderator
moderator
engkong_jali

Jumlah posting : 134
Registration date : 24.06.07

.:::~KoNtaK JoDoH~:::. Empty
PostSubyek: Re: .:::~KoNtaK JoDoH~:::.   .:::~KoNtaK JoDoH~:::. I_icon_minitimeMon Sep 03, 2007 9:39 am

2thumbs bagi gw cwek cantik adalah cwek yg mau ama gw....walau bgaimanapun dia cantik tapi gak mau ama gw ntu tidak masuk dalam katagori cantik buat wa iconheadbuster
Kembali Ke Atas Go down
tertawa
VIP INDONESIA10
VIP INDONESIA10
tertawa

Jumlah posting : 181
Age : 34
Localisation : ~ BKL ~
Registration date : 26.06.07

.:::~KoNtaK JoDoH~:::. Empty
PostSubyek: Re: .:::~KoNtaK JoDoH~:::.   .:::~KoNtaK JoDoH~:::. I_icon_minitimeMon Sep 03, 2007 10:11 am

.:::~KoNtaK JoDoH~:::. C024 bener juga ntu kong, klo kriteria aa jali paan nich
kyak makelar cinta aj dah gw iconlachtopis iconlachtopis iconlachtopis iconlachtopis iconlachtopis

_________________
.:::~KoNtaK JoDoH~:::. 10718dr171hs7fu

~Hormatilah wanita karena wanita akan memberikan kehormatan kepadamu~
Kembali Ke Atas Go down
nurma
VIP INDONESIA10
VIP INDONESIA10
nurma

Jumlah posting : 75
Registration date : 15.07.07

.:::~KoNtaK JoDoH~:::. Empty
PostSubyek: Re: .:::~KoNtaK JoDoH~:::.   .:::~KoNtaK JoDoH~:::. I_icon_minitimeTue Sep 11, 2007 2:09 am

engkong_jali wrote:
confusedss duh mang dedi..masa loe gak pedui ama cinta sehh..loe gak bisa munafik mang..dalam hidup kita butuh cinta datstr


iconcaffets kita punya mata..yg pertama kita liat ke cewek adalah kecantikan jadi menurut wa cantik tetep jadi no 1

.:::~KoNtaK JoDoH~:::. E052
wah bal...Klo cantik tapi ber TITID bijimana..???
tapi terserah lo dah bal,,,.:::~KoNtaK JoDoH~:::. 284147uls1vg9jcmyang jelas lobang kupingnya pasti masih perawan kok Bal....!!!!!.:::~KoNtaK JoDoH~:::. Funny.:::~KoNtaK JoDoH~:::. Funny
Kembali Ke Atas Go down
tertawa
VIP INDONESIA10
VIP INDONESIA10
tertawa

Jumlah posting : 181
Age : 34
Localisation : ~ BKL ~
Registration date : 26.06.07

.:::~KoNtaK JoDoH~:::. Empty
PostSubyek: Re: .:::~KoNtaK JoDoH~:::.   .:::~KoNtaK JoDoH~:::. I_icon_minitimeTue Sep 11, 2007 11:56 am

Nur, .:::~KoNtaK JoDoH~:::. A143 jgn bilang ama iqbal kalo masih ada kuping yg perawan

Mau lah dia ntar nur .:::~KoNtaK JoDoH~:::. Funny

Iqbal godain Kita donk .:::~KoNtaK JoDoH~:::. C018

_________________
.:::~KoNtaK JoDoH~:::. 10718dr171hs7fu

~Hormatilah wanita karena wanita akan memberikan kehormatan kepadamu~
Kembali Ke Atas Go down
nurma
VIP INDONESIA10
VIP INDONESIA10
nurma

Jumlah posting : 75
Registration date : 15.07.07

.:::~KoNtaK JoDoH~:::. Empty
PostSubyek: Re: .:::~KoNtaK JoDoH~:::.   .:::~KoNtaK JoDoH~:::. I_icon_minitimeTue Sep 11, 2007 8:03 pm

tertawa wrote:
Nur, .:::~KoNtaK JoDoH~:::. A143 jgn bilang ama iqbal kalo masih ada kuping yg perawan

Mau lah dia ntar nur .:::~KoNtaK JoDoH~:::. Funny

Iqbal godain Kita donk .:::~KoNtaK JoDoH~:::. C018

.:::~KoNtaK JoDoH~:::. Yociexp115
masa ceh TAwa????
biarin aja dah...biar ganti hobinya.....:::~KoNtaK JoDoH~:::. 12soalnya dari dulu yang diincer lobang idung doang....:::~KoNtaK JoDoH~:::. 1
iqbal.....iqbal....:::~KoNtaK JoDoH~:::. 1
Kembali Ke Atas Go down
pemetik_dawai
VIP INDONESIA10
VIP INDONESIA10
pemetik_dawai

Jumlah posting : 276
Age : 36
Localisation : Rodinia
Registration date : 14.04.07

.:::~KoNtaK JoDoH~:::. Empty
PostSubyek: Re: .:::~KoNtaK JoDoH~:::.   .:::~KoNtaK JoDoH~:::. I_icon_minitimeWed Sep 12, 2007 5:37 am

engkong_jali wrote:
2thumbs bagi gw cwek cantik adalah cwek yg mau ama gw....walau bgaimanapun dia cantik tapi gak mau ama gw ntu tidak masuk dalam katagori cantik buat wa iconheadbuster


Yang Jelas Cantik itu tergantung siapa yang menilai.. tetapi klo Jelek itu Mutlak....

fluchtsr kabur ahh fluchtsr
Kembali Ke Atas Go down
http://www.friendster.com/soulmetall
radit_batousai
rakyat jelata
rakyat jelata
radit_batousai

Jumlah posting : 7
Registration date : 03.09.07

.:::~KoNtaK JoDoH~:::. Empty
PostSubyek: Re: .:::~KoNtaK JoDoH~:::.   .:::~KoNtaK JoDoH~:::. I_icon_minitimeSun Sep 16, 2007 5:59 am


wiw pada niat bener yak nyari jodoh sampe kemari iconlachtopis iconlachtopis iconlachtopis ......... gw yg notabene jomblo busuk aja ga nyampe pasang iklan dsini........

brarti yg hopeless ga gw duank yah iconloltz iconloltz iconloltz
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/loprofeel
tertawa
VIP INDONESIA10
VIP INDONESIA10
tertawa

Jumlah posting : 181
Age : 34
Localisation : ~ BKL ~
Registration date : 26.06.07

.:::~KoNtaK JoDoH~:::. Empty
PostSubyek: Re: .:::~KoNtaK JoDoH~:::.   .:::~KoNtaK JoDoH~:::. I_icon_minitimeSun Sep 16, 2007 11:27 pm

mumpung masang iklann dimari ngk bayar dit .:::~KoNtaK JoDoH~:::. 24 .:::~KoNtaK JoDoH~:::. 24 .:::~KoNtaK JoDoH~:::. 24 .:::~KoNtaK JoDoH~:::. 24

_________________
.:::~KoNtaK JoDoH~:::. 10718dr171hs7fu

~Hormatilah wanita karena wanita akan memberikan kehormatan kepadamu~
Kembali Ke Atas Go down
CrazyUngu
VIP INDONESIA10
VIP INDONESIA10
CrazyUngu

Jumlah posting : 33
Registration date : 04.03.07

.:::~KoNtaK JoDoH~:::. Empty
PostSubyek: Re: .:::~KoNtaK JoDoH~:::.   .:::~KoNtaK JoDoH~:::. I_icon_minitimeSun Nov 04, 2007 3:36 am

iconcaffets [/b] Keknya kriteria gw ga banyak deh yg penting dia Wanita yg Muslimah... Hidup dan Bisa menemaniku dalam Suka dan Duka iconhearth iconreallove emooke

iconsterhicel Skarang dah ada calonnya... tp Ortunya blum kasi respon buat gw melamar wuahah Doain Gw Yaaaa iconlachtopis iconlachtopis iconlachtopis [/b]
Kembali Ke Atas Go down
tertawa
VIP INDONESIA10
VIP INDONESIA10
tertawa

Jumlah posting : 181
Age : 34
Localisation : ~ BKL ~
Registration date : 26.06.07

.:::~KoNtaK JoDoH~:::. Empty
PostSubyek: Re: .:::~KoNtaK JoDoH~:::.   .:::~KoNtaK JoDoH~:::. I_icon_minitimeSun Nov 04, 2007 6:07 am

wa doain ngu 2thumbs
moga terkabul keinginan lw 2thumbs biggrins
ntar kalo punya anak kasih nama na nama wa aja 2thumbs
iconreskpeck d jamin sholeh anak na iconproztt

_________________
.:::~KoNtaK JoDoH~:::. 10718dr171hs7fu

~Hormatilah wanita karena wanita akan memberikan kehormatan kepadamu~
Kembali Ke Atas Go down
oyaz_aza
rakyat jelata
rakyat jelata
oyaz_aza

Jumlah posting : 34
Age : 32
Localisation : dibawah langit diatas bumi
Registration date : 20.12.07

.:::~KoNtaK JoDoH~:::. Empty
PostSubyek: Re: .:::~KoNtaK JoDoH~:::.   .:::~KoNtaK JoDoH~:::. I_icon_minitimeFri Dec 21, 2007 9:07 pm

angels gw juga mau ikutan ahhh

to the point aja dah fluchtsr

nyari cwe yang pokoknya hidup gak "-----" (maaf kena sensor)hanya gw yang tau...

yang penting baik lah sama gw and keluarga gw guestbook

ayoooooooo buat yang JOMBLO silahkan...............................
Kembali Ke Atas Go down
juni_doank
VIP INDONESIA10
VIP INDONESIA10
juni_doank

Jumlah posting : 223
Age : 33
Registration date : 20.02.07

.:::~KoNtaK JoDoH~:::. Empty
PostSubyek: Re: .:::~KoNtaK JoDoH~:::.   .:::~KoNtaK JoDoH~:::. I_icon_minitimeTue Dec 25, 2007 7:45 am

oyaz_aza wrote:


nyari cwe yang pokoknya hidup gak "-----" (maaf kena sensor)hanya gw yang tau...

gimana mo nyarina klo banyakan di sensor iconirens
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




.:::~KoNtaK JoDoH~:::. Empty
PostSubyek: Re: .:::~KoNtaK JoDoH~:::.   .:::~KoNtaK JoDoH~:::. I_icon_minitime

Kembali Ke Atas Go down
 
.:::~KoNtaK JoDoH~:::.
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Generation Indonesian Light Ten :: HIGHLIGHT TEN :: FIND UR SOULMATE-
Navigasi: