Generation Indonesian Light Ten

no easy way not
 
IndeksPorT@LGalleryFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 hidup dikendari

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
amri_s3
moderator
moderator


Jumlah posting : 89
Age : 32
Localisation : Indonesia 10
Registration date : 20.02.07

PostSubyek: hidup dikendari   Sun Aug 05, 2007 7:43 am

masak sendiri, makan sendiri, nyuci baju sendiri, tidur pun sendiri kayak merek lagu ga' ya???

emooke emooke aMRi emooke emooke
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
pemetik_dawai
VIP INDONESIA10
VIP INDONESIA10


Jumlah posting : 276
Age : 32
Localisation : Rodinia
Registration date : 14.04.07

PostSubyek: Re: hidup dikendari   Sun Aug 05, 2007 9:44 am

amri_s3 wrote:
masak sendiri, makan sendiri, nyuci baju sendiri, tidur pun sendiri kayak merek lagu ga' ya???

emooke emooke aMRi emooke emooke

TERYATA PECINTA DUNGDAT

gw g nyangka
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/soulmetall
juni_doank
VIP INDONESIA10
VIP INDONESIA10


Jumlah posting : 223
Age : 29
Registration date : 20.02.07

PostSubyek: Re: hidup dikendari   Sun Aug 05, 2007 10:25 am

amri_s3 wrote:
masak sendiri, makan sendiri, nyuci baju sendiri, tidur pun sendiri kayak merek lagu ga' ya???

emooke emooke aMRi emooke emooke


biggrins keknya lagu ntu sering lu denger ya sebelom masuk kerja confusedss trus elu praktekin pas dah masuk kerja iconlachtopis

klo semuanya bikin kita bisa hidup mandiri ga nyusahin orang laen 2thumbs akan sangat menyenangkan melakukannya 2thumbs
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
amri_s3
moderator
moderator


Jumlah posting : 89
Age : 32
Localisation : Indonesia 10
Registration date : 20.02.07

PostSubyek: Re: hidup dikendari   Sun Aug 05, 2007 10:41 am

gw senangko' melakukannya tetapi satu hal yg membuat sy sedih yakni kerinduan akan hal yg gw alami dimakassar sebelumnya...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ghost mask
Administrator
Administrator


Jumlah posting : 388
Age : 32
Registration date : 18.02.07

PostSubyek: Re: hidup dikendari   Sun Aug 05, 2007 11:50 am

snyum amri, inilah kehidupan gak slmanya kita mendapatkan apa yg kita harapkan, jadikan semua ini pelajaran kehidupan bagi mu biggrins gw juga, gak punya modal apa2 tentang yg namanya masak dsbginya, pertama kali tiba disini biggrins bingung 1000 bhsa, udah malam, perut lapar, ada beras dan ikan serta sayur, tapi gw gak bisa masak sama sekali, yah krna lapar gw coba2 masak aja iconlachtopis iconlachtopis iconlachtopis trnyata, biar gak enak bgmnapun masakan kita tetap terasa enak n nikmat bila kita makan dalam keadaan lapar apalagi itu karya masak kita yg perrtama iconlachtopis iconlachtopis iconlachtopis

iconironie ironi memang, tapi lama2 bakal mengasyikkan kok iconironie

_________________
pengen sukses klik http://KlubPulsa.com/?id=irfandy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.komunitas-anak-yahoo.a.gg
smart_inside
moderator
moderator


Jumlah posting : 434
Age : 32
Localisation : .:. In His Heart .:.
Registration date : 19.02.07

PostSubyek: Re: hidup dikendari   Mon Aug 06, 2007 2:43 am

Emangnya amri kemana yah???Lo kerja dimana??Telat neh gw...

_________________
.:~AlwaYs tHinK sMaRt~:.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sweetinside84.blogspot.com
pemetik_dawai
VIP INDONESIA10
VIP INDONESIA10


Jumlah posting : 276
Age : 32
Localisation : Rodinia
Registration date : 14.04.07

PostSubyek: Re: hidup dikendari   Mon Aug 06, 2007 6:21 am

ghost mask wrote:
snyum amri, inilah kehidupan gak slmanya kita mendapatkan apa yg kita harapkan, jadikan semua ini pelajaran kehidupan bagi mu biggrins gw juga, gak punya modal apa2 tentang yg namanya masak dsbginya, pertama kali tiba disini biggrins bingung 1000 bhsa, udah malam, perut lapar, ada beras dan ikan serta sayur, tapi gw gak bisa masak sama sekali, yah krna lapar gw coba2 masak aja iconlachtopis iconlachtopis iconlachtopis trnyata, biar gak enak bgmnapun masakan kita tetap terasa enak n nikmat bila kita makan dalam keadaan lapar apalagi itu karya masak kita yg perrtama iconlachtopis iconlachtopis iconlachtopis

iconironie ironi memang, tapi lama2 bakal mengasyikkan kok iconironie

lo maksa yah apa emang kebiasaan

lo lom pernah ngerasaain bnr susah dalam kehidupan ini

mungkin salah satunya gw yang udah merasakan gmn rasanya lapar gmn rasanya takut gmn rasanya diacuhkan gmn rasa g pernah dihargai gimana rasanya g diakui

gw pernah kek gitu....

gw datang dari golongan bawah... gw coba ngerangkak dan bangun dalam keadaan sesulit apapun (maklumlah mantan junkies)

perlu diperhatikan hidup itu cuman sekali bro.. kita harus nikmati hidup kita walau sesult apaun

jujur sebenernya terkadang gw berpikir pengen mati (biar g nyusahin orang terus) iconironie
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/soulmetall
smart_inside
moderator
moderator


Jumlah posting : 434
Age : 32
Localisation : .:. In His Heart .:.
Registration date : 19.02.07

PostSubyek: Re: hidup dikendari   Mon Aug 06, 2007 10:33 pm

pemetik_dawai wrote:

jujur sebenernya terkadang gw berpikir pengen mati (biar g nyusahin orang terus) iconironie

Rye .. jgn terbesit lagi pikiran kayak gitu yah. Sebagai muslim rye harus selalu pasrah ma Allah and tawakal. Banyak yg sayang and butuh rye.. jd rye jangan berpikiran kayak gitu yah.

_________________
.:~AlwaYs tHinK sMaRt~:.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sweetinside84.blogspot.com
^^Tds10^^
moderator
moderator


Jumlah posting : 328
Age : 33
Localisation : .:: kmpng Br ::.
Registration date : 18.02.07

PostSubyek: Re: hidup dikendari   Tue Aug 07, 2007 6:44 am

iconheadbuster wa komen yg rada laen aja yak, ga pandai gw ngerangkai kata!

Amri jadi lu ngilang karena kerja di luar kota yak! klo gitu icon klatsch kapan wa nerima traktiran makannya iconironie
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/todes
pemetik_dawai
VIP INDONESIA10
VIP INDONESIA10


Jumlah posting : 276
Age : 32
Localisation : Rodinia
Registration date : 14.04.07

PostSubyek: Re: hidup dikendari   Tue Aug 07, 2007 8:36 am

^^Tds10^^ wrote:
iconheadbuster wa komen yg rada laen aja yak, ga pandai gw ngerangkai kata!

Amri jadi lu ngilang karena kerja di luar kota yak! klo gitu icon klatsch kapan wa nerima traktiran makannya iconironie

hayah eri dateng ke bandung kita makan ampe g bisa bangun iconlachtopis
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/soulmetall
^^Tds10^^
moderator
moderator


Jumlah posting : 328
Age : 33
Localisation : .:: kmpng Br ::.
Registration date : 18.02.07

PostSubyek: Re: hidup dikendari   Tue Aug 07, 2007 8:52 am

Klo proposal wa udah nemu investornya baru dah wa ke Bandung trus ke Jakarta 2thumbs
Makasih undangan makannya Rye, ngomong2 makan apa tuh ampe ga bisa bangun!
Sory mri curhatan lu ga nemu komen yg cocok icon klatsch

_________________
with my best regard ^^Tds^^

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/todes
ghost mask
Administrator
Administrator


Jumlah posting : 388
Age : 32
Registration date : 18.02.07

PostSubyek: Re: hidup dikendari   Tue Aug 07, 2007 9:32 am

pemetik_dawai wrote:
ghost mask wrote:
snyum amri, inilah kehidupan gak slmanya kita mendapatkan apa yg kita harapkan, jadikan semua ini pelajaran kehidupan bagi mu biggrins gw juga, gak punya modal apa2 tentang yg namanya masak dsbginya, pertama kali tiba disini biggrins bingung 1000 bhsa, udah malam, perut lapar, ada beras dan ikan serta sayur, tapi gw gak bisa masak sama sekali, yah krna lapar gw coba2 masak aja iconlachtopis iconlachtopis iconlachtopis trnyata, biar gak enak bgmnapun masakan kita tetap terasa enak n nikmat bila kita makan dalam keadaan lapar apalagi itu karya masak kita yg perrtama iconlachtopis iconlachtopis iconlachtopis

iconironie ironi memang, tapi lama2 bakal mengasyikkan kok iconironie

lo maksa yah apa emang kebiasaan

lo lom pernah ngerasaain bnr susah dalam kehidupan ini

mungkin salah satunya gw yang udah merasakan gmn rasanya lapar gmn rasanya takut gmn rasanya diacuhkan gmn rasa g pernah dihargai gimana rasanya g diakui

gw pernah kek gitu....

gw datang dari golongan bawah... gw coba ngerangkak dan bangun dalam keadaan sesulit apapun (maklumlah mantan junkies)

perlu diperhatikan hidup itu cuman sekali bro.. kita harus nikmati hidup kita walau sesult apaun

jujur sebenernya terkadang gw berpikir pengen mati (biar g nyusahin orang terus) iconironie

rye, tau apa kau tentang perjalanan hidup saya iconlachtopis iconlachtopis iconlachtopis

rye, jangan pernah memvonis orang lain, dengan memvonis orang lain, kau telah melanggar 2 hak, hak pribadi orang itu dan hak Allah swt

and jgn pernah memvonis diri sendiri, krna dgn demikian engkau telah melanggar hak Allah swt.....

apapun yg terjadi, ambillah hikmahnya.......

inilah kehidupan, gak selamanya kita seperti ini, akan ada perubahan, saat ini kita seperti ini esok atw lusa atw minggu depan, tahun depan, kita gak tau akan ada dimana dan bagaimnana keadaan kita selanjutnya

yg pasti kita hidup untuk berjuang, memperjuangkan untuk menemukan jati diri dan masa depan selanjutnya

_________________
pengen sukses klik http://KlubPulsa.com/?id=irfandy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.komunitas-anak-yahoo.a.gg
pemetik_dawai
VIP INDONESIA10
VIP INDONESIA10


Jumlah posting : 276
Age : 32
Localisation : Rodinia
Registration date : 14.04.07

PostSubyek: Re: hidup dikendari   Wed Aug 08, 2007 3:18 am

ghost mask wrote:

rye, tau apa kau tentang perjalanan hidup saya iconlachtopis iconlachtopis iconlachtopis

rye, jangan pernah memvonis orang lain, dengan memvonis orang lain, kau telah melanggar 2 hak, hak pribadi orang itu dan hak Allah swt

and jgn pernah memvonis diri sendiri, krna dgn demikian engkau telah melanggar hak Allah swt.....

apapun yg terjadi, ambillah hikmahnya.......

emang gw g tau jalan kehidupan lo.... tapi gw poercaya apa ygn kita perjuangakan dalam hidup itu sama.. hanya caranya aja yang beda...

ironi memang klo kita harus memaksakan orang lain harus sama dengan jalan kehidupan kita pribadi....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/soulmetall
Sponsored content




PostSubyek: Re: hidup dikendari   Today at 9:34 am

Kembali Ke Atas Go down
 
hidup dikendari
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Generation Indonesian Light Ten :: INFO TEN :: Info Lock-
Navigasi: