Generation Indonesian Light Ten
Would you like to react to this message? Create an account in a few clicks or log in to continue.

Generation Indonesian Light Ten

no easy way not
 
IndeksPorT@LGalleryPencarianPendaftaranLogin

 

 siapa yang bikin nih forum.......???keren juga sih tapi..

Go down 
PengirimMessage
oyaz_aza
rakyat jelata
rakyat jelata
oyaz_aza

Jumlah posting : 34
Age : 32
Localisation : dibawah langit diatas bumi
Registration date : 20.12.07

siapa yang bikin nih forum.......???keren juga sih tapi.. Empty
PostSubyek: siapa yang bikin nih forum.......???keren juga sih tapi..   siapa yang bikin nih forum.......???keren juga sih tapi.. I_icon_minitimeFri Dec 21, 2007 7:23 am

tapi keknya ada yang kurang deh sedikit sih................

kok gw lom ngerti yach gak keliatan mana yang lagi masuk nih forum mana yang gak .............. fluchtsr kek jalangkung aja deh iconironie

tapi dah bagus kok bahasanya indo jadi kan bagi orang yang kurang mengerti bahasa KUMPENI jadi ngerti

hehehehehhehe


kek gw ini yang kurang ngerti bahasa KUMPENI iconhelpp iconhelpp

yahh maju terus aja deh indonesia 10................. icon klatsch icon klatsch iconshouctt icontumbszz1 icontumbszz1
Kembali Ke Atas Go down
smart_inside
moderator
moderator
smart_inside

Jumlah posting : 434
Age : 36
Localisation : .:. In His Heart .:.
Registration date : 19.02.07

siapa yang bikin nih forum.......???keren juga sih tapi.. Empty
PostSubyek: Re: siapa yang bikin nih forum.......???keren juga sih tapi..   siapa yang bikin nih forum.......???keren juga sih tapi.. I_icon_minitimeSat Jan 19, 2008 7:11 am

biggrins

_________________
siapa yang bikin nih forum.......???keren juga sih tapi.. Gem31 .:~AlwaYs tHinK sMaRt~:.siapa yang bikin nih forum.......???keren juga sih tapi.. Gem31
Kembali Ke Atas Go down
http://sweetinside84.blogspot.com
juni_doank
VIP INDONESIA10
VIP INDONESIA10
juni_doank

Jumlah posting : 223
Age : 33
Registration date : 20.02.07

siapa yang bikin nih forum.......???keren juga sih tapi.. Empty
PostSubyek: Re: siapa yang bikin nih forum.......???keren juga sih tapi..   siapa yang bikin nih forum.......???keren juga sih tapi.. I_icon_minitimeWed Feb 13, 2008 5:21 am

iconcaffets ngupi dulu yaz
Kembali Ke Atas Go down
ghost mask
Administrator
Administrator
ghost mask

Jumlah posting : 388
Age : 36
Registration date : 18.02.07

siapa yang bikin nih forum.......???keren juga sih tapi.. Empty
PostSubyek: Re: siapa yang bikin nih forum.......???keren juga sih tapi..   siapa yang bikin nih forum.......???keren juga sih tapi.. I_icon_minitimeSun May 25, 2008 9:52 pm

bussis semuanya biggrins

_________________
pengen sukses klik http://KlubPulsa.com/?id=irfandy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.komunitas-anak-yahoo.a.gg
Sponsored content




siapa yang bikin nih forum.......???keren juga sih tapi.. Empty
PostSubyek: Re: siapa yang bikin nih forum.......???keren juga sih tapi..   siapa yang bikin nih forum.......???keren juga sih tapi.. I_icon_minitime

Kembali Ke Atas Go down
 
siapa yang bikin nih forum.......???keren juga sih tapi..
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Generation Indonesian Light Ten :: STARTING POINT NEWS LIGHT TEN :: Kritik , saran , dan pujian-
Navigasi: