Generation Indonesian Light Ten

no easy way not
 
IndeksPorT@LGalleryFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 ada yaNg taUu gaKKk jUduLnyaaa????

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
princezz_dee



Jumlah posting : 3
Age : 29
Registration date : 09.08.07

PostSubyek: ada yaNg taUu gaKKk jUduLnyaaa????   Thu Aug 09, 2007 2:09 am

temen2 aDA YanG taU gaK,,

LagU yg dibawaiN uNgu di ikLannYa reLaxa tuH jUdULnYa aPa yaH,,

repLy pLiss,,, need so baD juduLnya,, Hueheheh angels barsbars confusedss
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/ludini
^^Tds10^^
moderator
moderator


Jumlah posting : 328
Age : 33
Localisation : .:: kmpng Br ::.
Registration date : 18.02.07

PostSubyek: Re: ada yaNg taUu gaKKk jUduLnyaaa????   Thu Aug 09, 2007 9:29 am

hmmm Apa yah judulnya, wa ga punya tivi sih, jd ga pernah nonton tuh iklan! sebenarnya ga etis nyebut merk suatu produk dimari, tapi wa jg udah pusing nyensornya karena di tread guitarist yg ditulis rye udah kebanyakan merk dagangnya, mulai dari merk gitar ampe merk ampli2nya!

emooke Seep deh untuk princezz_dee, rajin2 posting dimari yak!
eh yg tau kasih tau dong ! closeds

_________________
with my best regard ^^Tds^^

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/todes
smart_inside
moderator
moderator


Jumlah posting : 434
Age : 32
Localisation : .:. In His Heart .:.
Registration date : 19.02.07

PostSubyek: Re: ada yaNg taUu gaKKk jUduLnyaaa????   Fri Aug 10, 2007 5:24 am

"Hanyalah padamu....." kira-kira begitu bukan?? biggrins . Gw ga tau judulnya, yg pasti ga ada di album ungu deh. Soundtrack film kali tuch biggrins .

_________________
.:~AlwaYs tHinK sMaRt~:.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sweetinside84.blogspot.com
pemetik_dawai
VIP INDONESIA10
VIP INDONESIA10


Jumlah posting : 276
Age : 32
Localisation : Rodinia
Registration date : 14.04.07

PostSubyek: Re: ada yaNg taUu gaKKk jUduLnyaaa????   Fri Aug 10, 2007 5:33 am

^^Tds10^^ wrote:
hmmm Apa yah judulnya, wa ga punya tivi sih, jd ga pernah nonton tuh iklan! sebenarnya ga etis nyebut merk suatu produk dimari, tapi wa jg udah pusing nyensornya karena di tread guitarist yg ditulis rye udah kebanyakan merk dagangnya, mulai dari merk gitar ampe merk ampli2nya!

emooke Seep deh untuk princezz_dee, rajin2 posting dimari yak!
eh yg tau kasih tau dong ! closeds

Hayah Ampli klo g gw sebut mereknya mana ada yg tau misal DFX8x coba lo tau apa ini lo juga g tentu tau toh banyak yg namanya yg sama tapi charakternya berbeda

setiap merek Ampli punya charakteristik berbeda
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/soulmetall
CrazyUngu
VIP INDONESIA10
VIP INDONESIA10


Jumlah posting : 33
Registration date : 04.03.07

PostSubyek: Re: ada yaNg taUu gaKKk jUduLnyaaa????   Wed Nov 21, 2007 6:38 am

iconlachtopis Gw sendiri yg punya lagu ga tau judulnya dee...palagi yg lain bluhsuh.

Kabur ahhh sebelum kepergok Trantib... fluchtsr
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: ada yaNg taUu gaKKk jUduLnyaaa????   Today at 9:31 am

Kembali Ke Atas Go down
 
ada yaNg taUu gaKKk jUduLnyaaa????
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Generation Indonesian Light Ten :: HIGHLIGHT TEN :: ENTERTAINMENT-
Navigasi: