Generation Indonesian Light Ten

no easy way not
 
IndeksPorT@LGalleryFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 ARTI CINTA BUAT KU

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
pemetik_dawai
VIP INDONESIA10
VIP INDONESIA10


Jumlah posting : 276
Age : 32
Localisation : Rodinia
Registration date : 14.04.07

PostSubyek: ARTI CINTA BUAT KU   Mon Jul 02, 2007 10:27 am

Cinta itu sangat berharga dan kita perlu waktu yang cukup untuk mengenali seseorang sebelum mengucapkan kata cinta kepadanya.

Apalah arti cinta jika sekadar ucap dimulut dan bukan datang dari hati.

Pernahkan anda mencari sesuatu barang yang diperlukan tetapi tidak menemukannya? Sebaliknya apabila barang itu tidak diperlukan, tanpa anda cari, barangitu ada didepan mata. Oleh itu, jangan terburu-buru mencari cinta karna ada kemungkinan ia akan datang sendiri kepada kita ketika kita tidak lagi memburunya.

Hidup memang memerlukan cinta, tetapi cinta bukan segala-galanya di dalam kehidupan.

Jika kita kecewa bercinta, jangan disalahkan takdir karna Tuhan lebih mengetahui apa yang terbaik untuk kita. Di mata kita mungkin ia satu keburukan, sedangkan ada banyak hikmah tersembunyi di sebaliknya yang tidak kita sadari.

Tidak salah untuk bersedih dan kecewa apabila putus cinta, namun jangan keterlaluan hingga berpikir serta bertindak melampaui kewajaran. Banyak lagi keutamaan lain di dalam kehidupan ini dan bukan cinta semata.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/soulmetall
smart_inside
moderator
moderator


Jumlah posting : 434
Age : 32
Localisation : .:. In His Heart .:.
Registration date : 19.02.07

PostSubyek: Re: ARTI CINTA BUAT KU   Tue Aug 07, 2007 12:22 am

Ga perlu waktu yang cukup untuk mengenali seseorang untuk mengucapkan kata cinta kepadanya. Cinta bisa datang kapan saja and dimana saja. Like what i feel now, i like him and it didnt take much time to feel that luv.

_________________
.:~AlwaYs tHinK sMaRt~:.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sweetinside84.blogspot.com
pemetik_dawai
VIP INDONESIA10
VIP INDONESIA10


Jumlah posting : 276
Age : 32
Localisation : Rodinia
Registration date : 14.04.07

PostSubyek: Re: ARTI CINTA BUAT KU   Tue Aug 07, 2007 8:43 am

smart_inside wrote:
Ga perlu waktu yang cukup untuk mengenali seseorang untuk mengucapkan kata cinta kepadanya. Cinta bisa datang kapan saja and dimana saja. Like what i feel now, i like him and it didnt take much time to feel that luv.

Maybe yes Maybe Ngung biggrins
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/soulmetall
^^Tds10^^
moderator
moderator


Jumlah posting : 328
Age : 33
Localisation : .:: kmpng Br ::.
Registration date : 18.02.07

PostSubyek: Re: ARTI CINTA BUAT KU   Tue Aug 07, 2007 8:56 am

iconirens biggrins menurut gw nih cinta artinya melahirkan gw, tanpa cinta gw ga ada, itu aja sih! jadi apabila lu ingin punya anak maka bercintalah fluchtsr

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/todes
pemetik_dawai
VIP INDONESIA10
VIP INDONESIA10


Jumlah posting : 276
Age : 32
Localisation : Rodinia
Registration date : 14.04.07

PostSubyek: Re: ARTI CINTA BUAT KU   Wed Aug 08, 2007 3:41 am

^^Tds10^^ wrote:
iconirens biggrins menurut gw nih cinta artinya melahirkan gw, tanpa cinta gw ga ada, itu aja sih! jadi apabila lu ingin punya anak maka bercintalah fluchtsr


datstr datstr iconlachtopis iconlachtopis

emang keren pendapat lo bro
[iconlachtopis iconlachtopis iconloltz iconloltz iconloltz
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/soulmetall
smart_inside
moderator
moderator


Jumlah posting : 434
Age : 32
Localisation : .:. In His Heart .:.
Registration date : 19.02.07

PostSubyek: Re: ARTI CINTA BUAT KU   Thu Aug 09, 2007 6:15 am

^^Tds10^^ wrote:
iconirens biggrins menurut gw nih cinta artinya melahirkan gw, tanpa cinta gw ga ada, itu aja sih! jadi apabila lu ingin punya anak maka bercintalah fluchtsr


Bang... makasih... tiap baca posting lo gw jd ngakak gila. iconlachtopis iconlachtopis . Tp bener jg opini lo.. gw se7 ma lo bang! snyum 2thumbs

_________________
.:~AlwaYs tHinK sMaRt~:.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sweetinside84.blogspot.com
^^Tds10^^
moderator
moderator


Jumlah posting : 328
Age : 33
Localisation : .:: kmpng Br ::.
Registration date : 18.02.07

PostSubyek: Re: ARTI CINTA BUAT KU   Thu Aug 09, 2007 9:47 am

smart_inside wrote:
Bang... makasih... tiap baca posting lo gw jd ngakak gila. iconlachtopis iconlachtopis . Tp bener jg opini lo.. gw se7 ma lo bang! snyum 2thumbs

icon klatsch Wa lagi berusaha jadi cowok yg selalu membuat cewek tersenyum kek tipe2 pria idaman yg diposting rye iconlachtopis
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/todes
pemetik_dawai
VIP INDONESIA10
VIP INDONESIA10


Jumlah posting : 276
Age : 32
Localisation : Rodinia
Registration date : 14.04.07

PostSubyek: Re: ARTI CINTA BUAT KU   Fri Aug 10, 2007 5:39 am

^^Tds10^^ wrote:
smart_inside wrote:
Bang... makasih... tiap baca posting lo gw jd ngakak gila. iconlachtopis iconlachtopis . Tp bener jg opini lo.. gw se7 ma lo bang! snyum 2thumbs

icon klatsch Wa lagi berusaha jadi cowok yg selalu membuat cewek tersenyum kek tipe2 pria idaman yg diposting rye iconlachtopis

2thumbs 2thumbs terus berusaha bro 2thumbs 2thumbs
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/soulmetall
smart_inside
moderator
moderator


Jumlah posting : 434
Age : 32
Localisation : .:. In His Heart .:.
Registration date : 19.02.07

PostSubyek: Re: ARTI CINTA BUAT KU   Fri Aug 10, 2007 6:00 am

Abang... jd pelawak aja.. hehe..

_________________
.:~AlwaYs tHinK sMaRt~:.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sweetinside84.blogspot.com
pemetik_dawai
VIP INDONESIA10
VIP INDONESIA10


Jumlah posting : 276
Age : 32
Localisation : Rodinia
Registration date : 14.04.07

PostSubyek: Re: ARTI CINTA BUAT KU   Fri Aug 10, 2007 10:25 am

smart_inside wrote:
Abang... jd pelawak aja.. hehe..

Saran Nicole boleh juga tuh bro...... skalian ya komedi + musisi kek team lo dll
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/soulmetall
^^Tds10^^
moderator
moderator


Jumlah posting : 328
Age : 33
Localisation : .:: kmpng Br ::.
Registration date : 18.02.07

PostSubyek: Re: ARTI CINTA BUAT KU   Fri Aug 10, 2007 9:00 pm

iconloltz Sayang wa ga dilahirkan berwajah kek Tukul
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/todes
pemetik_dawai
VIP INDONESIA10
VIP INDONESIA10


Jumlah posting : 276
Age : 32
Localisation : Rodinia
Registration date : 14.04.07

PostSubyek: Re: ARTI CINTA BUAT KU   Sat Aug 11, 2007 6:18 am

^^Tds10^^ wrote:
iconloltz Sayang wa ga dilahirkan berwajah kek Tukul

iconloltz iconloltz iconloltz iconloltz iconloltz lo ganteng bro jgn kesinggung dunk iconloltz iconloltz iconloltz iconloltz iconloltz
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/soulmetall
ghost mask
Administrator
Administrator


Jumlah posting : 388
Age : 32
Registration date : 18.02.07

PostSubyek: Re: ARTI CINTA BUAT KU   Sat Aug 11, 2007 6:42 am

^^Tds10^^ wrote:
iconloltz Sayang wa ga dilahirkan berwajah kek Tukul

bro saat ini aja loe udah laku banget , hmm apalagi klw kayak tukul, pasti loe jadi populer banget 2thumbs

_________________
pengen sukses klik http://KlubPulsa.com/?id=irfandy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.komunitas-anak-yahoo.a.gg
smart_inside
moderator
moderator


Jumlah posting : 434
Age : 32
Localisation : .:. In His Heart .:.
Registration date : 19.02.07

PostSubyek: Re: ARTI CINTA BUAT KU   Sun Aug 12, 2007 3:01 am

Bang, tawa molo neh gw iconlachtopis iconlachtopis iconlachtopis .

_________________
.:~AlwaYs tHinK sMaRt~:.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sweetinside84.blogspot.com
pemetik_dawai
VIP INDONESIA10
VIP INDONESIA10


Jumlah posting : 276
Age : 32
Localisation : Rodinia
Registration date : 14.04.07

PostSubyek: Re: ARTI CINTA BUAT KU   Mon Sep 03, 2007 10:05 am

sayang rasa cinta itu berubah menjadi rasa benci yang amat mendalam... mungkin takan pernah terobati... biarlah tak usah diperdulikan toh gw ini yang rasain... biar gw pergi membawa rasa ini... dan gw mohon jgn usik gw...

tak ada lagi cinta di hati... tak ada rasa lagi di jiwa... aku sekarang berjalan tanpa rasa... menunggu kematian ku... sendiri... dan terlupakan...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/soulmetall
^^Tds10^^
moderator
moderator


Jumlah posting : 328
Age : 33
Localisation : .:: kmpng Br ::.
Registration date : 18.02.07

PostSubyek: Re: ARTI CINTA BUAT KU   Mon Oct 15, 2007 12:16 pm

iconloltz Jangan benci bilang cinta iconmove
jangan cinta bilang benci (maksudnya jangan suka ato sering bilang benci) klo ga mo dikeroyok orang sekampung!


Quote :
sayang rasa cinta itu berubah menjadi rasa benci yang amat mendalam... mungkin takan pernah terobati...

Klo rasa benci jadi rasa cinta mah baik dan bakalan happy ending, nah klo rasa cinta jadi rasa benci, dan terlebih lagi bukan situ seorang yg mengalaminya, mau jadi apa dunia? Bisa2 hal ini akan membawa Perang Dunia III

Emang terkadang rasa cinta yg terlalu dalam membuat seseorang lupa akan kodratnya sebagai manusia. Sebagai makhluk sosial manusia harus berbagi baik itu berbagi materi bahkan berbagi kasih sayang atau cinta.

Walau kita mencurahkan seluruh cinta kita pada si A, kita tidak bisa menuntut si A untuk mencurahkan seluruh cintanya pada kita. Sebagai makluk sosial si A akan membagi rasa cintanya pada beberapa makluk lainnya, jangan pernah membenci hal ini jika ternyata persentase cinta yg kita dapatkan hanya sebagian kecil, karena itu merupakan hak si A.

Cinta yg sebenarnya tidak akan jadi benci, jika ada yg menyebut rasa cinta jadi rasa benci menurut gw itu bukan cinta sesungguhnya melainkan hanya sebatas egoisme/nafsu manusia belaka.

Cinta yg jadi benci seringkali disebabkan oleh Cinta yg bertepuk sebelah tangan. Karena terlalu lama bertepuk sebelah tangan maka timbul rasa benci, pikiran manusia yg egois tidak akan menerima penolakan. Cinta yg sesungguhnya tidak akan berubah menjadi benci walau ada penolakan.


icon klatsch karenanya jangan cinta bilang benci

_________________
with my best regard ^^Tds^^

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/todes
Sponsored content




PostSubyek: Re: ARTI CINTA BUAT KU   Today at 8:35 am

Kembali Ke Atas Go down
 
ARTI CINTA BUAT KU
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Generation Indonesian Light Ten :: HIGHLIGHT TEN :: REPRISE OF FAIRY TEARS & HAPPY-
Navigasi: