Generation Indonesian Light Ten

no easy way not
 
IndeksPorT@LGalleryFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 NATO

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
^^Tds10^^
moderator
moderator


Jumlah posting : 328
Age : 33
Localisation : .:: kmpng Br ::.
Registration date : 18.02.07

PostSubyek: NATO   Wed Oct 10, 2007 9:52 am

NATO hmmm Keknya nih kata lagi populer

_________________
with my best regard ^^Tds^^

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/todes
tertawa
VIP INDONESIA10
VIP INDONESIA10


Jumlah posting : 181
Age : 30
Localisation : ~ BKL ~
Registration date : 26.06.07

PostSubyek: Re: NATO   Wed Oct 10, 2007 12:01 pm

bukan nya dari dulu dah populer Des iconwarn confusedss

_________________


~Hormatilah wanita karena wanita akan memberikan kehormatan kepadamu~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
^^Tds10^^
moderator
moderator


Jumlah posting : 328
Age : 33
Localisation : .:: kmpng Br ::.
Registration date : 18.02.07

PostSubyek: Re: NATO   Wed Oct 10, 2007 12:14 pm

populer di forum ini maksudnya ded!iconlachtopis

emang enak dibilang NATO >>> No Action Talk Only iconlachtopis

confusedss emang sih klo dah tua kebanyakan NATO, abis kebanyakan action, pinggang pada snut snut, badan rasanya sakit semua, mending koar koar deh ceramah terserah anak2 muda mo denger nggak secara anak jaman sekarang suka bandel ga pernah mo denger kata orang tuanya wuahah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/todes
smart_inside
moderator
moderator


Jumlah posting : 434
Age : 32
Localisation : .:. In His Heart .:.
Registration date : 19.02.07

PostSubyek: Re: NATO   Tue Oct 16, 2007 4:59 am

Udeh lama x bang istilah NATO. Gw sih mengibaratkan orang NATO itu adalah orang yg PENGECUT, TUKANG BOONG, and GEDE MULUT!!!! HUh paling sebel bet gw sm orang NATO. Sok"an kuat padahal ga ada apa", maksudnya apa sih orang" yg kayak gitu?? Biar di pandang gitu?? Biar di bilang hebat?? GA PENTING downts !!

_________________
.:~AlwaYs tHinK sMaRt~:.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sweetinside84.blogspot.com
^^Tds10^^
moderator
moderator


Jumlah posting : 328
Age : 33
Localisation : .:: kmpng Br ::.
Registration date : 18.02.07

PostSubyek: Re: NATO   Tue Oct 16, 2007 8:28 pm

Keknya kata NATO lebih mengarah pada elit-elit politik confusedss

Susah susah klo kata NATO ini melekat pada pemimpin2 negara

_________________
with my best regard ^^Tds^^

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/todes
engkong_jali
moderator
moderator


Jumlah posting : 134
Registration date : 24.06.07

PostSubyek: Re: NATO   Fri Oct 19, 2007 6:05 am

iconirens kek nya gak hanya elite politik aja deh des yg kena virus itu....
yah generasi kek kita juga dah banyak yg kena virus itu .... iconmegaeek

gotttts smoga gw bukan golongan ntu yah....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
^^Tds10^^
moderator
moderator


Jumlah posting : 328
Age : 33
Localisation : .:: kmpng Br ::.
Registration date : 18.02.07

PostSubyek: Re: NATO   Fri Oct 19, 2007 11:01 am

confusedss perasaan gw ga masuk generasi nkong2 deh iconlachtopis
Kita pan generasi muda mudah2an ga yg kek gitu ! 2thumbs

_________________
with my best regard ^^Tds^^

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/todes
Sponsored content




PostSubyek: Re: NATO   Today at 11:00 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
NATO
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Generation Indonesian Light Ten :: INFO TEN :: Info lainnya-
Navigasi: