Generation Indonesian Light Ten

no easy way not
 
IndeksPorT@LGalleryFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 Ayah....aku Merindukan mu

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
engkong_jali
moderator
moderator


Jumlah posting : 134
Registration date : 24.06.07

PostSubyek: Ayah....aku Merindukan mu   Wed Sep 05, 2007 2:53 am

Ku peluk dia.......
Ku raba wajah nya....
Ku ingin rasa wangi kasih nya
Dia berubah.......
Dia begitu lemah dan tua

Dia........ Ayah ku
Dan akan selalu ku cinta dalam hidup ku

Ketika dia berkata.........
"Sudah besar kah kamu?"sambil menatapku
Dapat ku rasa dalam pendangnya,aku tetap seorang anak kecil nya

Maaf kan aku ,Ayah.........
Dalam setiap kata amarah mu.........
Ternyata ada seribu rasa sakit yang kau simpan untuk ku
Dalam amarah mu.........
Kau takut aku terluka dan sakit dan tak terbangun lagi

Dalam amarah mu........
Kau begitu gagah menjaga hati ku
Dalam amarahmu.........
Kau buat aku dulu begitu membenci mu
Dalam amarahmu..........
Tetap saja kau pandang aku sebagai anak kecil mu

Ayah............
"Maaf".......hanya itu yg terucap dari mulutku
Beribu maaf ku ucap
Tak sebanding dengan satu maaf yang kau beri
Ayah....
mungkin tetes air mata ku ketika menulis puisi ini tdak bisa menghapus dosa2 ku padamu

"Ayah........ sekali lagi maaf kan aku"
Beri aku kasih mu agar ku tegar berdiri jalani hari

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
tertawa
VIP INDONESIA10
VIP INDONESIA10


Jumlah posting : 181
Age : 30
Localisation : ~ BKL ~
Registration date : 26.06.07

PostSubyek: Re: Ayah....aku Merindukan mu   Wed Sep 05, 2007 9:13 am

Bener2 gw sedih kalo inget ama kelakuan gw ama orang tua gw
dulu waktu gw kena marah ama ayah and ibu, gw selalu aj bantah ampe gw minggat cuma gara2 sepeleh

Gw baru kerasa sekarang, mereka marah karena mereka ingin mendidik gw
setiap kata maap ngak cukup untuk menebus semua kesalahan yg gw buat
kemaren saat gw nulis laporan akhir, saat itulah yg paling kerasa buat gw bahwa jasa2 orang tua ngak ada duanya di dunia ini.
Sambil menulis ucapan terima kasih ama orang tua, ngak kerasa keluar air mata, air mata yang ingin menyadarkan gw ama kebaikan dan ketulusan hati mereka dalam memberi gw kesempatan untuk mengenyam pendidikan

_________________


~Hormatilah wanita karena wanita akan memberikan kehormatan kepadamu~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
smart_inside
moderator
moderator


Jumlah posting : 434
Age : 32
Localisation : .:. In His Heart .:.
Registration date : 19.02.07

PostSubyek: Re: Ayah....aku Merindukan mu   Sat Sep 15, 2007 11:44 pm

Syukur deh kalian pada sadar betapa pentingnya orang tua dalam kehidupan qta snyum . Memang terkadang sikap orang tua yg memarahi" qta itu berlebihan, tp itu semata" hanya untuk membimbing qta menjadi lebih baik. Sekarang aja qta belum ngerasain jadi orang tua, tp nanti kalo udah jd orang tua juga qta pasti akan berbuat hal yg sama.

Berbaktilah kepada orang tua. Yakinkan pada orang tua bahwa qta anak yg soleh and siap berbakti. snyum

"Berat neh omongan gw x ini biggrins "

_________________
.:~AlwaYs tHinK sMaRt~:.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sweetinside84.blogspot.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Ayah....aku Merindukan mu   Today at 7:25 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
Ayah....aku Merindukan mu
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Generation Indonesian Light Ten :: HIGHLIGHT TEN :: UNTOUCHABLE SECRETS-
Navigasi: