Generation Indonesian Light Ten
Would you like to react to this message? Create an account in a few clicks or log in to continue.

Generation Indonesian Light Ten

no easy way not
 
IndeksPorT@LGalleryPencarianPendaftaranLogin

 

 Bangsat....!!!

Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
smart_inside
moderator
moderator
smart_inside

Jumlah posting : 434
Age : 35
Localisation : .:. In His Heart .:.
Registration date : 19.02.07

Bangsat....!!! - Page 2 Empty
PostSubyek: Re: Bangsat....!!!   Bangsat....!!! - Page 2 I_icon_minitimeSun Oct 21, 2007 7:53 am

Ok ok.. back to topic, bung admin udah bawa" golok tuh. Bangsat....!!! - Page 2 71. So, yg jadi B A * * * A T nya itu sapa pak?? Gunakan kata" yg sopan dong kalo di forum. Bangsat....!!! - Page 2 65

_________________
Bangsat....!!! - Page 2 Gem31 .:~AlwaYs tHinK sMaRt~:.Bangsat....!!! - Page 2 Gem31
Kembali Ke Atas Go down
http://sweetinside84.blogspot.com
putri_khayang2
punggawa
punggawa
putri_khayang2

Jumlah posting : 68
Localisation : indonesia 10 community
Registration date : 29.09.07

Bangsat....!!! - Page 2 Empty
PostSubyek: Re: Bangsat....!!!   Bangsat....!!! - Page 2 I_icon_minitimeSun Oct 21, 2007 9:26 am

mana bangsat na devilts datstr datstr
Kembali Ke Atas Go down
juni_doank
VIP INDONESIA10
VIP INDONESIA10
juni_doank

Jumlah posting : 223
Age : 33
Registration date : 20.02.07

Bangsat....!!! - Page 2 Empty
PostSubyek: Re: Bangsat....!!!   Bangsat....!!! - Page 2 I_icon_minitimeSun Oct 21, 2007 9:50 am

dari pada ngomongin B A * * * A T mulu mending damai aja prend iconreallove

damei lebih baik daripada apapun iconproztt iconproztt
Kembali Ke Atas Go down
engkong_jali
moderator
moderator
engkong_jali

Jumlah posting : 134
Registration date : 24.06.07

Bangsat....!!! - Page 2 Empty
PostSubyek: Re: Bangsat....!!!   Bangsat....!!! - Page 2 I_icon_minitimeMon Oct 22, 2007 8:54 am

silent
Kembali Ke Atas Go down
u_qhey
prajurit
prajurit
u_qhey

Jumlah posting : 247
Age : 34
Localisation : ....INDO_10.... dOunX's
Registration date : 20.02.07

Bangsat....!!! - Page 2 Empty
PostSubyek: Re: Bangsat....!!!   Bangsat....!!! - Page 2 I_icon_minitimeMon Oct 22, 2007 11:22 pm

iconloltz iconloltz puyeng bacanya.. iconloltz iconloltz


bangsat itu apa y iconquestion iconquestion
Kembali Ke Atas Go down
putri_khayang2
punggawa
punggawa
putri_khayang2

Jumlah posting : 68
Localisation : indonesia 10 community
Registration date : 29.09.07

Bangsat....!!! - Page 2 Empty
PostSubyek: Re: Bangsat....!!!   Bangsat....!!! - Page 2 I_icon_minitimeTue Oct 23, 2007 1:24 am

u_qhey wrote:
iconloltz iconloltz puyeng bacanya.. iconloltz iconloltz


bangsat itu apa y iconquestion iconquestion

bangsat yang ada dikasur kapuk ntu bukan yak hmmm hmmm
Kembali Ke Atas Go down
engkong_jali
moderator
moderator
engkong_jali

Jumlah posting : 134
Registration date : 24.06.07

Bangsat....!!! - Page 2 Empty
PostSubyek: Re: Bangsat....!!!   Bangsat....!!! - Page 2 I_icon_minitimeTue Oct 23, 2007 9:02 am

Quote :
bangsat yang ada dikasur kapuk ntu bukan yak

datstr sumpah gw gak ngerti maskud nya.....koe lagi mabok yah iconlachtopis
Kembali Ke Atas Go down
putri_khayang2
punggawa
punggawa
putri_khayang2

Jumlah posting : 68
Localisation : indonesia 10 community
Registration date : 29.09.07

Bangsat....!!! - Page 2 Empty
PostSubyek: Re: Bangsat....!!!   Bangsat....!!! - Page 2 I_icon_minitimeTue Oct 23, 2007 9:29 pm

engkong_jali wrote:
Quote :
bangsat yang ada dikasur kapuk ntu bukan yak

datstr sumpah gw gak ngerti maskud nya.....koe lagi mabok yah iconlachtopis

ntu binatang bangsat ada kan confusedss confusedss gi mabuk susu dancow gw kong datstr datstr bukan tambah pinter ngapa jd oon gene yak gw datstr datstr
Kembali Ke Atas Go down
nurma
VIP INDONESIA10
VIP INDONESIA10
nurma

Jumlah posting : 75
Registration date : 15.07.07

Bangsat....!!! - Page 2 Empty
PostSubyek: Re: Bangsat....!!!   Bangsat....!!! - Page 2 I_icon_minitimeTue Oct 23, 2007 11:07 pm

putri_khayang2 wrote:
engkong_jali wrote:
Quote :
bangsat yang ada dikasur kapuk ntu bukan yak

datstr sumpah gw gak ngerti maskud nya.....koe lagi mabok yah iconlachtopis

ntu binatang bangsat ada kan confusedss confusedss gi mabuk susu dancow gw kong datstr datstr bukan tambah pinter ngapa jd oon gene yak gw datstr datstr

Bangsat....!!! - Page 2 Piss yaiyalah ma...........
yg lo minum bukan susu dancow, cuman sama warnanya aja (putih) bau anyir pula Bangsat....!!! - Page 2 1 pantes aja lo mabok....Bangsat....!!! - Page 2 1
Kembali Ke Atas Go down
putri_khayang2
punggawa
punggawa
putri_khayang2

Jumlah posting : 68
Localisation : indonesia 10 community
Registration date : 29.09.07

Bangsat....!!! - Page 2 Empty
PostSubyek: Re: Bangsat....!!!   Bangsat....!!! - Page 2 I_icon_minitimeWed Oct 24, 2007 3:07 am

nurma wrote:
putri_khayang2 wrote:
engkong_jali wrote:
Quote :
bangsat yang ada dikasur kapuk ntu bukan yak

datstr sumpah gw gak ngerti maskud nya.....koe lagi mabok yah iconlachtopis

ntu binatang bangsat ada kan confusedss confusedss gi mabuk susu dancow gw kong datstr datstr bukan tambah pinter ngapa jd oon gene yak gw datstr datstr

Bangsat....!!! - Page 2 Piss yaiyalah ma...........
yg lo minum bukan susu dancow, cuman sama warnanya aja (putih) bau anyir pula Bangsat....!!! - Page 2 1 pantes aja lo mabok....Bangsat....!!! - Page 2 1

datstr deuh meme ntu mah bukan mabok jadi na datstr datstr jadi na apa yak confusedss confusedss
Kembali Ke Atas Go down
u_qhey
prajurit
prajurit
u_qhey

Jumlah posting : 247
Age : 34
Localisation : ....INDO_10.... dOunX's
Registration date : 20.02.07

Bangsat....!!! - Page 2 Empty
PostSubyek: Re: Bangsat....!!!   Bangsat....!!! - Page 2 I_icon_minitimeWed Oct 24, 2007 9:52 pm

Mabok susu dancow yang bau hanyir iconquestion iconquestion

pasti si rahma minumnya langsung dari SAPI nya ya iconloltz iconloltz
Kembali Ke Atas Go down
putri_khayang2
punggawa
punggawa
putri_khayang2

Jumlah posting : 68
Localisation : indonesia 10 community
Registration date : 29.09.07

Bangsat....!!! - Page 2 Empty
PostSubyek: Re: Bangsat....!!!   Bangsat....!!! - Page 2 I_icon_minitimeThu Oct 25, 2007 12:12 am

hu uh mama uq biggrins sapi jantan iconlachtopis iconlachtopis iconlachtopis iconlachtopis iconlachtopis iconlachtopis iconlachtopis iconlachtopis iconloltz iconloltz iconloltz iconloltz iconloltz iconloltz iconloltz iconloltz iconloltz iconloltz
Kembali Ke Atas Go down
smart_inside
moderator
moderator
smart_inside

Jumlah posting : 434
Age : 35
Localisation : .:. In His Heart .:.
Registration date : 19.02.07

Bangsat....!!! - Page 2 Empty
PostSubyek: Re: Bangsat....!!!   Bangsat....!!! - Page 2 I_icon_minitimeSat Oct 27, 2007 6:08 am

Gw cumz bisa ngakak aja ach... Bangsat....!!! - Page 2 24Bangsat....!!! - Page 2 24Bangsat....!!! - Page 2 24

Gelo lo smua.. susu masa di samain sm ******* (Isi sendiri, Bangsat....!!! - Page 2 71

Bangsat....!!! - Page 2 24Bangsat....!!! - Page 2 24Bangsat....!!! - Page 2 24

_________________
Bangsat....!!! - Page 2 Gem31 .:~AlwaYs tHinK sMaRt~:.Bangsat....!!! - Page 2 Gem31
Kembali Ke Atas Go down
http://sweetinside84.blogspot.com
ghost mask
Administrator
Administrator
ghost mask

Jumlah posting : 388
Age : 35
Registration date : 18.02.07

Bangsat....!!! - Page 2 Empty
PostSubyek: Re: Bangsat....!!!   Bangsat....!!! - Page 2 I_icon_minitimeSat Oct 27, 2007 8:46 am

closeds

_________________
pengen sukses klik http://KlubPulsa.com/?id=irfandy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.komunitas-anak-yahoo.a.gg
smart_inside
moderator
moderator
smart_inside

Jumlah posting : 434
Age : 35
Localisation : .:. In His Heart .:.
Registration date : 19.02.07

Bangsat....!!! - Page 2 Empty
PostSubyek: Re: Bangsat....!!!   Bangsat....!!! - Page 2 I_icon_minitimeThu Nov 01, 2007 10:48 am

ghost mask wrote:
closeds

Wah bung admin, qta msh dlm tahap wajar kok biggrins

_________________
Bangsat....!!! - Page 2 Gem31 .:~AlwaYs tHinK sMaRt~:.Bangsat....!!! - Page 2 Gem31
Kembali Ke Atas Go down
http://sweetinside84.blogspot.com
Sponsored content




Bangsat....!!! - Page 2 Empty
PostSubyek: Re: Bangsat....!!!   Bangsat....!!! - Page 2 I_icon_minitime

Kembali Ke Atas Go down
 
Bangsat....!!!
Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Generation Indonesian Light Ten :: INFO TEN :: Info Lock-
Navigasi: